ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
*****Back to Stories*****
Dua tahun yang lalu semasa Chaeyoung masih SMP, Chaeyoung kesal karena sepertinya Jungkook tidak akan bisa datang membantunya. Namun yang tak disangkanya, di tengah keputusasaannya, Jungkook akhirnya datang juga. Dia tidak tahu jam pulang sekolahnya Chaeyoung, makanya dia terlambat dan dia setulus hati meminta maaf untuk itu.
Di masa kini, saat Chaeyoung galau menunggu kedatangan Jungkook, tiba-tiba saja Jungkook muncul dari belakangnya sambil menempelkan sebotol susu ke pipinya. Malah sebenarnya dia sudah datang duluan dan cuma pergi sebentar untuk mebelikan Chaeyoung susu.
Dia lalu mengajak Chaeyoung duduk di kedai sarapan terdekat di mana Chaeyoung bisa duduk untuk mengerjakan tugas mengarangnya. Namun dibandingkan tugasnya, wajah tampan Jungkook lebih menarik perhatian Chaeyoung... Wajah tampan yang dulu membantunya pura-pura jadi kakaknya di hadapan pak guru matematika.
Dua tahun yang lalu, Jungkook dengan patuh mendengarkan segala keluh kesah Pak Guru yang mengeluhkan sikap tidak sopan Chaeyoung selama di kelas padahal Chaeyoung tuh anak pintar. Kebetulan waktu itu, anak cowok yang naksir Ch.aeyoung juga sedang dihukum di sana, dan dia juga mengira kalau Jungkook beneran kakak kandungnya Chaeyoung.
Berkat keahliannya Jungkook yang pintar bicara dan pintar bermulut manis, memuji-muji segala macam jasa-jasa Pak Guru dan mengomeli Chaeyoung untuk meminta maaf pada Pak Guru, Pak Guru pun melunak dan berhenti mengeluh dengan cepat, dan untungnya tidak ada yang mencurigai mereka sehingga pertemuan itu pun selesai dengan aman tanpa ketahuan kalau mereka bukan saudara.
Di masa kini, Jungkook bingung beberapa kali mendapati Chaeyoung tidak fokus mengerjakan karangannya, tapi juga tidak kepikiran kalau Chaeyoung sedang terpana padanya. Lebih bingung lagi saat dia menyuruh Chaeyoung untuk minum susunya, tapi Chaeyoung malah langsung menyembunyikan susu itu di tasnya seolah dia takut susunya direbut orang. Yang tidak Jungkook ketahui, alasan Chaeyoung tidak meminum susunya sebenarnya adalah karena dia alergi susu sapi.
Sembari mengerjakan tugasnya, Chaeyoung mencoba tanya-tanya tentang Jungkook. Dari pengakuannya, ternyata Jungkook bukan orang asli Seoul(kota yang mereka tinggali saat ini), melainkan dari Busan.
Namun entah mengapa sepertinya dia enggan untuk pulang ke kampung halamannya. Saat Chaeyoung tanya apakah dia akan pulang saat liburan musim panas nanti, Jungkook menyangkal dan menolak mengatakan apa alasannya.
Tak lama kemudian, Jungkook mengantarkan Chaeyoung ke sekolah lalu tiba-tiba dia menyelipkan sebuah kertas di saku tasnya Chaeyoung, dan mengaku bahwa sebenarnya semalam dia sempat mengintip buku karangannya Chaeyoung... karangan di mana Chaeyoung menulis tentang kesamaan kakaknya dengan seekor anjing. Pfft!
"Aku menulis yang baru untuk menebusnya" ujar Jungkook sedikit tersenyum pada Chaeyoung.
Dia bahkan menggambar kartun kakaknya dan si anjing yang ekspresinya sama persis. (Pfft! Pantesan Chaeyoung tidak mau kakaknya melihat buku karangannya) Kertas yang Jungkook selipkan ini adalah karangan lain yang Jungkook buat sendiri untuk menebus kesalahannya mengintip karangannya Chaeyoung.
🐰🐿Kini, Si anak cowok yang naksir Chaeyoung semasa SMP (namanya Park Jimin) masih naksir Chaeyoung dan masih terus mengejarnya dengan gigih dengan dibantu teman baiknya Chaeyoung yang bernama Shin Ryujin. Dia bahkan bela-belain masuk SMA yang sama dengan Chaeyoung demi misinya ini, tak peduli biarpun Chaeyoung selalu mengabaikannya sepanjang waktu.
≈≈🐰🐿Malam harinya, Chaeyoung baru sempat membaca karangannya Jungkook yang berjudul 'Membantu Kakak Pindah Rumah', namun sebenarnya inti dari karangannya juga sama, sama-sama mengejek kakaknya Chaeyoung dan bernarsis ria tentang dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomanceHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...