ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
**
🌹🐰
Senang karena akhirnya Ryujin mau main dengannya lagi, Chaeyoung pun dengan senang hati pergi sama dia, tidak sadar kalau di depan gerbang sekolah sudah ada Jungkook yang datang menjemputnya (atas permintaan Chanyeol, pastinya).
Tapi ada yang aneh dan mencurigakan saat Ryujin malah mengajak Chaeyoung untuk melewati sebuah gang sepi yang terkenal berbahaya. Chaeyoung sudah punya firasat buruk dan mencoba mengajak Ryujin ke toko lain saja, tapi Ryujin malah ngambek dan nekat pergi sendiri ke sana.
Chaeyoung yang mengkhawatirkannya, akhirnya nekat juga menyusulnya. Namun yang tak disangkanya, Ryujin ternyata menjebaknya. Gang sepi itu adalah markasnya geng pembuli, mereka kembali Ryujin dan merampas uangnya, namun karena Ryujin tidak punya uang, makanya dia menjebak Chaeyoung yang punya uang. (Teman br3ngsek!)
Jadilah sekarang Chaeyoung yang dibuli geng preman cewek itu dan dirampas uangnya, dan Chaeyoung tidak mampu melawan, apalagi dengan kondisi kakinya yang terluka. Mereka bahkan mengancamnya untuk balik besok untuk setor uang lagi.
Ryujin berusaha untuk meminta maaf, tapi Chaeyoung terlalu marah padanya karena pengkhianatannya. Dia cuma menegaskan pada Ryujin untuk tidak takut mengadukan para preman itu pada orang tuanya dan guru, lalu pergi meninggalkannya.
Untungnya akhirnya dia bertemu dengan Jungkook yang saat itu sudah panik mencarinya ke mana-mana. Chaeyoung yang awalnya tidak sedikitpun menitikkan air mata, sontak tak bisa lagi menahan ketakutannya di hadapan Jungkook. Jungkook pun langsung memeluknya dan Chaeyoung langsung menangis sedih dalam pelukannya.
🌹🐰
Setelah Chaeyoung sudah bisa tenang, Jungkook mendesaknya untuk bercerita, dia tidak terima Chaeyoung ditindas seperti ini, apalagi tangan Chaeyoung sampai terluka karenanya. Chaeyoung awalnya ragu karena tak ingin merepotkan Jungkook yang setiap hari selalu sibuk bekerja. Namun karena Jungkook terus mendesak, Chaeyoung pun mau juga bercerita tapi juga meyakinkan Jungkook untuk tidak khawatir, dia baik-baik saja kok.
Jungkook jelas kesal mendengar Chaeyoung dijebak temannya sendiri. Karena itulah dia tegas menyuruh Chaeyoung untuk putus hubungan dengan temannya itu. Lalu dengan senyum lembutnya Jungkook menasehati Chaeyoung untuk selalu memberitahu kedua orang tuanya jika dia punya masalah apa pun, mereka akan melindungi Chaeyoung selamanya. Tapi di balik senyum lembutnya pada Chaeyoung, jelas Jungkook tidak akan melepaskan masalah ini begitu saja.
Dengan cepat dia mengalihkan topik mengajak Chaeyoung pulang, tapi dia tidak mau membawa Chaeyoung naik bus karena takut kaki Chaeyoung yang masih terluka terinjak-injak orang lain. Karena itulah dia berinisiatif menyewa sepeda terdekat untuk membonceng Chaeyoung pulang, melewati jalanan yang dipenuhi bunga-bunga yang indah.Mereka Terus tertawa di sepanjang jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomanceHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...