ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR🐰🐿
"Akan ada beberapa momen dalam hidupmu yang tidak akan pernah kau lupakan. Ah tidak, yang benar adalah berapa kali waktumu terasa berhenti."
Seorang murid SMA bernama Park Chaeyoung tengah berjalan riang saat tiba-tiba dia melihat sebuah bagasi mobil terbuka yang ada boneka rubahnya. Tapi tidak ada orangnya, jadi dia langsung saja mengambil boneka rubah itu, bukan dicuri ya, cuma dimainin aja.
Di salah satu buku di sana, dia melihat ada label dengan nama marga 'Jeon', si pemilik barang-barang ini.
"Dari mana pencuri ini berasal?" sapa seorang pria yang tiba-tiba muncul di belakangnya.
Kaget, Chaeyoung pun menoleh dan sontak terpana menatap wajah tampan nan tinggi di hadapannya, wajah yang dikenalnya. Chaeyoung bernarasi bahwa ini adalah kedua kalinya dia melihat pria ini dari jarak begitu dekat.
"Ternyata waktu itu benar-benar memiliki sihir yang membawa kita lebih dekat tinggi dan jarak," narasi Chaeyoung sembari menatap wajah tampan itu.
🐰🐿
Mari kita kembali dua tahun sebelumnya dan berkenalan dengan Park Chaeyoung remaja, saat dia masih berusia 14 tahun. Semasa SMP, dia masih pendek, namun dia sangat cantik dan pintar, tapi dia sering kali tidak mendengarkan di kelas karena mungkin menurutnya cara ajar gurunya membosankan, malah dia sering bengong menatap keluar jendela kelas atau menggambar di bukunya.
Pun begitu, dia tetap bisa menjawab soal dengan benar menurut caranya sendiri saat gurunya menegurnya. Namun karena sikapnya yang ya... bisa dibilang kurang sopan inilah, guru jadi agak kesal sama dia dan memerintahkannya untuk memanggil orang tuanya ke sekolah besok.
Park Chaeyoung jelas tidak ingin memanggil orang tuanya ke sekolah... lagi. Ya... karena sikapnya yang seperti itu, makanya orang tuanya cukup sering dipanggil ke sekolah. Makanya kali ini dia mencoba nge-chat 'Oppa-nya' (kakak cowok), tapi dia tidak to the point mengatakan maksudnya, malah bertele-tele membujuk kakaknya pulang dengan alasan kangen.
Hubungan Chaeyoung dan kakaknya, yang bernama Park Chanyeol, sama lah kayak hubungan kakak-adik pada umumnya, kadang sayang kadang benci, kadang akur kadang ribut. Sayangnya, kali ini si kakak yang saat itu sudah kuliah dan sudah pindah ke asrama kampus, menolak membantunya.
Chaeyoung jadi semakin bad mood sehingga dia mengabaikan segalanya, dia bahkan langsung menolak ajakan temannya yang mengajaknya main ke toko buku. Dia bahkan tidak sadar bahwa salah satu teman cowoknya naksir sama dia.
Terlihat dari rumah besar dan mewahnya kalau dia anak orang kaya. Yang tak disangkanya, saat dia pulang, dia diberitahu ibunya bahwa kakaknya pulang dan sekarang ada di kamar. Chaeyoung senang banget dan langsung naik ke kamar kakaknya... tapi malah kaget, tercengang, terpana dan terpesona melihat si wajah tampan ada di kamar kakaknya, tampak begitu bersinar dan mempesona di bawah siraman cahaya mentari.
Inilah momen pertama kalinya Chaeyoung bertemu dengan si tampan, "Oppa (Kak), kau operasi plastik?" (Pfft!)
Si tampan agak bingung sekaligus geli mendengar pertanyaannya, "mendekatlah dan lihat apakah operasi Oppa terlihat bagus."
Errr... nggak ding, Chanyeol jelas tidak operasi plastik dan si tampan ini jelas bukan kakaknya Park Chanyeol Malah saat itu juga, Chanyeol baru muncul di belakang Chaeyoung dan langsung menegur adiknya itu. Dia bisa langsung tahu kalau Chaeyoung sedang ada masalah, tidak mungkin Chaeyoung tanya kapan dia pulang kalau bukan karena Chaeyoung sedang ada masalah. Chaeyoung akui kalau dia memang ada masalah. Tapi... sekarang ini dia lebih tertarik pada si tampan itu, dia siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomanceHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...