🐿🐰
Chaeyoung jadi murung sepanjang hari gara-gara memikirkan ucapan Jungkook kemarin, dia bahkan jadi tidak mood untuk melakukan apa pun. Apalagi Jika Jungkook juga tidak memberi penjelasan apa-apa.
Ya... Gimana mau menjelaskan? Jungkook sama sekali tidak sadar bahwa dia sudah membuat Chaeyoung salah paham. Waktu dia nge-chat pun, yang dia tanya cuma tentang tanggal berapa Chaeyoung akan pulang kampung dan mengajak Chaeyoung makan bersama seusai Chaeyoung ujian nanti.
Saat Chaeyoung mengklaim bahwa dia tidak ada waktu, Jungkook langsung menyerah begitu saja, berpikir kalau Chaeyoung mau main bersama teman-temannya usai ujian, tidak sadar sama sekali kalau Chaeyoung cuma jual mahal. Pfft! Mas crush nggak peka, Chaeyoung pun kecewa.
Besok ujian, semua orang pun sibuk belajar. Eh Jennie malah ngamuk-ngamuk heboh gara-gara dia lagi tengkar sama pacarnya. Dia ingin minum-minum saja untuk meredakan bad mood-nya. Chaeyoung yang juga sama-sama bad mood, mendadak mengusulkan agar mereka pergi saja sekarang.
Jelas tidak ada yang setuju. Besok ujian, lagipula, sebentar lagi ibunya Chaeyoung akalan video call sesuai jadwal seperti biasanya. Kalau begitu, habis ujian saja pergi minum-minumnya.
Namun telat saat itu juga, pacarnya Jennie tiba-tiba menelepon dan seketika itu pula mood Jennie berubah membaik. Jadilah sekarang hanya Chaeyoung yang masih bad mood, apalagi mas crush belum menghubunginya lagi sejak saat itu.
Situasi ini berlangsung sampai mereka selesai ujian. Sesuai kesepakatan, Chaeyoung dan teman-temannya merayakan selesainya ujian di bar. Jaehyun ingin sekali mengantarkan Chaeyoung ke bandara besok, tapi pacarnya Jennie yang tidak memahami maksudnya, santai saja mengingatkannya bahwa dia ada latihan besok. Chaeyoung juga tidak ingin diantarkan olehnya dan menolak tawarannya dengan sopan.
Setelah itu, Chaeyoung nekat minum miras yang tinggi alkohol, percaya diri kalau dia kuat. Padahal tak lama kemudian, wajahnya langsung memerah karena mabuk.
Jungkook sedang lembur, tapi dia sudah mencatat tanggal keberangkatan Chaeyoung. Makanya begitu dia sudah tidak sibuk, dia langsung chat Chaeyoung menanyakan apakah sudah packing dan memberitahu bahwa dia akan mengantarkan Chaeyoung ke bandara besok.
Penyanyi di bar sudah selesai menyanyi, Jaehyun pun langsung gantian naik ke panggung dan mulai menyanyikan lagu romantis yang dari liriknya saja jelas-jelas sedang menyatakan cinta pada Chaeyoung.
Tapi Chaeyoung sama sekali tidak memperhatikan. Dia lagi bad mood dan sudah mabuk, apalagi saat itu juga, Jungkook tiba-tiba meneleponnya gara-gara dia tidak membalas chat-nya. Chaeyoung langsung saja menjauh untuk menerima telepon itu, otomatis mengabaikan Jaehyun.
Dari suara-suaranya, Jungkook bisa langsung tahu kalau Chaeyoung lagi di bar dan sudah mabuk. Dia tidak senang dan khawatir, makanya dia langsung menuntut Chaeyoung untuk memberitahukan lokasinya padanya sekarang juga. Begitu Chaeyoung memberitahunya, Jungkook pun langsung pergi untuk menjemputnya.
Chaeyoung pun langsung pamit pada teman-temannya, memberitahu mereka kalau kakaknya akan menjemputnya, tanpa sedikit pun memberi perhatian pada Jaehyun. Jaehyun khawatir melihat Chaeyoung jalannya sempoyongan, makanya dia langsung keluar menyusul Chaeyoung.
Dia berusaha membantu Chaeyoung, tapi Chaeyoung dengan tegas menolak bantuannya, menolak semua perhatiannya, tegas menarik batas di antara mereka. Jaehyun mencoba berterus terang tentang perasaannya pada Chaeyoung, tapi Chaeyoung tiba-tiba saja mual-mual.
Jaehyun jadi khawatir dan mencoba membantunya, tapi Chaeyoung terus menolaknya. Saat inilah Jungkook baru tiba dan jelas tak senang melihat pria lain menyentuh Chaeyoung, makanya dia langsung menjauhkan Jaehyun dari Chaeyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love
RomanceHidden Love menceritakan tentang Park Chaeyoung seorang gadis SMA yang jatuh cinta pada teman kakaknya yaitu Jeon Jungkook seorang mahasiswa tingkat akhir. Karena perbedaan usia itulah membuat Park Chaeyoung tidak berani mengungkapkan perasaannya. S...