Episode 16: Perasaan, Menunggu Kau Berkencan Denganku.

118 5 0
                                    

ATTENTION⚠️
TOKOH DAN TEMPAT HANYALAH IDE KARANGAN AUTHOR
****

🐿🐰


Tengah malam, Chaeyoung baru membuka kado pemberian Jungkook yang ternyata isinya kamera. Namun yang tak disangkanya, ada foto d4d4 Jungkook di dalamnya. Pfft!

Lalu tepat saat itu juga, Jungkook nge-chat, menanyakan apakah dia menyukai hadiahnya atau tidak. Astaga, sungguh tidak tahu malu.

Chaeyoung langsung memotret foto itu dan mengirimkannya ke Jungkook. Namun Jungkook sendiri malah kaget melihat foto itu karena sebenarnya dia tidak pernah merasa mengambil foto itu, dan baru sadar sekarang kalau foto itu tak sengaja terambil saat dia tengah mengecek kamera itu sebelum dibungkus.

Jungkook sudah cemas saja mengira Chaeyoung tidak suka. Namun tiba-tiba Chaeyoung protes dengan nada flirting, mengklaim kalau hadiahnya kurang bagus karena fotonya kurang jelas. Pfft!

Jungkook jadi antusias flirting, menggoda Chaeyoung untuk menyetujui keinginannya untuk mengejar Chaeyoung Kalau Chaeyoung setuju, maka di akan memberikan foto kualitas HD. Pfft!

Chaeyoung pura-pura jual mahal, padahal sekarang saja dia sudah mulai memakai gelang pemberian Jungkook dan mengubah nm kontak Jungkook sebagai 'Pengejar'.

Bahkan saat kakaknya mentransfer sejumlah uang sebagai hadiah ultah untuknya, Chaeyoung dengan antusias memberitahunya bahwa dia mungkin akan segera punya pacar, usianya lebih tua.

Namun begitu membaca chat itu, Chanyeol langsung meneleponnya untuk melabraknya karena dia tidak setuju adiknya pacaran terlalu cepat, seharusnya Chaeyoung fokus kuliah saja dan bukannya pacaran. Chaeyoung kenalan di mana sama tuh orang? (Pfft! Temanmu sendiri)

Gugup, Chaeyoung berbohong kalau pria itu adalah mahasiswa Pascasarjana di kampusnya. Namun Chanyeol ngotot tidak setuju, dia tidak setuju Chaeyoung pacaran sama yang lebih tua, apalagi kalau tuh orang lebih tua dari Chanyeol, dia tidak mau dipanggil 'Hyung' oleh orang yang lebih tua darinya. Titik! Chanyeol langsung mematikan teleponnya begitu saja tanpa memberi Chaeyoung kesempatan bicara.

Yang tidak Chaeyoung ketahui, Chanyeol benar-benar cemas banget sama dia, takut dia ditipu cowok seperti waktu dia SMA dulu, makanya kemudian Chanyeol melaporkan hal ini ke Jungkook dan meminta Jungkook untuk mengawasi adiknya. Pfft! Geli, Jungkook mengiyakannya saja.

Tak lama kemudian, Chaeyoung sedang memotreti gelang pemberian Jungkook pakai kamera pemberian Jungkook saat Jennie mendadak muncul dari belakangnya dan langsung kepo menanyakan gelang itu.

Pasti pemberian oppa tampan kan? Dia penasaran sampai kapan Chaeyoung akan membiarkan oppa tampan mengejarnya. Chaeyoung harus menentukan deadline.

Jennie menyarankan agar Chaeyoung tidak membuat oppa tampan menunggu terlalu lama. Tapi tentu saja, keputusan akhir ada di tangan Chaeyoung. Terima cinta Oppa tampan saat Chaeyoung merasa itu waktu yang tepat.

"Aku merasa sekarang waktu yang tepat," ujar Chaeyoung saking antusiasnya.

Tapi... Sebenarnya Chaeyoung agak sedikit khawatir juga sih, takut kalau Jungkook cuma semangat di awal saja. Jennie yakin kalau itu tidak mungkin. Mereka kan sudah saling mengenal selama bertahun-tahun. Jadi sekarang dia pasti serius tentang niatnya mengejar Chaeyoung. Kalau Chaeyoung khawatir, maka coba saja dia mengetes oppa tampan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 07, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hidden LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang