Resiko Pacaran sama Bocil [Raisha x Lyn]

3K 98 7
                                    

Raisha x Lyn ft

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Raisha x Lyn ft. Gen 10

Happy reading!

-

Ringgo 5 - MJ

"Ci, laper ga? Abis ini cari makan sama aku, yuk?"

"Ga laper aku. Kamu ajak Lia aja coba."

Sebuah pemandangan yang 'tak biasa Lia lihat terjadi di depan matanya baru saja. Alis kirinya sampai naik ketika melihat gadis yang menjadi 'unnie'-nya di gen 10 itu pergi begitu saja meninggalkan meja rias. Lia yang melihat itu lantas menatap Raisha yang nampak bingung juga karena kepergian Lyn.

"Kata gue mah lu samperin, Rai. Keknya itu cici cici PIK lagi ada masalah," ucap Lia pada gadis paling muda di generasinya itu.

"Ah palingan juga mau ke meja makan, Ci. Dia kan suka ngemil." Raisha masih berusaha untuk positif thinking sekarang. Tidak ingin pikirannya terganggu karena sebentar lagi mereka harus perform di event Impactnation.

Sementara Lia yang mendengar itu hanya diam saja, tidak ingin ikut campur terlalu jauh dalam hubungan mereka.

"Aku nyusul juga deh, mau makan juga mumpung masih ada waktu."

Raisha pergi meninggalkan Lia yang masih mentouch-up make upnya sebelum tampil. Sementara itu disampingnya ada Shani yang juga sejak tadi melihat drama kecil dua gadis itu.

"Lagi berantem kah mereka?" tanyanya. Lia langsung menoleh pada sang senior dan mengangkat kedua bahunya pertanda tidak tahu pasti, "udah beberapa waktu ini mereka kaya ga akrab gitu, Ci."

Shani mengangguk, paham dengan apa yang terjadi tapi juga tidak ingin tahu lebih lanjut karena ini bukan urusannya juga.

Setelah selesai perform, seperti biasa semua member melakukan evaluasi sedikit dan beristirahat sejenak sebelum kembali ke markas.

Dan saat itu Lia semakin yakin kalau ada sesuatu yang salah dengan hubungan Lyn dan Raisha. Tidak biasanya mereka mau pisah mobil, padahal para senior juga suka membiarkan mereka berdekatan. Tapi entah kenapa malam ini Lyn mau mau saja dipindah ke mobil depan yang mana Raisha tidak ada disana.

Merasa ada yang salah, Lia langsung memikirkan sebuah ide.

* * *

eightminusone

Amanda : nongki yuk ntar siang sekalian maksi

Indira : gas

Indira : dimana?

Amanda : ngikut aja gue mah, atur dah atur

Indira : agak males gasi ke resto biasa🙄

Ella : terus ke resto yang ga biasa? Resto yang deket kuburan mau kak? Ntar ada makhluk ga biasa

oneshoot and incorrect jkt48Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang