Taehyung meminum jus stroberi nya. Dan melihat hoseok yang sibuk dengan jiminnya yah karena keduanya terlihat seperti sepasang kekasih bukan sahabat. Lihat saja mereka sedang tertawa dan saling cubit cubitan. Taehyung sebenarnya bimbang dengan perasaan nya pada hoseok.
Jimin sedang bahagia karena yoongi semalam mengatakan bahwa dirinya menyukai nya dan meminta menjadi kekasih yoongi. Jimin tentu saja menerima nya. Apalagi orang tua mereka juga sahabatan. Jimin memberi tahu kabar itu kepada hoseok. Dan hoseok juga sangat bahagia mendengar kabar hubungan yoongi dan jimin.
"Selamat ya Jim, akhirnya perjuangan mu tak sia sia.."
"Iya hobi ah, kau yang paling mengerti tentang hubungan ku dengannya."
"Semoga langgeng dan jangan lupa traktir aku..!!
" Tentu, kau mau makan apa.. ??
"Bagaimana kalau ramen..??
" Ayo kita pergi ke restoran ramen langganan mu..!!
"Ayo Jim, oh ya taehyung kami pergi dulu ya. Maaf tidak mengajak mu." Teriak hoseok pada taehyung dan di berikan lambaian taehyung.
***
Jimin memeluk tubuh yoongi yang sedang memainkan piano nya. Dan menyenderkan kepala nya di bahu yoongi."Kenapa sepertinya lemas sekali..??
" Heum, tadi aku merayakan hari jadi kita dengan mentraktir hoseok makan tetapi tiba-tiba hoseok di telpon keluarga nya di suruh pulang ke rumah nya. "
"Memangnya di rumah nya ada apa sayang..??"
"Katanya sih kakaknya nya pulang dari luar negeri dan mau bertunangan dengan kekasih nya yang berada dsini.."
"Bearti seokjin memiliki kekasih orang Korea yah, aku pikir kekasih nya dari luar juga"
"Dan kau tau Hyung, hoseok sangat sedih sekali saat kedua orang tua nya sangat bahagia saat hyung nya pulang padahal saat hoseok pulang ke rumah orang tua nya tidak pernah menyambut nya"
"Kenapa sad sekali Jim, ya semoga hoseok kuat menghadapi nya. Kau tidak ingin..??
" Ingin apa..?? Ahh kau ini jangan sekarang. Aku lelah hyung.
"Ya sudah, bagaimana kalau kita tidur sambil berpelukan..!"
"Ayo hyung, gendong aku hyung gendong..!!"
"Oke sayang..!!"
Yoongi menggendong jimin alasan bridal style. Sesekali Yoongi mencium bibir jimin sampai jimin selalu berteriak karena yoongi sering menyelipkan gigitan..
"Sakit ishh hyung Ie.."
"Bibir mu seperti bebek tahu gak.." Yoongi menurunkan jimin ke kasur.
"Kau seperti kucing tau gak..!!" Jimin memeluk yoongi kembali.
"Kucing yang yang selalu menerkam mu tiap malam.."
"Hyung Ie ishhh.."
"Hahaha iya iya..
***
Hoseok melihat sekelilingnya dan melihat dekorasi tunangan hyungnya. Hoseok membaca nama marga jeon di ucapan selamat pada bunga." Jeon..?? Heum jeon siapa..??
Ibu hoseok datang bersama seokjin. Seokjin duduk di sofa sedang kan ibu nya menghampiri hoseok.
"Kau harus menyambut keluarga calon kakak mu seok."
"Ya bu. Aku akan menyambut nya dengan baik."
"Kau sudah memiliki kekasih hoseok..??" Tanya seokjin.
"Mana mungkin dia punya kekasih jin ah. Dia saja selalu sibuk dengan kuliah nya." Jawab ibu mereka.