14

350 24 2
                                    

Taehyung dengan wajah marah menggedor pintu rumah Jungkook dan Jungkook membuka pintu langsung mendapatkan pukulan keras pada wajahnya.

"Mau mu apa hah...!!! Dimana hoseok ku..!!"

"Dia milikku bukan milikmu..!!! Kau melukai tubuh nya lalu kau pikir aku akan menyerahkan pada mu.?? Tidak bangsat..!!"

"Kau..!!! Kembalikan hoseok ku..!!!" Anjing..!!!"

Hoseok yang mendengar keributan langsung berlari ke depan dan melihat Taehyung dan Jungkook bertengkar.  Hoseok menarik lengan Jungkook ke belakang.

"Kalian kenapa sih..!! Di dengar orang lain tidak baik..!!" Hoseok berdiri di tengah tengah mereka.

"Hoseok ayo pulang..!! Kau masih milikku seok..!!"

"Enak saja hoseok sudah milikku..!! Kau pergi dari  sini..!!"

"Tenang tenang..!! Iya aku akan pulang tae. Jungkook sebenarnya kau dan seokjin hyung beneran sudah cerai..??"

"Harus berapa kali aku jelasin seok kalo aku beneran sudah usai dengan seokjin..!!"

"Emm Taehyung maaf. Aku...

"Kau memilih Jungkook..?? Ya sudah maaf telah mencintai mu sedalam ini hoseok..!!"

Taehyung berbalik badan kemudian pergi meninggalkan hoseok. Hoseok berteriak memanggil Taehyung tetapi Taehyung tetap pergi Jungkook memegang kedua pundak hoseok.

"Sebenarnya kau memilih siapa hoseok..!!"

"Taehyung kook hiks. Iya benar dulu aku juga mencintaimu tapi Taehyung yang selalu ada untuk ku. Selalu saja mencari cara agar aku mencintai nya. Lagi pula ini juga salah ku."

"Hoseok maafkan aku aku terlalu memaksa keadaan. "

"Tak apa jung kau tak salah kok. Aku pulang ya..?"

"Tidak. Kau tetaplah tinggal di sini hoseok..!! Jangan kembali ke sana."

"Tidak Jungkook aku tetap harus ke sana."

"Besok saja yah. Kau tidurlah dulu..!!

"Huff Baiklah..

●●●
Taehyung mampir ke apartemen yoongi dan jimin.  Mereka heran saat Taehyung tiba tiba datang sambil membawa banyak makanan dan minuman.

"Ada apa tae ..?? Kau merayakan ulang tahun mu ya..??" Tanya jimin.

"Eum. Ayo lah kalian makan juga hehehe." Taehyung mengambil rokok nya.

"Tentu. Ayo hyung ie kita makam semua ini..!!" Jimin memakan ayam goreng.

"Ulang tahun mu kan masih jauh tae,, ada apa sebenarnya..?"

"Gpp yoon..!! Aku baik2 saja loh.." Taehyung menyalakan rokok nya.

"Bukan karena hoseok kan..??" Jimin memandang curiga dengan Taehyung.

"Tentu saja bukan jim. Aku sangat bersalah saat menemui dia dengan emosi.  Aku harap dia memaafkan aku."

"Kenapa sampai sangat parah sih tae..!! Brutal kau.!!!" Jawab yoongi

"Hehehe aku khilaf hyung. Lagi pula dia sudah memutuskan hubungan. Semoga dia bahagia dengan pilihan nya." Taehyung menyesap rokok nya.

"Kau berpisah dengan hoseok..??" Tanya jimin.

"Iya jim. Ah aku harus pergi terima kasih sudah menerima ku hahaha" Taehyung mengambil tasnya kemudian pergi.

"Sebenarnya dia kenapa sih hyung..?? Heran aku." Jimin kemudian memakan pizza.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 15 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang