Jimin memandang hoseok dengan tatapan tajam. Sedangkan yang dipandang hanya terkekeh kemudian memeluk erat jimin. Jimin sangat khawatir pada hoseok karena tak pulang dan tidak memberikan kabar apapun.
"Sungguh maafkan aku Jim, kau jangan marah gitu dong."
"Huff, semalam aku khawatir dengan mu hobi ah.. Kau tak memberikan kabar padaku padahal hujan sangat lebat.
" Iya maaf, aku terlalu lelah makanya aku pulang ke apartemen ku karena hujan deras dan aku tertidur maafkan aku yah. " Hoseok minta maaf dalam hati karena membohongi jimin.
"Ya sudah aku maafkan kali ini, tapi sungguh kau tak kenapa kenapa kan..?? Badanmu sangat panas sekali."
Jimin menyentuh dahi hoseok. Hoseok semakin memeluk erat jimin...
"Ughh hobi ahh, kenapa sebenarnya..??
" Hiks hiks jimin aku sangat pusing sekali, rasanya sangat lelah sekali. Sungguh" Hoseok menangis karena sungguh dia merasakan sakit pada tubuh nya.
"Astaga, ayo kita ke rumah sakit. Yoongi hyunggg Yoongi hyungie..!!" Teriak jimin memanggil Yoongi.
"Maaf merepotkan mu jim." Hoseok pingsan.
"Hobi ah bangunn..!! Yoongi hyunggg.
Yoongi berlari sambil membawa laptopnya. Karena Yoongi sedang mengerjakan tugas nya.
" Kenapa yang, aku masih ada tugas nih. Astaga kenapa hoseok..??
"Gak tau hyungie, Tiba-tiba kek gini hyungie..
" Ya sudah ayo kita bawa ke rumah sakit sekarang..!!
"Ayo bantu in bawa hoseok ini hyungie..!!
" Tapi kau tak akan marah kan dengan ku jika membopong hoseok..??
"Tidak lah. Kenapa berfikir seperti itu sih..!! Cepat gendong hobi sekarang..!!
" Iya iya iya." Yoongi menggendong tubuh hoseok dan jimin mengikutinya.
***
Jimin duduk sambil memandang hoseok yang masih terbaring. Dia tidak tahu kenapa hoseok berbohong kepada nya kalau hoseok baik baik saja. Padahal dia tidak Baik baik saja. Yoongi menghampiri jimin dan mengusap bahu kekasihnya itu."Kenapa, eum..??
" Kau tahu hyungie, hoseok berbohong pada ku..!!
"Bohong apa sayang..??"
"Dia bilang baik baik saja. Dan kau tahu hyungie dokter bilang hoseok mengidap penyakit mematikan hyungie..!!"
"Mungkin hoseok tidak mau bikin kamu kekhawatiran. Kita pulang dulu ya. Kamu harus istirahat.
" Tapi hobi..??
"Dia akan di jaga dokter dan perawat. Sudah, kau perlu istirahat.
" Iya hyungie..
Jimin mengusap punggung tangan hoseok kemudian beranjak pergi. Yoongi menggandeng telapak tangan jimin dengan erat.
"Sudah jangan berfikir yang tidak tidak yah. Berdoa semoga hoseok cepat sadar.
" Iya hyungie, kau benar.
***
Seokjin dan jungkook benar-benar melaksanakan pesta pernikahan mereka. Jimin dan yoongi datang dengan setelan jas hitam dan biru dongker. Seokjin menerima uluran tangan jimin."Selamat ya hyung, kau sudah berhasil menjadi istri jungkook.
" Hahah terimakasih jimin. Oh ya hoseok dimana..?? Aku telpon gak di angkat...