5

405 25 6
                                    

Jimin memandang yoongi saat membawakan lagu people. Jimin mendengarkan lagu itu dengan fokus tanpa sadar air mata nya mengalir tanpa aba2 di pipinya. Jimin mengusap mata nya dan terkejut saat seorang yeoja yang dia ketahui bernama jessi muncul dan duduk di samping yoongi. Jimin cemberut mengingat kembali bahwa jessi ini wanita yang sedang di taksir yoongi.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan jessi. Jimin saja yang terlalu berharap lebih dengan yoongi jadi sedikit membenci orang lain yang yoongi sukai. Jimin ingin meninggalkan pensi itu sebelum tangan jungkook menarik nya.

"Mau kemana jim..?? Belum selesai perfom nya.."

"Aku kebelakang dulu kook. Sudah tak tahan."

"Aku temenin..??"

"Tidak, aku ingin sendiri saja.

" Yoongi dan jessi sudah berpacaran jim. Jadi kau tak usah berharap terhadap yoongi lagi." ucapan jungkook membuat jimin menolehkan wajah nya ke arah depan.

"Lalu..?? Aku tak peduli jungkook. Lagian siapa yang menyukai pria itu..?? Kau terlalu banyak analisa..!! Kau sendiri saja sama hoseok bagaimana..?? Hoseok sudah punya sehun hyung..!! "

"Aku tak mencintai hoseok..!! Aku hanya kagum saja..!!"

"Oh ya..?? Lalu saat kau diam2 memberikan coklat dan kue berbentuk matahari di tas hoseok..?? Kemudian hoseok pikir taehyung yang memberikan itu semua..?? "

Jimin ber smirk kemudian meninggalkan jungkook yang diam saja. Jungkook melihat hoseok yang saat ini sedang menikmati perfom yoongi, di temani taehyung di samping nya. Jungkook mendengus kemudian ikut pergi dari pensi kampus.

Jimin mengusap Air mata nya, dirinya kenapa sangat terluka mengetahui fakta tersebut. Huff bukannya jimin harus mundur dari awal karena yoongi memang menyukai yeoja..?? Tapi big no. Jimin tersenyum lalu membasuh wajah nya. Tak mungkin secepat ini dia menyerah.. Yoongi kan sudah mengambil mahkota nya. Jimin bertekat akan berjuang untuk mendapatkan yoongi..

Hoseok mencari jimin kemana mana di temani taehyung. Wajah nya panik karena jimin menghilang.

"Siapa tau, jimin sudah pulang hoseok Ie.." Taehyung memegang tangan hoseok.

"Tidak mungkin tae, tas nya aj masih di kelas. Oh mungkin di kantin.."

Jimin berjalan menuju kelas dan melihat hoseok dan taehyung kemudian menghampiri mereka.

"Hobi ahh..!! Sudah selesai Pensi nya..?? Hayoo gandengan tangan segala mau hmm hmm yah..?? "

"Yak..!! Aku mencari mu tau gak. Kau dari mana..?

" Aku dari toilet hobi ahh. Kau dan taehyung..??"

"Berhenti menggoda ku, ayo kita pulang.."

Hoseok melepaskan pegangan taehyung kemudian menarik tangan jimin dan mengajak nya masuk ke dalam kelas.

"Huff, aku kira mendapatkan hoseok mudah ternyata tidak." Taehyung meninggalkan kelas hoseok.

Jungkook melihat taehyung pergi, kemudian dia mendekati kelas hoseok dan jimin.

"Kau tahu tidak jim, taehyung romantis sekali..!"

"Oh ya..?? Kau dan dia berkencan..??"

"Tidak, kami tidak berkencan tapi sikap nya itu loh."

"Bagaimana dengan jungkook..?? Kau menyukai nya..? " Tanya jimin karena melihat jungkook yang sembunyi di balik pintu kelas.

"Emm, tidak tahu jim. Aku tak dekat dengan nya dan aku juga tak menyukai nya hahahah. "

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang