4

464 27 3
                                    

Yoongi memainkan piano dan bernyanyi Dengan nada berat nya. Membuat Jimin yang melihat dan mendengarkannya membuat tubuh Jimin memanas karena suara yoongi sangat seksi menurut nya. Jimin memegang tangan nya yang ingin mengelus tubuh yoongi. Jimin Dengan cepat berlari menuju kamar yoongi dan segera menutup nya. Kemudian melepaskan pakaiannya dan mulai masuk ke dalam bathtub kemudian menaruh sabun cair dan segera menyender kepala nya di dinding bathtub.

Yoongi setelah menyelesaikan hobinya langsung bangkit menuju ruang makan untuk mengambil botol minuman keras kemudian dia tuangkan ke gelas, kemudian meminumnya tanpa sadar yoongi menghabiskan sebotol minuman itu. Kemudian naik ke lantai atas dan membuka pintu kamar nya dan melihat setelan baju Jimin yang tergeletak di lantai. Yoongi mendengus dan mengambil baju Jimin dan dia Taruh di keranjang. Yoongi naik ke ranjang nya. Dan melihat pintu kamar mandi yang baru saja terbuka.

Jimin selesai mandi dan langsung membuka pintu dan keluar dari kamar mandi. Jimin tidak sadar bahwa yoongi melotot melihat tubuh nya yang tidak tertutupi oleh sehelai kain. Jimin membuka pintu lemari pakaian dan memilih setelan baju. Yoongi meneguk ludah nya saat melihat tubuh Jimin yang mulus. Yoongi segera menghampiri Jimin dan segera menciumi leher Jimin dan kedua tangannya memainkan bongkahan pantat Jimin Dengan rematan yang sedikit membuat Jimin kesakitan.

"Enguhh ahhh hentikan ahh.."

"Kau berniat untuk menggoda ku yah..??"

"Siapa yang ingin menggoda mu..?!! Aku saja terkejut kau datang tiba-tiba menyerang leherku..!! Jadi yang bernafsu siapa..??"

"Kau ingin merasakan kenikmatan tidak..?? Ayo kita coba jawab Jim..!"

"Kata kata mu tolong di jaga Yoon..!! Enguh hentikan ini pelecehan seksual namanya..!!

Yoongi segera membopong tubuh Jimin dan segera mengulum cuping telinga Jimin, Jimin merasakan hal yang aneh rasanya panas dan menggelikan. Yoongi menciumi leher Jimin dan tangannya mengocok batang kemaluan Jimin. Tangan Jimin meremas kasur karena merasakan kenikmatan yang tak pernah dia rasakan.

"Hyungiee..!! Kau ahhh ahhhhh..

"Yahh terus desah kan nama ku jiminie..!!

"Yoongi Hyung yoongi Hyung..!!!

Dengan cepat yoongi mencium bibir Jimin Dengan rakus dan mulai memasuki hole Jimin dengan kasar, Jimin menjerit dalam ciuman yoongi. Air Mata jimin mengalir membasahi pipinya. Yoongi tetap menghisap bibir Jimin sambil menggoyangkan pinggulnya. Dirinya benar benar tidak bisa mengendalikan nafsunya Jimin merasakan sakit dan kenikmatan yang belum pernah dia rasakan karena ini pengalaman pertama dirinya.

***
Yoongi terbangun dari tidurnya dan terkejut saat melihat wajah Jimin yang tertidur pulas di depannya dan tangan nya yang memeluk pinggang Jimin. Yoongi langsung bangun kemudian jantung nya berdetak kencang saat melihat dirinya dan Jimin yang telanjang bulat. Yoongi menyentuh kepalanya yang berdenyut dirinya ingat bahwa selesai bermain piano dirinya meminum Vodka. Yoongi mengusap wajah nya kemudian dia menyentuh pantat Jimin dan melihat hole Jimin yang berdarah dan sperma mengalir keluar dari hole Jimin.

"Shit..!! Sial apa yang kulakukan..!!

Yoongi melihat wajah Jimin dan matanya tertuju pada bibirnya Jimin yang bengkak dan terluka. Yoongi yakin pasti dirinya sendiri yang melakukan nya. Yoongi memegang bibir Jimin dan mengelus nya pelan tetapi bibir Jimin mengeluarkan setetes darah segar. Yoongi langsung membangun kan tubuh Jimin. Jimin terusik dan terbangun tetapi Jimin meringis kesakitan karena pinggang nya terasa sangat sakit.

"Jim, apa yang sakit..??" Tanya yoongi cemas.

"Sakit sekali pinggang ku Hyung, shh perih.."

"Tenang tenang, aku akan mengobati semuanya.."

SayangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang