Kini hari hari min yoongi terasa seperti neraka karena park Jimin yang selalu membuat onar terhadap nya,, sekarang mereka berdua sedang menjalani hukuman dari dosen mereka karena yoongi dan Jimin membuat keributan di perpustakaan kampus.
"Sial..!! Aku membenci mu park..!!!" Ucap yoongi sambil membersihkan lantai.
"Sialnya lagi aku malah sangat menyukai mu min..!!" Jawab Jimin Dengan kedipan nakal.
"Huff,, sungguh aku sangat lelah menghadapi mu..!!! Bersihkan saja sendiri lantai nya ini.." Yoongi membuang gagang pelnya dan berjalan keluar dari toilet.
"Ngambek aj kerjaannya,, uh gapapa lebih baik aku bersihkan ini semuanya,, karena salah ku juga menggoda nya.." Jimin kembali mengepel lantai toilet.
Yoongi berjalan menuju kantin dan memesan jus jeruk kesukaan nya tetapi matanya melihat Yora yang sedang bersama namja mereka berdua saling berpelukan dan saling bercanda, membuat yoongi mendengus.
"Ternyata dia cosplay menjadi jalang yang tidak bisa Dengan satu laki laki,,"
Yoongi berjalan menghampiri Yora dan manja itu dan memberikan selamat membuat yoora terkejut setengah mati dan namja yang memeluk Yora membalas jabatan tangan yoongi.
"Terimakasih,, btw kau temannya Yora..??" Tanya namja tersebut.
"Sebenarnya aku pacarnya tetapi sekarang kami menjadi mantan..!!" Yoongi berjalan meninggalkan mereka membuat namja itu meminta penjelasan terhadap Yora.
***
Jimin mengeluh karena kedua tangannya sangat sakit dia menyumpahi yoongi yang telah tega karena meninggalkan dirinya sendiri di toilet, dan mata Jimin melihat yoongi sedang bermain basket di lapangan kampus mata Jimin tidak berkedip melihat tubuh yoongi berkeringat dan mendribble bola basket dan memasukkan ke ring basket."Woahh,, lihatlah betapa indahnya dirimu min yoongi..!! Kulit pucat mu sangat berkilau dalam malam hari ahhh ingin sekali aku menyentuh nya"ucap Jimin penuh damba.
"Heh chim,, kau baru mau pulang..?? Ayo pulang bersama..!!" Ajak eunwo.
"Hih tidak mau, aku ingin pulang bersama min yoongi hihihi" jawab Jimin sambil berlari menuju lapangan basket.
"Huh dasar si bucin..!!" Eunwo berjalan menuju gerbang kampus.
"Heh min,, ayo antar aku pulang..!! Kau sudah membuat kedua tangan ku kesakitan karena mengepel lantai toilet sendiri an..!!"
"Ya sudah ayo,, lagipula aku juga menunggu mu.." jawab yoongi sambil mengambil handuk kecil dan dia elap pelipis nya.
"Ahh jinja..!! Ya sudah ayooo min.." Jimin menarik lengan yoongi.
"Ishh bentar lah bantet..!! Aku mau ambil tas dulu..!!" Yoongi menghempaskan tangan Jimin.
" Bantet bantet tinggi kita sama tahu..!!!.." Jimin memanyunkan bibirnya.
Yoongi mengambil tasnya dan mengajak Jimin untuk mengikuti nya, yoongi heran kenapa Jimin tidak mengikuti nya dan malah diam saja, yoongi menoleh kearah belakang dan melihat Jimin cemberut terhadap nya.
"Heh,, ayo aku antar pulang..!! Ngapain cemberut di situ sih..!!" Ajak yoongi.
"Kakiku sakit min,, buat jalan pegal sekali gapapa aku pulang sendiri saja nanti" jawab Jimin sambil mengurut kakinya pelan.
Dengan cepat yoongi menghampiri Jimin dan menggendong ala bridal style, membuat tangan Jimin langsung memegang kedua bahu yoongi, Jimin terkejut karena perlakuan yoongi terhadap nya, yoongi berjalan menuju mobilnya dan menaruh Jimin pada kursi samping pengemudi, yoongi segera masuk ke dalam mobil dan menjalankan mobilnya.