Esperer ; Hero

845 87 6
                                    

Minhyung tidak pernah berpikir akan menjadi pribadi seegois ini dulu sewaktu kecil dia selalu menjadi anak yang baik untuk kedua orang tuanya, bagi Minhyung orang tuanya kelewat baik selalu memanjakannya namun pandangan terhadap ayahnya berubah ketika dia menginjak remaja memiliki pemikiran sendiri dan untuk sekarang dia mempertaruhkan segalanya berhadapan dengan sang Ayah.

"kau sudah kehilangan akal berbicara semena-mena menjadikan anak dari omega itu putra mahkota selagi Ratu sedang mengandung? Kau memang sudah kehilangan akal semenjak mereka datang ke istana lebih baik jangan menemui mereka lagi!?"

Yunho memijat pelipisnya pusing. Pagi-pagi Minhyung dengan lancang masuk kedalam kamar miliknya berbicara omong kosong. Sampai kapan dia bisa membuat putranya ini mengerti jika istri sah, Putra mahkota adalah Yerin dan calon bayinya.

-------------

LilBuna
Present

-ESPERER-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Sungchan
Lee Jeno
?

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

Benar memberikan kesempatan Omega itu tinggal di istana hanya membawa petaka, jauh dari kata kedamaian. Istana yang dia bangun penuh dengan otoritas semakin lama menyusut bahkan putranya sendiri melawannya hanya karena Omega hina dan dua orang anak. Yunho cukup tau bila Donghyuck terlahir dari bangsa campuran, makhluk hina yang seharusnya tidak terlahir di dunia. Keberadaanya jauh dari kata harus apalagi sekarang dia malah melahirkan salah satu dari tiga bulan suci meskipun begitu dia tidak akan pernah mengakui kedua anak itu sebagai cucunya meskipun Yunho bisa merasakan darah putranya mengalir deras pada si sulung, Alpha laki-laki dominan.

Alpha kecil itu terasa seperti Minhyung memiliki aura Raja berwibawa, bila dia tidak dilahirkan dari Rahim Omega hina itu pasti Yunho sudah membuat pesta besar-besaran atas kelahiran putra dari anaknya. Pun istrinya sepertinya sudah kehilangan akal memberikan kesempatan mereka tinggal di istana, Hwarang memang terkenal dengan pribadi baik Yunho selalu mendengarkan keputusannya saksama tapi untuk kali ini dia hampir menolak namun karena Hwarang memaksa mau tidak mau dia menerima dengan berat hati. Alpha bermata sapir ungu di depan Yunho tidak goyah barang sedetik, dia sudah berjanji akan memberikan kehidupan layak untuk keluarga kecilnya.

Menjadikan Hanbyol sebagai putra mahkota hanya permulaan, dalam waktu dekat dia akan membawa mereka masuk ke dalam istana utama, memberikan kehormatan yang sama besarnya seperti dirinya.
"Aku menghormati Ayah lebih dari siapapun namun untuk kali ini aku berbicara sungguh-sungguh ingin menjadikan putraku sebagai Putra mahkota di kerajaan ini meskipun dia lahir dari Omega campuran namun sulit dipungkiri jika dia tetap putraku darahku mengalir deras di nadinya. Kedua anakku sangat istimewa mereka memiliki darah bulan sama sepertiku, pertumbuhan mereka sangat cepat akal pikirannya melampaui anak-anak." Minhyung menjelaskan betapa bahagianya mendapatkan kedua anak kembar yang terlampau hebat, jika ayahnya bisa mengerti dia pasti sama bahagia. "Dan lagi mereka bukan kesalahan, aku tidak akan memaksa Ayah untuk setuju dengan apa yang sudah aku putuskan namun untuk sekarang ini adalah pilihan hidupku, aku yakin rakyat tidak keberatan dengan ini hanya saja para tetua kerajaan pasti menentang."

Selama Minhyung menjadi Raja dia memberikan kesan sebagai Raja baik, mengatasi sumber masalah terutama konflik di perbatasan. Alpha itu cukup percaya diri mereka bisa menerima Donghyuck dan kedua anaknya sepenuh hati.

"Ayah mengatakan hal itu bukan tanpa alasan, memberi tahu pada dunia bahwa salah satu anakmu reinkarnasi blue moon akan cukup mengejutkan apalagi dia adalah Omega yang mana tidak bisa melindungi dirinya sendiri, aku benar? Aku pikir kau cukup bijaksana tapi ternyata tidak, kau memiliki Rakyat yang harus dilindungi bagaimana jika terjadi peperangan besar setelah ini?"

Blue Moon memiliki kekuatan paling kuat di antara trilogi moon meskipun berinkarnasi terakhir sumber kekuatan yang di bawa melebihi kekuatan dua bulan sebelumnya. Blue Moon bisa membuat siapapun yang meminum darahnya memiliki daya tahan serangan fisik dan jika bisa membunuhnya maka akan dinyatakan abadi. Semua bangsa akan berlomba-lomba mendapatkan kekuatan dari blue Moon apalagi jika mereka tahu blue moon terlahir kembali sebagai Omega bukan Ratu maupun Raja layaknya Renjun dan Minhyung. Kedua makhluk itu memiliki kekuatan penuh melindungi diri sendiri berbeda dengan Aera dalam kata lain mereka pasti akan menyerang kerajaan Werewolf.

Minhyung tentu saja sudah memikirkan panjang lebar, dia tidak mungkin hanya asal bicara jika menyangkut keselamatan anak nya maupun Rakyat. Keputusan sudah diambil ketika menemukan titik temu dimana dia bisa melindungi semuanya. Akhir-akhir ini kekuatan sejati dari Red Moon tumbuh semakin besar, dia bisa membuat portal kuat melindungi kerajaan agar bangsa lain tidak bisa menerobos masuk tentu semua itu berkat bantuan Renjun. "Percayalah padaku."

Yunho menatap Minhyung, sedari tadi dia sudah mengatakan apa yang ingin dia katakan. Entah apa yang harus dia lakukan sekarang membunuh Minhyung juga tidak bisa mengubah takdir. Dia mengambil nafas panjang memberikan keputusan. "Kau boleh menjadikan Hanbyol putra mahkota jika Yerin melahirkan Omega bukan Alpha namun untuk sekarang tahan saja keinginanmu itu."

Meskipun sedikit tidak puas dengan jawaban Ayahnya dia mengangguk setuju. "Tapi, biarkan mereka tinggal di istana dan berikan kedua anakku pendidikan layak biarkan mereka belajar di pendopo kerajaan?"

Yunho baru sadar jika dia dan anaknya sama liciknya, sejauh apapun dia memutar akal hasilnya tetap sama dan keputusan itu pasti terjadi. Alpha itu tidak bisa menjawab selain ya untuk masalah tetua dia akan memberikan penjelasan tentang keputusannya.

© Lilbuna

"Minhyung kita tidak apa-apa disini biarkan kami tinggal disini saja."

Donghyuck bingung harus berbicara bagaimana lagi agar Alpha ini berhenti menggandeng mereka keluar dari istana belakang. Kurang lebih dari setengah jam lalu Minhyung tiba-tiba datang membawa beberapa kuda dan tandu kerajaan, mengatakan bahwa mereka harus ikut tinggal di istana utama. Demi apapun tinggal di istana belakang bukan hal buruk, Omega itu sudah menemukan beberapa kedamaian bisa dibilang sudah nyaman bukan berarti dia tidak ingin tinggal bersama Minhyung hanya apa yang sudah Minhyung berikan lebih dari cukup sekarang.

Hanbyol dan Aera begitu penurut mereka berdua malah lebih dulu menaiki kuda bersama Jeno, sepertinya kemarahan milik Hanbyol mereda dia tidak lagi menyinggung-nyinggung perihal perkataan waktu itu. Apa mungkin dia mulai paham tentang hal yang sedang terjadi? Sedangkan si kecil Aera dari tadi berteriak senang karena bisa tinggal bersama Ayahnya, ini adalah hal yang paling diinginkan.

"Disanalah seharusnya kamu berada Donghyuck bukan di istana belakang, tenang saja Ayahku sudah menyetujui ini, kau dan anak-anak mulai sekarang menjadi keluarga resmi kerajaan sudah ku bilang berapa kali hak itu selalu ada untukmu." Minhyung bersusah payah membuat Ayahnya mau menyetujui maka sebagai kesempatan besar tentu saja dia tidak akan melewatkan, membuat Ayahnya mengambil keputusan adalah hal paling sulit.

"Paman Jeno, apakah paman juga berada di istana utama?" Hanbyol bertanya pada Jeno dalam waktu dekat bisa dikatakan Hanbyol mulai dekat dengan Jeno mereka berdua sering menghabiskan waktu bersama, dan karena Jeno dia bisa berlatih banyak hal. "Kenapa kita bisa tinggal di istana sekarang?"

Jeno tersenyum melengkungkan mata sabitnya, Hanbyol akhir-akhir ini selalu banyak bertanya. "Ayahmu sedang memperjuangkan hak kalian dan Mama kalian, jadi bersabarlah. Jika memiliki banyak pertanyaan tanyalah pada Ayahmu sendiri, dia bukan musuhmu." Alpha itu menggeleng, melihat si kecil selalu merajuk mengatakan perihal ayahnya namun Jeno paham bila itu hanya ungkapan tertahan karena lebih dari apapun Hanbyol selalu menganggap Minhyung sebagai pahlawan.

Dan pembuktian itu benar ketika si kecil Lee Hanbyol tersenyum tipis.



[TBC]

INI BAKAL ADA KARAKTER BARU COBA TEBAK 😀😀

Mau pendapat dong gimana sampai sekarang??

© Lilbuna

Mate 2 : EspererTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang