Esperer : Choice To End

933 99 10
                                    

Sorry for typo(s)

Vampir Kingdom

Donghyuck berpikir bahwa hal yang paling baik untuk sekarang adalah memutuskan untuk pergi bersama Jaehyun. Keluar dari istana dengan anaknya membuat hatinya sedikit lega. Ini lebih baik daripada harus hidup dipenuhi kepalsuan disana. Keputusannya sangat berat bahkan tadi saja dia merasa sangat sedih memeluk Minhyung untuk terakhir kali. Alpha itu mengatakan akan segera membawa pulang kerumah yang dia inginkan. Tentu saja rasa harap kembali bangkit namun tidak terlalu banyak takut bila akan menjadi palsu. Mulai sekarang Omega itu hanya menjalani hidup demi kedua anaknya tidak ada yang lebih penting dari mereka.

-------------

LilBuna
Present

-ESPERER-

•°•°•°•

Lee Donghyuck
Lee Minhyung
Jung Sungchan
Lee Jeno
Jung Jaehyun

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf
Length : Multi- Chapter
Warning : M

-----------------

"Paman Jaehyun! Kastil ini sangat besar mirip istana Ayah." Aera memiliki sikap periang meskipun beberapa jam tadi dia murung karena berpisah dengan Ayahnya tapi sekarang lebih baik bocah itu sudah menerima keadaan dengan baik sedangkan Hanbyol sama seperti biasanya hanya diam namun sorot di matanya lebih muram.

Jaehyun tersenyum lebar tingkah bocah ini mirip sekali dengan Donghyuck meskipun matanya mirip sekali dengan Minhyung berbeda dengan Hanbyol yang mirip dengan Minhyung mungkin karena dia adalah Alpha. "Benarkah? Aera suka tinggal disini?"

Si kecil mengangguk menatap Donghyuck dan Hanbyol bergantian. "Jika Mama dan Oppa suka disini Aera juga suka tapi lebih menyenangkan jika ada Ayah."

Donghyuck tadi sudah bercerita mengatakan jika kedua anaknya sangat menyayangi Minhyung masih membutuhkan sosok itu dalam kehidupan mereka. Jaehyun tentu saja paham peran seorang Ayah sangat besar untuk perkembangan. "Baiklah, sekarang kalian bisa tidur di kamar." Keduanya langsung berlari menuju kamar.

"Donghyuck aku pikir kau harus mengatakan dukamu padaku sekarang, kenapa kau sampai membuat keputusan sebesar ini. Jujur saja aku berniat membawamu kesini dengan janji aku tidak akan pernah mengizinkan Minhyung membawamu pergi lagi suka atau tidak kau harus tetap disini."

Donghyuck memainkan jempolnya dari dulu Jaehyun memiliki sifat tegas, apapun yang diucapkan sangat mutlak harus di turuti mau tidak mau. Itu adalah keputusan sulit dalam hidup Donghyuck namun dia bisa apa? jika Alphanya sendiri menawarkan hal tersebut. Omega itu selalu menghargai apapun keputusan Minhyung tapi untuk sekarang dia melakukannya dengan perasaan terpaksa lalu Omega itu berlari memeluk Jaehyun kuat.

”Hyung, apakah Minhyung membuangku sekarang?” Sejauh apapun dia berpikir hal tersebut selalu saja terlintas di benak, meskipun Minhyung berkata akan membawanya pulang namun tetap saja ada banyak keraguan. Dia bingung sekali harus melakukan apa. ”Aku takut sekali jika Minhyung tidak mencintaiku lagi, apa yang harus ku lakukan posisiku akan tergantikan suatu saat nanti dan aku mulai menyadarinya  namun tetap saja rasanya sakit sekali.”

Jaehyun menghela nafas menepuk punggung Donghyuck berusaha menenangkan. Omega ini semakin rapuh dari terakhir kali dia lihat, jiwanya terlihat bertumpu pada harapan yang entah bisa terwujud atau tidak suatu saat nanti. Vampir itu merasa gagal melindungi Donghyuck ini semua salahnya telah meninggalkan Omega itu sendirian selama bertahun-tahun.

Mate 2 : EspererTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang