Esperer ; Awake

1.3K 143 37
                                    


Sorry for typo (s)

Werewolf kingdom.

Kerajaan Werewolf bersukaria pasalnya setelah satu tahun Raja Minhyung menikah mendapati berita baik tentang kehamilan Ratu. Oleh sebab itu, istana dibuka lebar untuk beberapa hari kedepan namun bisa juga berminggu-minggu. Yunho begitu bahagia beberapa bulan lagi pewaris kerajaan mereka akan datang anak itu akan menjadi putra Mahkota. Dia pernah mendapatkan ramalah jika suatu saat nanti kerajaan Werewolf akan memiliki Raja yang lebih hebat daripada dirinya dan mungkin saja itu adalah putra Minhyung. 

Ramalan itu mengatakan jika dua orang bayi akan lahir. Keduanya memiliki ikatan kuat yang mampu menyatukan seluruh bangsa serta memberikan kedamaian di alam semesta. Mungkin saja Minhyung akan memiliki anak kembar. Itulah yang Yunho yakini selama ini maka ketika dia mendengar jika istri Minhyung sudah mengandung, dia menjadi yang pertama kali merasa bahagia. 

Yunho mengadakan jamuan besar-besaran di istana, semua rakyat boleh datang seperti dulu ketika Hwarang mengandung. Ini semua bentuk rasa syukur  namun hari ini tidaklah sempurna putranya Minhyung malah pergi entah kemana. Alpha itu mengatakan ingin pergi ke hutan sebentar menandai sebuah pohon untuk bayi itu.

Memang ada tradisi jika anggota kerajaan terutama Ratu sedang mengandung maka suaminya harus menandai sebuah pohon bertuliskan inisial nama bayinya kelak agar bayi itu tumbuh sekokoh pohon. 

Itu tradisi kuno bangsa Werewolf yang masih dilestarikan sampai sekarang.

-------------

LilBuna 

Present

-ESPERER-

•°•°•°•

Lee Donghyuck

Lee Minhyung 

Jung Sungchan 

Lee Jeno

°•°•°•°

Genre : Romantic, AU, Werewolf 

Length : Multi- Chapter

Warning : M

----------------

”Dimana Raja?” Omega berparas elok mengenakan kain putih sutra dengan mahkota berwarna putih menatap sekitar. Pasalnya sejak pagi tadi dia belum melihat sosok Minhyung di manapun. Ketika dia bangun Alpha itu sudah tidak ada di kamar. Merasa heran dan kesepian Omega itu berjalan mengelilingi sekitar berharap bisa menemui sosok yang dicari namun hampir satu jam lamanya tetap saja susah ditemukan. Padahal inikan hari membahagiakan untuk mereka. 

”Apa yang kau lakukan disitu?” suara itu berasal dari dekat pohon. Omega itu berjalan mendekat mencari sumber suara. Senyumannya melebar ketika melihat sosok yang dia cari sedang menanam banyak sekali tumbuhan bunga daisy biru dan baby breath. Minhyung berdiri menatap meminta jawaban padahal taman ini sangat tertutup untuk siapapun, kurang lebih satu tahun lalu Minhyung membangunnya. 

”Aku mencarimu kemana-mana Raja, kenapa pergi tidak bilang? Hari adalah pesta perjamuan untuk bayi kita. Tidak bisakah kau tinggal lebih lama di istana menemaniku?” Dia memohon, tadi pagi dia mendengar jika Minhyung akan pergi kehutan untuk melaksanakan tradisi bangsa Werewolf. Sungguh Minhyung jarang sekali ada di istana dia selalu menghilang secara tiba-tiba. 

Mate 2 : EspererTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang