Keesokkan harinya, saat ini di jam istirahat Yerin dan Umji tengah menyantap makanan mereka di halaman sekolah. Karena kemarin, Yerin saat ini membawa bekal makanan yang ia buat sendiri sebelum berangkat. Sedangkan Umji membawa makanan itu dari kantin.
"Aaah, aku kenyang" ucap Umji yang sudah selesai dengan makanannya, sedangkan Yerin masih memakan makanannya sambil membaca buku yang ia bawa dan di simpan di atas meja samping bekal makannya . "Yerin tunggu di sini, aku ingin membeli minuman sebentar" Yerin hanya mengangguk, Umji pun lantas berjalan pergi.
Kini Yerin sudah menyelesaikan makannya, namun sampai saat ini Umji masih belum datang, ia lantas menutup bukunya, membereskan bekal makanannya dan berjalan ke arah kantin.
"Hahahaha" tawa itu mengundang Yerin untuk masuk kedalam kantin, bahkan terdapat banyak orang tengah berkerumun di dalam kantin, ia mencoba menerobos kerumunan itu.
"Tolong, maafkan aku"
"Umji" ucap Yerin pelan saat manik matanya tengah melihat temannya sedang berlutut sambil menyatukan kedua tangannya di hadapan Taehyung dan tiga temannya.
"Tunggu apa lagi, jilat"
"Kau ingin aku memaafkanmu bukan" ucap Taehyung"Ada apa ini" tanya Yerin pada seseorang di sampingnya. "Gadis itu, dia mengotori pakaian dan sepatu Taehyung menggunakan minuman coklatnya" mendengar jawaban itu Yerin berdecih.
Taehyung melirikkan bola matanya saat telinganya mendengar hal itu, bola matanya mengikuti Yerin yang saat ini sudah berdiri di hadapannya dengan Umji yang berada di belakangnya. "Apa" ucap Taehyung kala siswi di hadapannya tengah menatapnya
Yerin melirik pakaian pria di hadapannya dan sepatu milik pria itu, itu hanya sebuah minuman tapi pria di hadapannya ini membesar besarkan hal kecil ini. Ia berbalik dan membantu Umji untuk berdiri "Apa yang kau lakukan?" tanya Taehyung saat gadis itu tengah membantu siswi yang membuat pakaiannya basah.
"Kau tidak apa apa" tanya Yerin dan mendapatkan anggukkan dari Umji "YA" bentak Taehyung.
"Ayo" titah Yerin dan mencoba pergi dari sana bersama temannya "Siapa yang menyuruhmu membawanya pergi?" ucapan itu membuat anak anak lain menutup jalan yang hendak mereka lewati.
Yerin menutup matanya sesaat sambil menghela napas "Aku bilang, siapa yang menyuruhmu membawanya pergi" Yerin berbalik kala mendengar ucapan yang kembali di lontarkan pria itu. "Apa masalahmu?"
"Apa?" kaget Taehyung
"Aku tanya apa masalahmu?"
"Masalahku?" bingung Taehyung
"Oh ma sa lah mu, apa telingamu terganggu"
Taehyung berjalan mendekat "Apa katamu" ucapnya
"Yerin" tahan Umji sambil memengang ujung seragam Yerin
"Tenang saja, aku akan melindungimu" ucap Yerin sambil melihat pria di hadapannya, anak anak yang berada di sana tidak bisa diam saja, mereka mengabadikan hal ini dengan mengambil video di ponsel mereka. Sedangkan ketiga member F4 hanya diam berdiri sambil memperhatikan mereka.
Taehyung tersenyum miring "Apa aku tak salah dengar"
"Kau ingin melindunginya""Oh" jawab Yerin tanpa ragu
"Kau punya nyali juga ternyata" ucap Taehyung
"Apa kau tau.. temanmu itu sudah membuat kesalahan"
"Kau lihat ini" Taehyung menunjuk pakaiannya, "Pakaianku dan sepatuku kotor karena kelalaiannya, kau pikir bisa lolos begitu saja""Kau bisa mencucinya, apa masalahnya dengan itu?"
"Tentu saja itu masalah"
"Kau pikir dia bisa menghilangkan noda ini atau menganti pakaian serta sepatu ini"
"Barang barangku ini semua impor dari Prancis, dan hanya ada lima di dunia"
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 : 4 Pria Tampan ✓
ФанфикUang, tahta, kekuasaan menjadi kekuatan di sekolah tinggi Sekang. Tak hanya kekayaan yang menjamin mereka masuk ke sekolah ini. Tak hanya biaya yang tinggi, bahkan hanya orang orang terpilih yang bisa masuk ke sekolah ini. Walaupun seseorang sudah...