Chapter 7

71 26 3
                                    

"Yerin" panggilan itu membuat Yerin berjalan ke arah kasir "Maafnya, kau bahkan baru masuk tapi sudah aku suruh"

"Tidak apa apa, lagian cafenya sedang ramai" jawab Yerin sambil melihat ke berbagai pengunjung, gadis itu berdehem "Namaku Sowon" manik mata Yerin melihat uluran tangan itu, "Ah aku lupa" tangan Sowon beralih membuka celemeknya "Ikut aku" titahnya dan membawa Yerin masuk kedalam ruangan dimana ruang staff berada.

Langkah mereka berhenti di depan pintu, Sowon mengetuknya dan membuka pintu tersebut setelah mendengar jawaban. Mereka masuk kedalam "Sore pa, saya membawa pekerja baru itu"

Seorang pria yang menjadi pemilik cafe itu beranjak berdiri sambil menyimpan berkas yang baru saja ia baca di mejanya, ia berjalan ke arah sofa "Duduklah, dan mengapa kau baru sampai"

"Maaf pa, saya menyuruhnya bekerja karena cafe sedang ramai"

"Baiklah, sekarang kau boleh kembali" Sowon membungkuk sopan dan pergi dari sana, Yerin berjalan ke arah sofa dan duduk berhadapan dengan pria yang menjadi bosnya.

Pria itu mengambil kertas yang sudah ia siapkan sebelumnya di atas meja, ia membawa dan membacanya sekilas "Jung Yerin, 16 tahun, seorang siswi di Sekang, benar"

"Benar pa"

Pria itu menyimpan kertas itu kembali "Sebelumnya aku ingin berbicara, jika kau ingin bekerja paruh waktu di sini" Yerin diam mendengarkan "Walaupun kau masih di bawah umur, aku tidak akan membedakan kau dengan karyawan lain"
"Dan soal bekerja, kau hanya perlu membantu mengantar pesanan, membawa piring kotor dan membersihkan meja"
"Untuk masalah gaji, kau akan di bayar 2 juta, dan untuk bonus itu lain lagi"
"Dan untuk hari libur kau bisa bicarakan itu dengan Sowon nanti"
"Lalu tanggal merah, hari sabtu dan Minggu tidak bisa libur dan itu termasuk kedalam lembut"
"Jadi.. kau hanya bisa libur di hari biasa"
"Apa kau mau?"

"Ne.. saya mau pa"

"Baiklah begitu, selamat bergabung" ia beranjak berdiri begitu pula dengan Yerin "Kau bisa mulai bekerja hari ini, dan selama seminggu ini, kau bisa pulang pukul 8"
"Tapi setelahnya kau harus pulang pukul 10 malam, seperti karyawan lainya, mungkin itu di sebut masa traineemu di sini"

"Baik pa saya mengerti"

"Kalau begitu selamat bekerja" Yerin membungkuk sopan dan berjalan keluar dari ruangan itu, langkahnya menuju tempat Sowon berada "Sudah selesai" tanya Sowon saat ia melihat anak baru itu "Seungjae, jaga dulu sebentar"

Seungjae yang tengah hendak mengantar pesanan mengangguk "Ok"

"Ayo" ajak Sowon dan Yerin kembali berjalan masuk kedalam ruangan staff, "Ini tempat kita istirahat" ucapnya dan terlihat ada dua orang pegawai tengah duduk dan menyantap makan siang mereka, Yerin membungkuk sedikit pada dua orang itu dan masih mengikuti Sowon. "Ini lokermu, kau bisa menyimpan pakaianmu dan barang barangmu di sini"
"Dan untuk seragam, ukuran apa yang kau pakai"

"Ukuran M"

"M nya, besok aku akan bawakan untukmu" Sowon berjalan kembali dan Yerin mengikuti "Nah mereka Seulgi dan Jinhwan"
"Kalian, dia Yerin pekerja baru di sini"

"Salam kenal" Yerin menunduk sopan, dan mereka pergi dari sana untuk kembali pada pekerjaan mereka, dan karena seragam Yerin belum ada jadi ia menggunakan pakaian yang saat ini tengah ia kenakan.

•••

Malam kini sudah menunjukkan pukul 8 lebih dan Yerin telah selesai dengan pekerjaannya hingga ia sudah pulang dari sana, dan saat ini ia tengah berjalan jalan menikmati udara malam.

Langkahnya terhenti saat manik matanya melihat pria tengah memandang papan iklan besar di hadapannya, tak ingin peduli Yerin melanjutkan langkahnya.

"Apa seperti ini kelakuan junior pada seniornya?" Yerin berhenti dan melirik ke arah kanan dimana Jungkook tengah bersandar pada tembok yang di belakangnya terdapat papan iklan. Yerin menunduk sopan dan kembali melangkah "Ya" ucapnya saat pria bernama Jungkook itu menarik kerahnya hingga ia kembali berhenti.

F4 : 4 Pria Tampan ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang