Yerin terlihat bingung saat pria itu membawanya ke depan ruang UKS, Yerin mengikuti saat Taehyung membuka pintu UKS itu dan berjalan masuk. "Ssaem, dia sakit" ucapan Taehyung itu membuat Yerin tak bisa berkata kata, bagaimana mungkin dia tau kalau dirinya sakit. Sang dokter menghampiri Yerin dan memengang keningnya "Berbaringlah biar ibu periksa"
"Aku baik baik saja ssaem, sebentar lagi juga bel ma__"
"Kemarilah" dokter itu menarik Yerin menuju ranjang dan Yerin lantas mendapatkan pemeriksaan "Ibu akan bilang ke wali kelasmu jadi istirahatlah"
"Dan kau Taehyung kembali ke kelasmu" Taehyung langsung berjalan pergi dari sana.Setelah kejadian tadi, sebagian siswa siswi merasa tidak terima saat Taehyung tiba tiba melindungi gadis itu. Dan saat ini mereka tengah berkumpul di taman sekolah "Aku juga tak terima, bagaimana bisa Taehyung tiba tiba melepaskan gadis miskin itu begitu saja"
"Kau benar, ini kali pertamanya Taehyung melepaskan buruannya bukan"
"Apa gadis itu merayunya?" ucapan itu membuat mereka teralihkan pada Seo Jun "Memangnya apa lagi, alasannya" Seo Jun melipat kedua tangannya di dada "Itu alasan yang masuk akal bukan""Tapi, Taehyung bahkan tidak pernah melirik siapapun bagaimana bisa tiba tiba gadis itu__"
"Itulah alasannya, gadis itu pasti merayunya" potong Seojun
"Kalau begitu, kita harus memberi pelajaran padanya bukan"
"Tapi Taehyung bilang tadi__"
"Kita hanya perlu melakukannya tanpa sepengetahuan Taehyung bukan" ucap Irene yang tiba tiba datang bersama kedua temannya. "Yo, Seo Jun" sapa Irene saat melihat Seo Jun temannya yang berbeda kelas dengannya, Seo Jun tersenyum saat ia membenarkan ucapan Irene.
Yerin bangkit duduk begitu ia tersadar dari tidurnya saat sang guru menyuruhnya untuk beristirahat, ia memegang kepalanya yang pening. Manik matanya teralihkan pada pria yang tengah berdiri di samping jendela sambil melipat kedua tangannya di dada dan tengah melihat ke arahnya.
Tak ada suara dari kedua orang itu cukup lama, hingga terdengar bel pelajaran pertama berakhir dan di ganti dengan pelajaran berikutnya.
Yerin menghempaskan selimutnya untuk turun dari ranjang "Istirahatlah dulu"
"Dokter bilang kondisimu sedang lemah"
"Kau tau orang lemah itu mudah di rasuki""Bukankah kau yang kerasukan saat ini" ucap Yerin saat pria bernama Taehyung itu tengah berada di UKS bersamanya "Apa katamu"
"Pikir saja sendiri" jawab Yerin, dan ia mulai turun dari ranjang untuk berjalan pergi, ia mencoba melangkah namun kakinya tak kuat untuk berjalan hingga membuatnya hendak terjatuh. Manik mata Yerin membulat kaget saat sebuah tangan melingkar di perutnya serta pria itu berada di belakangnya "Apa yang kau lakukan"
"Harusnya kau berterima kasih karena aku menolongmu" Yerin mencoba berdiri sambil memengang penganggan ranjang, Taehyung melepaskan tangannya, Yerin berbalik untuk melihatnya "Terima kasih" mendengar kata itu membuat Taehyung tersenyum, Yerin yang melihat itu bahkan membuatnya bingung.
"Istirahatlah dulu"
"Untuk urusan uang itu aku akan memanggilmu saat kondisimu baik" Yerin kembali kebingungan dan terkejut saat sebuah tangan mengacak acak rambutnya. Taehyung berjalan melewatinya sambil tersenyum saat melihat ekspresi gadis itu yang diam kebingungan. Yerin memutar tubuhnya "YAA.. APA APAAN ITU, DASAR SIALAN" teriak Yerin•••
Terlihat saat ini Suga tengah berdiri di depan rak buku di perpustakaan sekolah, sambil membawa beberapa buku tebal di tangannya. Setelah mendapatkan buku yang ia cari, ia berjalan ke arah kursi untuk membaca buku tersebut. Langkahnya berjalan ke arah seseorang yang tengah duduk sambil membaca dengan menopang sebelah tangannya di pipinya. "Bukankah kau di UKS" ucapan itu membuat Yerin melihat Suga yang mencoba duduk di kursi depannya. "Apa aku sepopuler itu sampai anggota F4 tau?" ucap Yerin
KAMU SEDANG MEMBACA
F4 : 4 Pria Tampan ✓
FanfictionUang, tahta, kekuasaan menjadi kekuatan di sekolah tinggi Sekang. Tak hanya kekayaan yang menjamin mereka masuk ke sekolah ini. Tak hanya biaya yang tinggi, bahkan hanya orang orang terpilih yang bisa masuk ke sekolah ini. Walaupun seseorang sudah...