୧ ୨
(◍•ᴗ•◍)Seorang gadis no adab kejar-kejaran di lingkungan rumahnya dengan seorang bocil.
"HEH CIL BALIKIN PERMEN GUE WOI!" Auka gadis no adab di salah satu komplek yang saat ini ia marah dan mengejar seorang bocil yang merebut permen batangnya.
Bukannya mengembalikan permen Auka si bocil malah berlari lebih cepat pada saatnya Auka ngepot di tikungan sehingga ia terpeleset masuk got.
Kepalanya masuk ke got sementara kakinya menjulang ke atas, di saat Auka meratapi nasibnya yang masuk got tanpa mendapat permennya kembali.
Tetiba saja ada seekor anjing berlari ke arah Auka lalu menggigit sandalnya dan mengambil nya, anjing itu menggigit sandal Auka lalu berlari dan mengoyaknya.
Auka pun bangun dari acara kepleset nya di got lalu mengejar anjing tersebut yang merampas sandal swalow kesayangannya bukan bukan kesayangan emak nya.
"Mau ngambil ni sendal, tapi gue takut" cicit Auka karena ia takut anjing ini.
'lah gue kira ni daging nyatanya sendal murah' batin anjing no adab ini.
Auka hanya bisa melihat sampai anjing itu pergi meninggalkan sandal nya, sandalnya keropos sudah cuil-cuil dan putus.
"Sandalku mak!" Teriak Auka karena ia akan mendapat omelan ekstra dari emaknya dirumah nanti, "anjing anjing" umpatnya.
"Eh gimana sih anjing kok anjing ah udahlah pening gue"
Nasibnya sangat miris karena sandal kesayangan emaknya keropos dan cuil-cuil karena dikoyak anjing tadi.
Dikira daging Wagyu apa sandal kesayangan emak Auka dasar anjing matre, sudah kelihatan sekali bahwa anjing itu kurang makan buktinya sandal saja dikira daging auto tambah imun tu anjing makan sandal swalow emak yang berkualitas terbuat dari kulit gajah.
I
a pun pulang dengan keadaan semrawutan dan juga sandal emaknya yang keropos parah.
"Assalamu'alaikum, emak Auka minta maap" pintanya sambil tertunduk lesu menatap lantai,
" Wa'alaikumussalam, emangnya napa lu minta maap?" Tanya emak Auka.Auka pun mengangkat sandal emaknya yang keropos sebelah, emakpun rasanya menyimpan dendam pribadi.
"Siapa yang keroposin sandal emak!?" Tanya emak dengan aura intimidasi, emak sudah mengambil celurit di dapur guna mengejar pelakunya.
Auka menunjuk rumah tetangganya, "anjing tetangga mak yang namanya Doly tu" ucap Auka sembari menunjuk anjing itu dari dalam rumah.
"Oh jadi anjing tetangga yang namanya Doly tu, minta di tumbalin tu anjing" tegas emak yang berjalan keluar rumah.
Ia lantas melihat anjing yang bernama Doly tersebut lalu mengejarnya dengan celurit diangkat tinggi, anjing itu berlari terbirit-birit karena dibawakan celurit oleh emak.
'ampun mak' batin anjing Doly menangis.
Jadilah acara kejar-kejaran antara anjing Doly dan juga emaknya Auka yang berlangsung cukup lama, dan acara itupun ditutup dengan anjing Doly yang tercebur ke dalam got sama seperti Auka saat mengejar bocil tadi.
"Rasain tu makannya jangan gigit sandal gue!, Emang majikan lo melarat sandal aja lo kira daging" marah emak lalu pergi dengan celuritnya pulang.
Anjing Doly menangis di dalam got selain majikannya tak ada yang bisa menolongnya dan majikannya sedang bekerja akan pulang sekitar jam sembilan malam nanti.
Part 2 selesoy
KAMU SEDANG MEMBACA
Random Story
DiversosWkwkwk Disini adalah tempat fiksi pendek yang genrenya berbeda setiap part. Bisa apa aja termasuk pengalaman pribadi/nyata. Kebanyakan horror mungkin atau ngakak. Semoga terhibur. (๑'•.̫ • '๑) Happy reading... Siap tempur!.....