Taehyun sedang di kampusnya, lebih tepatnya berada di perpustakaan membolak-balik halaman buku dengan kacamata yang terpatri di wajahnya.Saat dia sibuk dengan aktivitas nya, seseorang menghampiri nya. Wanita dengan rambut panjang bergelombang, serta memakai kemeja putih wanita yang sedikit ketat.
"Hai, Taehyun. Sibuk?"
Ia langsung duduk didepan Taehyun sambil menatap pria tampan itu dengan senyuman nya. Tak menunggu lama Taehyun meliriknya, lalu menutup buku dan mulai mengalihkan perhatian ke wanita itu.
"Tidak terlalu, ada apa?"
Sembari Taehyun menunggu jawaban wanita itu, ia membereskan buku-bukunya dan menutup kacamata yang ia kenakan.
"Aku hanya ingin tau, kau begitu berubah belakangan ini. Sepertinya ada yang baru.."
Wanita itu beranjak mengelilingi Taehyun. Seperti sedang mengamati Taehyun dari segala sisi. Dengan senyuman yang tak ter artikan dia menatap dengan tatapan tajam.
Menepuk pundak Taehyun, dan mulai mengelus nya. Wanita itu tak berhenti disana, ia juga mengamati apapun yang dikenakan Taehyun dengan mengelus nya satu persatu.
"Apa mau mu?" Tanya Taehyun tegas.
"Hm, kau tau? Semakin lama kau semakin menarik. Dari penampilan culun mu, kelihatan nya dibelakang kau cukup seksi."
Mendengar itu Taehyun segera menepis tangan wanita itu. Lalu beranjak dari tempat itu meninggalkan wanita tadi.
~
Beomgyu sedang dikamarnya. Ia sedang cuti bekerja karena ada nya renovasi di cafe tempat ia bekerja.
Beomgyu merasa bosan hingga akhirnya memutuskan untuk membuka ponsel dan bermain sosial media.
"Huff.. tidak ada yang menarik."
Saat ia ingin menutup ponsel, beomgyu tak sengaja melihat notifikasi yang cukup menarik.
Bahaya kecanduan pornografi, simak selengkapnya.
Beomgyu segera menekan notifikasi itu, namun tak ada apa-apa didalamnya. Hanya website kosong. Beomgyu yang merasa aneh pun segera menggulir web tersebut hingga ke bawah. Sampai akhirnya dia menemukan link misterius disana.
Tanpa berpikir panjang beomgyu yang sudah terlalu penasaran pun membuka link tersebut. Ternyata ia diarahkan ke salah satu file yang cukup tertutup dan tidak bernama.
Ia pun membuka nya dan mulai melihat-lihat isi dari file tersebut. Tanpa beomgyu duga ternyata isinya kumpulan video aktifitas tak senonoh, namun tetap saja ia buka.
Dua sampai lima menit ia menonton. Beomgyu mulai merasakan ada yang bergerak di perutnya. Rasanya geli, sesuatu di selangkangan nya berkedut pelan.
Dengan desahan kasar, ia bangkit dari tempat tidur nya dan mulai mencari earphone milik nya. Setelah mendapatkan apa yang ia cari, beomgyu langsung kembali ke kasurnya dan mulai menonton kembali.
Beomgyu mulai menarik celananya kebawah, dan memainkan milik nya perlahan.
"Uhh.. ingin lebih.."
Videonya hanya berdurasi 10 menit, namun beomgyu belum mengeluarkan cairannya sama sekali. Dengan wajah sumringah nya dia mencampakkan ponsel nya ke sembarang arah di kasurnya.
"Tidaaakk... aku bahkan belum masturb."
Dia mulai merengek sendiri sambil berguling-guling kesana kemari. Sampai akhirnya satu ide terlewat di benak nya.
Beomgyu pun kembali mengambil kembali ponselnya dan mulai mengetik pesan dengan cepat.
Setengah jam ia menunggu, tak ada balasan. Hingga akhirnya memutuskan untuk menelpon Taehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXAHOLIC - [TAEGYU]
Romancesexaholic atau Sex addict merupakan kondisi ketergantungan seseorang untuk melakukan hubungan seksual secara kompulsif. itu lah yang dialami oleh Beom Gyu, si barista manis yang berperawakan lugu dan polos. namun ia mengalami peningkatan nafsu dikar...