∆full 🔞∆
Taehyun membalikkan tubuh beomgyu menjadi telentang. Kemudian mulai menciumi nya dengan rakus, dengan pinggul yang sibuk dibawah sana.
Beomgyu sudah diambang nafsu, mendesahkan nama Taehyun dengan keras.
"Ahh.. yes taehyun.
"Ahh hahh sialan kau." Taehyun pun menghentakkan pinggulnya lebih cepat hingga beomgyu tak sanggup lagi mengimbangi nya. Ia hanya pasrah dan mendesah seadanya.
Taehyun menghabisi Beomgyu. Mereka akhirnya berbagi kehangatan di malam yang melelahkan dan panas itu, keduanya saling tertidur. Keesokan harinya, mereka bangun dan terlibat percakapan mendalam.
"Gyu, ah senang nya aku sangat puas, haha." Ucap Taehyun sambil tertawa pelan.
"benarkah? dasar kau hyper gila." Beomgyu hanya bisa bersungut dalam keadaan lemas.
Dipagi hari berikutnya Taehyun terbangun. Ternyata beomgyu sudah bangun sedari tadi. Melamun dalam pelukan hangat Taehyun.
"Apa kau masih rela disetubuhi oleh orang seperti ku?
Taehyun mengungkapkan keprihatinannya tentang hiperseksual dirinya sendiri, dan
"Hm, ya mungkin. Tapi urgh berhenti lah membahas itu! Aku juga sama seperti mu." Beomgyu mengaku sexaholic, mengungkapkan keinginan untuk momen yang lebih intim.
Kemudian, Taehyun mengajak Beomgyu mandi bersama untuk bersiap pergi ke kampus dan Beomgyu harus pergi bekerja.
Taehyun dan Beomgyu sudah berpisah arah. Beomgyu telah sampai di cafe tempat ia bekerja dan Taehyun sudah berangkat ke kampus nya.
Tepat di siang hari saat cafe mulai sepi, Beomgyu hanya duduk diam memandang jalanan yang terlihat dari tempatnya.
"Huh, bosan sekali. Seola juga tidak masuk, tidak ada teman untuk bergosip."
Jarinya mulai mengetuk meja secara bergantian, tangan nya yang setia menopang pipi mulus nya sambil memandang keluar.
Beomgyu selalu sangat terangsang sejak terakhir kali bersama Taehyun, tapi maliy ketahuan, jadi dia tidak pulang dulu. Dia khawatir Taehyun akan mengejeknya jika mengetahuinya, jadi dia memutuskan untuk menyimpannya dan memutar otak untuk mendapatkan hal lain yang lebih berguna untuk dipikirkan.
Dia masih bisa merasakan sentuhan Taehyun tadi malam. Mengingat itu, ia semakin terangsang.
Namun Beomgyu beruntung saat melihat Taehyun memasuki kafe sendirian. Sepertinya Taehyun sedang menunggunya. Beomgyu dengan cepat mendekati Taehyun dan menciumnya dengan penuh gairah. Taehyun kemudian menyarankan agar mereka pulang dan membereskan nya di kamar bersama.
Setelah sampai di kamar, kali ini di rumah beomgyu mereka mulai bermesraan, dan Beomgyu mulai menghisap penis Taehyun. Taehyun terkesan dengan keterampilan Beomgyu, dan dia menikmati Blowjobnya.
"Uhh kamu sangat terampil, slutty."
Taehyun menjambak rambut beomgyu dan membantu nya untuk memasukkan seluruh penis nya ke mulut beomgyu.
"Hmnnnm uhuk slrph"
Taehyun menyukai itu. Mulut yang penuh dengan milik nya dan menumbuk tenggorokan beomgyu."Ahh.. ya begitu, enak sekali uhh."
Ia terus menghujami mulut beomgyu, kepala nya didongakkan, seperti nya ia akan keluar sekarang.
"Yahh, beomgyu apakah kamu pernah melakukan ini sebelum nya selain aku?"
Taehyun menyuruh Beomgyu untuk berhenti dan bertanya apakah dia pernah bercinta sebelumnya."T-tidak ahh, penuh sekali... bibirku sakit."
Taehyun mengelus Surai beomgyu dan menyentuh bibir nya lalu memasukkan jarinya ke mulut beomgyu.
Taehyun kemudian memberitahunya bahwa dia ingin menidurinya segera, dan Beomgyu menjawab ya. Kemudian Taehyun mulai membuka pakaian Beomgyu, memperlihatkan tubuh telanjangnya. Lalu dia menindihnya dan memasukkan penisnya ke dalam lubang Milik Beomgyu.
"Ahhh ya t-tae.. uhh masuk kan lagi"
Beomgyu mengerang kenikmatan saat Taehyun mulai memasukkan penisnya ke dalam dirinya. Setelah beberapa menit, Taehyun menyuruh Beomgyu untuk membalikkan badan, dan dia mulai memperkosa dia dari belakang.
"A-ahh! Dalam..."
Beomgyu menyukai merasakan penis Taehyun di dalam dirinya, dan dia mengerang semakin keras. Taehyun kemudian menyuruh Beomgyu untuk menindihnya, dan dia mulai menidurinya dari bawah. Beomgyu mengendarai penis Taehyun, dan dia merasa seperti akan orgasme.
Taehyun cum di dalam pantat Beomgyu, dan Beomgyu juga datang.
"Kamu sangat seksi. Aku tidak sabar untuk bertemu denganmu lagi, lalu melakukan ini selalu, haha."
Beomgyu hanya diam sebentar, dan memukul bahu taehyun pelan.
Mereka berpelukan setelah bercinta. Taehyun senang dia memiliki Beomgyu sebagai teman. Keesokan paginya, Beomgyu bangun lebih dulu, dan dia berjalan ke kamar mandi. Beomgyu mandi, dan dia baru saja mulai mengering ketika dia mendengar seseorang mengetuk pintu.
Dia membuka pintu dan melihat Taehyun berdiri di sana. Taehyun tampak terkejut melihat Beomgyu yang baru saja selesai mandi, namun Beomgyu tersenyum dan mempersilakannya masuk lalu mandi bersama.
Setelah itu mereka keluar bersama. Taehyun duduk di tempat tidur, dan Beomgyu memberinya handuk. Beomgyu mengeringkan rambut Taehyun, dan Taehyun mengucapkan terima kasih.
Beomgyu kemudian berpakaian, dan dia mengenakan kemeja dan celana jeans.
Taehyun menatapnya dan berkata, "Kamu terlihat baik. Sangat baik dan masih terlihat seksi."
Beomgyu tersipu dan menjawab "Terima kasih." Taehyun lalu bertanya apakah dia bisa bertemu Beomgyu lagi, dan Beomgyu setuju.
Sexaholic+hypersex : ngwe terus tanpa konteks 😆
(*wish them to be lover*)
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXAHOLIC - [TAEGYU]
Romancesexaholic atau Sex addict merupakan kondisi ketergantungan seseorang untuk melakukan hubungan seksual secara kompulsif. itu lah yang dialami oleh Beom Gyu, si barista manis yang berperawakan lugu dan polos. namun ia mengalami peningkatan nafsu dikar...