remember the Disclaimer!
🔞 Nya agak jauh. Thx
Hari ini cukup cerah. Setidaknya langit biru masih mengintip di sela-sela hamparan awan.
Beomgyu sedang ingin mengantar pesanan delivery ke suatu tempat. Memang dunia pekerjaan itu kejam, buktinya beomgyu yang seharusnya tak perlu berurusan dengan delivery cafe tempat ia bekerja malah harus menjadi kurir.
Ia pun sampai di rumah tempat ia harus mengantar pesanan tersebut. Perlahan ia ingin masuk melalui gerbang rumah megah itu, tapi tiba-tiba saja seorang bapak-bapak tua berkumis tebal dengan seragam satpam menghampiri nya.
"Maaf tuan, ada keperluan apa ya?"
"Oh! Ini pak saya ingin mengantar pesanan delivery atas nama tuan Kang Daniel." Ujar beomgyu sambil menunjukkan paperbag berlogo kan cafe tempat ia bekerja.
"Hm begitu? Biar saya an kotarkan kedalam tuan. Sini pesanannya"
Dengan cepat beomgyu menolak.
"Aih tidak pak, saya butuh bayaran dan bukti pembayaran nya"
"Baiklah, silahkan masuk tuan"
Beomgyu pun masuk dan menuju pintu yang amat jauh dari gerbang. Memang seluas itu pekarangan rumah nya.
"Shit.." oh beomgyu itu senang mengumpat.
Ia mengetuk pintu utama dan menunggu ada yang membuka kan. Lelah ia menunggu dengan kesal ia mengetuk dengan keras.
"Sial buka dong!"
Tak lama pintu terbuka. Dan yang ia lihat pertama kali nya adalah seorang anak laki-laki muda dengan masker dan pakaian yang cukup tertutup dengan baju kebesaran dan tebal nya.
Like this.
Beomgyu teramat familiar dengan penampilan ini. Sampai..
"Hey, jadi kau?! Namany kang Daniel?! Wahh... Si culun mesum ini. Nih pesanan mu psikopat mesum!"
"Eh? Maksud anda apa ya mengatai saya begitu?" Pria itu dengan perlahan mengambil paperbag ditangan beomgyu.
"Huh! Jangan sampai kau sentuh aku lagi mesum."
Pria itu pun menatap beomgyu bingung. Lalu ia memberikan beberapa lembar uang ke beomgyu. Lalu dengan lagak jijik beomgyu menerima, walaupun gemetaran karena cukup trauma dengan pria di depannya ini.
"Terimakasih" ucap beomgyu berbalik ingin pergi. "Oh satu lagi, jangan mengajak orang random menonton film porno ya idiot." Sambung nya dan ingin pergi.
Tiba-tiba tangan nya ditahan.
"AHHH KANG DANIEL MESUM BIARKAN AKU PULANG." Beomgyu berteriak cukup keras membuat pria tadi semakin bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEXAHOLIC - [TAEGYU]
Romantizmsexaholic atau Sex addict merupakan kondisi ketergantungan seseorang untuk melakukan hubungan seksual secara kompulsif. itu lah yang dialami oleh Beom Gyu, si barista manis yang berperawakan lugu dan polos. namun ia mengalami peningkatan nafsu dikar...