0. BUKAN JALANG

250 17 0
                                    

21+ (The word "frontal" is different from the previous chapter)

Beomgyu itu Sexaholic. Memiliki kebutuhan untuk berhubungan seks secara teratur, bahkan ketika itu mengganggu kehidupan orang tersebut. Terobsesi dengan seks dan memikirkannya secara konstan.

Sedangkan Taehyun, Hypersex yang berarti dia akan memiliki dorongan seksual yang sangat kuat yang sulit diabaikan atau dikendalikan. Terus-menerus memikirkan seks, bahkan ketika sedang melakukan aktivitas lain. Terus mencari peluang untuk berhubungan seks, bahkan dengan orang asing.

~

*Tok tok.

Seseorang dibalik pintu mengetuk dengan singkat. Beomgyu bangkit dari duduknya dan berjalan hendak membuka pintu itu. Itu Taehyun.

"Oh kau." Ucap Beomgyu singkat.

"Hey, jangan begitu. Mana sifat nakal mu semalam? Wajah mu lebih cocok sebagai penggoda ulung." Beomgyu memutar bola matanya dan memasang wajah jengkel. Ia pun berinisiatif untuk menutup pintu tapi ditahan oleh Taehyun.

"Oh, ayolah. Dasar tak tau di untung! Aku kesini untuk menetralkan hormon beruang ku yang sedang birahi." Seru Taehyun dengan nanda mengejek.

Mendengar nya, Beomgyu spontan mengumpat. Dia tak tau mengapa pria di depan nya ini sangat gila dan menjengkelkan. Namun, tak sengaja sebuah ide jahil terbesit di pikiran nya.

Perlahan Beomgyu menarik kaus kebesaran nya sedikit dan memperlihatkan bahu mulusnya. Hal itu sontak membuat Taehyun terkejut. Dengan kedipan mata, gigitan nakal di bibir, dan kerlingan nakal beomgyu keluarkan dengan sengaja untuk menggoda Taehyun.

Jangan tanya keadaan Taehyun sekarang. Dia hanya bisa terdiam dan membeku melihat aksi tiba tiba nya Beomgyu.

"Masih mau berbasa-basi sayang?" Goda Beomgyu dengan nada manja nya.

"Sumpah demi apapun Gyu, aku tidak peduli kau sedang dalam keadaan sadar atau tidak tapi kau sungguh berbeda."

Tanpa basa-basi Beomgyu membuka kaus polos nya dan memamerkan tubuh indah nya itu.

"Aku juga, sungguh aku ingin kau jauh lebih panas hari ini." Goda beomgyu.

Taehyun pun langsung mendorong tubuh Beomgyu hingga terjatuh ke ranjang nya dan mulai menciumi setiap inci tubuh Beomgyu. Mulai dari leher hingga perut mulus beomgyu ia kecup hingga meninggalkan tanda kemerahan. Dan di empu nya hanya mendesah kegelian karna perbuatan Taehyun.

"Hnngghh~ yah taehyun, ahh ini... ini menyenangkan."

Taehyun hanya tersenyum kecil sambil perlahan menanggalkan seluruh pakaian yang dikenakan Beomgyu. Melumasi jadi panjang nya dengan saliva nya sendiri dan memasukkan nya ke lubang mulus milik Beomgyu.

"Yahh.. taeh- ahh!"

"Kenapa sayang?" Goda Taehyun dengan seringai tipis nya.

"Tolong pelan, hnnhh.. tae.. terlalu-- ahh enhhh pan...jang." Beomgyu hanya bisa mendesah tertahan sebab jari tangan taehyun yang terlalu memaksa masuk di lubymanis nya.

"Hn? Kurang puas ya. Kalau begitu aku akan memasukkan penis ku saja." Balas taehyun dengan santai.

Beomgyu hanya pasrah, dia menutup matanya dengan nafas terengah-engah. Dibalik itu ia juga menginginkan agar taehyun segera memasukkan miliknya.

Taehyun segera menanggalkan celananya dan mulai menggoda lubang basah beomgyu dengan penis nya.

"Ahh.. shit! Masukkan! Hnghh yah cepat.. tae."

SEXAHOLIC - [TAEGYU]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang