Jungwon (Seme)
Jay (Uke)Cieee nungguin yaaa😘😘
Jangan lupa untuk vote biar aku rajin update nya!
Seorang pemuda dengan status sebagai mahasiswa ini tengah sarapan dengan damai di apartemen nya. Pemuda bermarga Yang itu selalu mendapatkan kelas sore hari, jadi dia bisa sedikit bersantai pagi ini.
Hingga, tok tok tok!
Pemuda tersebut menghentikan sarapannya dan menuju pintu apartemen nya.
Ceklek~
"Good Morning, Jungwon!" Ah, itu sahabatnya yang datang kemari. Panggil saja Sullyoon.
"Morning too, Yoona. Tumben pagi-pagi banget kesini, ada apa?" Pemuda bernama Jungwon itu mempersilahkan sahabatnya masuk.
"Jadi gini, kemaren sore-sore aku ngelewatin petshop dan ternyata mereka jualan kucing juga. Tiba-tiba aja aku tertarik sama satu kucing putih yang kata si owner petshop itu dia jantan tapi tampang nya cantik banget. Tapi karena aku alergi bulu kucing jadinya aku kasih ke kamu deh, mau yaaa?"
Jungwon melihat kandang kucing yang Sullyoon taruh di meja ruang tamunya. Jungwon mengintip untuk melihat si kucing dan benar saja, kucing itu jantan namun sangat cantik.
"Okay, aku mau"
"Thank you Wonnieee. Anyway, si owner petshop nya bilang kalau namanya Jay. Karena dia nemuin kucing ini di sebuah rumah tua dan kucing ini pake kalung yang ada namanya"
"Ahh ya ya i know i know. Btw, dah sarapan belum? Kalau belum sarapan disini dulu aja" Tawar Jungwon.
"Udah kok won, tapi sarapan di cafe karena stok bahan makanan di kost menipis. Duluan ya byeee"
"Yaa byeee"
Jungwon mengeluarkan kucing putih itu dari kandangnya. Sungguh kucing itu tampangnya tak sekedar lucu, namun juga cantik.
"Hello Jay-ieee. Aku belum beli kebutuhan untuk kamu, tapi sepertinya Yoona meninggalkan sebungkus makanan untukmu" Jungwon mengambil sebuah bungkus makanan kucing di kandang tersebut.
"Meoww~"
"Aku laparr"Gerak-gerik kucing bernama Jay itu terlihat lapar. "Ahh kamu lapar ya? Tapi aku belum punya tempat makan kucing. Emm.. Bagaimana aku membelinya dulu? Ah, kamu terlalu lapar yaaa jadi..." Jungwon mengambil sesuatu di rak.
"Gunakan mangkuk ini saja dulu yaa. Kamu makan dulu, aku akan mandi dan siap-siap ke petshop" Jungwon menuangkan makanan kucing itu ke mangkuk berbahan kaca dan membiarkan kucing itu menikmati sarapannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Boy; JayxAll
FanfictionJay uke harem❗ Jan salpak (๑•̀д•́๑) ⚠️ BxB! Mature sometimes!