Hai aku kembaliw💅
Sunghoon Park x Jay (feat. Female idol????)
Jongseong harus mengakui bahwa teman satu Fakultasnya ini bucin total parah gila stress. Tiap hari ada-adaaaaa aja kelakuannya itu kalau sama pacarnya.
Contohnya seperti sekarang, seharusnya mereka berdua ada janjian mengerjakan tugas bersama di Cafe. Eh malah ceweknya ikut-ikutan, apa enggak gumoh si Jongseong lama-lama sama sahabat sehidup sematinya, Sunghoon.
Namun Jongseong juga harus mengakui bahwa pacarnya Sunghoon ini ngeselinnya tingkat dewa. Udah gitu ga mau kalah lagi.
"Buubbb~" Jongseong rasanya ingin muntah mendengar suara mendayu dari pacarnya sahabatnya ini.
"Hmm apaaaa" Sunghoon menjawab namun matanya masih fokus pada laptopnya.
"Ihhh liat aku dong buuubb, jangan terlalu fokus sama laptopnya~"
"Sabar Wonyoung ini aku save file nya dulu sabar" Jang Wonyoung, itulah nama pacarnya. Mahasiswa dari Fakultas Hukum.
"Ih kamu mah gitu!"
"Hedeeeehh mulai lagi" Gumam Jongseong sembari melanjutkan tugasnya.
"Hoon, nanti pulang mau temenin gue enggak" Panggil Jongseong.
"Boleh, mau kem-"
"Maaf ya Jongseong, gue nanti bakal ngedate sama Sunghoon candle light dinner jadi sorry ya lo sama temen lo yang lain aja" Wonyoung memotong pembicaraan Sunghoon dengan nada bicaranya yang bikin Jongseong kesal.
"Wony!"
Jongseong yang sudah muak dia membereskan barang-barangnya kemudian menghabiskan kopinya secepat mungkin.
"Eh lo mau kemana Jong?" Sunghoon mencegat Jongseong yang mau keluar dari Cafe.
"Hp gue rusak, jadi gue mau beli yang baru. Bye, have fun ya kalian berdua"
"Tap-tapi bukannya lo baru beli HP dua bulan yang lal- ck aahh! Kamu sih Won!" Sunghoon mulai kesal dengan kelakuan pacarnya.
"Ya lagian dia mau batalin candle light dinner kita!"
"Tapikan candle light dinner nya bisa kapan aja! Kamu ini enggak sabaran banget sih!"
Wonyoung memilih untuk diam dan mood nya langsung jelek.
Jongseong's side
Jongseong telah sampai di apartemen nya kemudian merebahkan tubuhnya di sofa ruang tamu. Dirinya capek ditambah sama kelakuan pacarnya Sunghoon.
Setelah lama merenungi kecapekan nya, Jongseong bangkit untuk mengambil sekaleng minuman soda di kulkas untuk meredakan pikirannya dan menyalakan TV agar tidak terlalu sepi.
Jongseong mengambil ponselnya yang ia letakan di meja dekat sofa, membuka aplikasi galeri dan mulai memandang foto sahabat nya sendiri sembari tersenyum-senyum.
Ah iya pemuda blasteran bule ini punya rahasia besar yang tidak diketahui oleh siapapun kecuali dirinya sendiri. Yaitu ya yang seperti kalian ketahui, dia menyukaimu sahabatnya sendiri sudah dari SMA.
Dihari kelulusannya, waktu dimana Jongseong akan menembak sahabatnya sendiri, terhalang oleh gadis paling menyebalkan yang pernah Jongseong temui dalam hidupnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cutie Boy; JayxAll
FanfictionJay uke harem❗ Jan salpak (๑•̀д•́๑) ⚠️ BxB! Mature sometimes!