Hai readers.
Apa kalian pada nggak suka ya ma cerita ini?
Kok nggak ada respon baik.
Yang liat pun cuma dikit banget.Apa ada pertanyaan soal cerita ini?kalau ada,silakan tulis di koment ya.Aku pasti jawab semua nya kok.
Happy reading!!!
Thanks
SheftStories
***
"bahagiaku,saat tengah bersamamu.Melihatmu di setiap pagi dengan senyuman tulusmu" your husband_Ali
Ali dan Prilly pamit mengobrol dengan mama dan papa nya segera pulang karena hari sudah sore.
"Honey,aku mau soto ayam lamongan.Beli ya" rengek Prilly mengguncang guncangkan lengan suaminya.
"Iya iya.Kita beli ya.Kamu tumben banget mau makan itu?" tanya Ali melirik istri tercinta nya.
"Pengen aja."
"Oke istriku,aku akan turuti semua keinginan kamu asal jangan minta aku buat jauh jauh dari kamu.Aku nggak bisa jauh dari kamu."
Prilly hanya mengangguk dan tersenyum.
"Mana mungkin aku minta kayak gitu,aku juga nggak bisa jauh dari kamu honey."
Ali mengacak rambut Prilly dengan gemas.
Sampai di rumah makan yang menjual soto,Ali dan Prilly turun bersama sama.
"Mbak,soto ayam nya 2 porsi ya.Sama jus alpukat nya 1 jus jambu 1." ucap Prilly setelah duduk di lesehan.
Pelayan itu mengangguk lalu tak lupa mengulangi pesanan Prilly.
"Baik mbak,mohon di tunggu sebentar."
Prilly tersenyum.
+++
Setelah pelayan itu mengantarkan pesanan Prilly dan Ali,Prilly makan dengan lahapnya.
Ali hanya tersenyum senang melihat istrinya bisa makan semangat ini."Pelan pelan sayang makannya"
Ali mengingatkan Prilly sembari mengelap bibir istrinya menggunakan tissue.
"Iya honey,abis enak banget sotonya.Kamu kenapa nggak makan sih,malah liatin aku kayak gitu?mau aku suapin?"
"Abis kamu lahap banget makannya...iya ini aku makan."
"He he..."
Prilly hanya cengengesan.Ali pun makan sotonya dengan sesekali menyuapi Prilly.Ali sangat senang bisa memanjakan istrinya.
Usai makanan dan minuman mereka habis,Ali menuju kasir untuk membayar.
Mereka pun pulang ke apartemen.Karena hari ini hari minggu,Ali ingin menghabiskan hari ini bersama istri tercinta.***
Pagi ini Ali tengah bersiap untuk berangkat kerja,kini dirinya tengah menikmati roti panggang isi selai coklat dengan segelas susu hangat di temani sang istri tercinta.
"Sayang,kamu pagi ini cantik banget sih" puji Ali menatap istrinya lekat.
Prilly tersenyum.Namun tak lama,ia cemberut.
"Jadi,pagi ini aja aku cantiknya?" protes Prilly menghentikan makannya.
"Ya nggak gitu...maksud aku,kamu pakai rok dan kemeja begini terlihat sangat dewasa dan menggemaskan." jawab Ali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku hanya untukmu seorang Season 2
RomanceCinta Ali Prilly yang berlanjut ke pernikahan,membuat Ali sangat bahagia. Saat ini Ali mendambakan buah cintanya dengan sang istri.Namun Prilly menolak untuk melakukan hubungan pasutri. apakah alasan Prilly tak mau memberikan Ali keturunan? bahkan c...