HAPPY READING GUYS*
¤¤¤
"Suamiku"
"Istriku"
Aku tersenyum melihat istriku duduk di kursi sendiri.Aku mendekat lalu mencium dahinya,dia kemudian mencium punggung tanganku.
"Kamu lagi makan siang disini?sama siapa?" tanyaku.
Raut wajahnya berubah,dia panik.Seperti menyembunyikan sesuatu.
"Aku sam-"
"Istri loe ma gue Li.Sorry,tadi gue tinggalin Illy soalnya gue kebelet"
Kulihat Icha duduk di hadapan Prilly dan meneguk lemon squash.
Prilly melihat Zahra dari atas kebawah."Oh iya,kenalin Ra,ini istri gue."
Zahra tersenyum sambil menjulurkan tangannya.Prilly dan Icha menyambutnya dengan ramah.
"Eh,kalian berdua aja?mana si Yuni?" tanyaku.
"Iyalah Li.Gue berdua aja sama Illy.Yuni lagi pergi ma Galang" jawab Icha.
Aneh,kenapa Prilly jadi pendiam gini ya.Apa ada yang salah sama aku?apa dia marah gara gara aku makan siang sama Zahra.Ah tapi mungkin itu perasaanku aja.
"Eh,gue kesana dulu ya Li.Kayaknya ada temen gue deh itu.Nanti loe balik aja duluan.Prilly,Icha,,gue gabung temen gue dulu ya.Nice to meet you" kata Zahra berlari kecil kearah meja yang berisi seorang perempuan muda dan gadis kecil yang sedang melahap makanannya.
Aku hanya tersenyum.
Icha dan Prilly menjawab dengan kompak.Menganggukkan kepala di sertai senyuman.
"Sayang,kamu kenapa sih?kok daritadi cuma diem aja?" tanyaku.
Aku tak peduli jika ada Icha atau teman Illy yang lain.Aku memang sudah tak tahan dengan sikap nya yang tiba tiba menjadi pendiam.
Tadi pagi,dia baik baik aja."Aku nggak apa apa kok honey"
"Eh iya,gue lupa jemput Kevin makan siang.Loe nggak apa apa kan Ly pulang di antar suami loe?"
"Iya.Thanks Cha.Loe hati hati di jalan"
"Oke.Li,gue balik.Maaf ya,kagak bisa antar istri loe balik"
"Tenang aja.Udah balik sana,ati ati loe"
Icha menyambar tasnya dan pergi meninggalkan aku dan istriku.
Selepas itu,aku memesan nasi goreng hongkong dan jus apel."Kamu beneran nggak apa apa?apa kamu marah kalau aku pergi makan siang sama Zahra?"
"Aku kan udah jawab honey tadi.Aku nggak marah kok"
"Beneran nih kamu nggak cemburu?"
"Iyalah.Ngapain pake cemburu."
"Yaudah.Aku gabung sama Zahra aja,kan mumpung ada cewek cantik di sampingnya"
Dia hanya diam,menundukkan kepala nya.Hey,apa yang aku lakukan?apa dia nangis.
"Sayang,hey.Aku hanya becanda kok.Kamu kenapa?" tanyaku panik.
Dia hanya menggeleng.
"Yaudah,aku antar pulang ya.Kamu kayaknya capek"
"Nggak honey.Aku belum masak di rumah.Kamu nanti makan apa?"
"Ckck.Kamu masih mikirin makanan?yang penting kamu istirahat.Ayo pulang"
"Tapi honey,pesanan kamu gimana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cintaku hanya untukmu seorang Season 2
DragosteCinta Ali Prilly yang berlanjut ke pernikahan,membuat Ali sangat bahagia. Saat ini Ali mendambakan buah cintanya dengan sang istri.Namun Prilly menolak untuk melakukan hubungan pasutri. apakah alasan Prilly tak mau memberikan Ali keturunan? bahkan c...