Bab 5

115 51 23
                                    

Mari awali dengan mengucapkan Bismillah dan Akhiri dengan AlhamdulillahVotenya jangan lupa ya ;)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mari awali dengan mengucapkan Bismillah dan Akhiri dengan Alhamdulillah
Votenya jangan lupa ya ;)

***


Krinngg....

"Alyaaa!"teriak Rani didepan pintu kelas.

"Hmm."

"Dih cuek amat lo"ucap Rani dengan kesal.

"Bantuin kek,gue piket ini."

"Yaudah,sini bagi sapunya."

"Noh dibelakang banyak"Alya menunjuk sapu belakang.

Mereka berdua pun menyapu membersihkan kelas Alya,mau tidak mau Rani harus membantunya.

"Hmm,Rani."

"Iya kenapa Alya?"ucap Rani.

"Gue...mau curhat"ucap Alya dengan suara pelan.

"Oo...curhatlah."

"Jangan disini...,takut ada orangnya"ucap Alya memerhatikan kaca kelasnya.

"Oo Pak Farza....."

Alya tanpa basa basi menutup mulut Rani,dikarenakan takut Farzan mendengar pembicaraan mereka.

"Hmphh...ahh..hah..hah,ihss ALYAAAA!"teriak Rani dengan suara keras.

"Udah gue bilang jangan disini,malah lo spill."

"Iyaa iyaa maapp"ucap Rani melanjutkan aktifitasnya.

Akhirnya yang ditunggu tunggu tiba,piket mereka pun selesai dan mereka bergegas menuju pantai yang berada tidak jauh dari sekolah.

"Naik apa kita enaknya Alya?"ucap Rani bertanya.

"Taxi onlen aja,biar gue yang bayar,sekalian sama ongkos lo pulang"ucap Alya yang berjalan tidak memerhatikan sekitar.

"Kagak usah,ongkos pulang gue ada kok."

"Gue kan minta tolong ke lo buat curhat,tanda terima kas....(brukk)."

"Ya allah AlYAA....."

Siapa yang ditabrak Alya?yap benar Pak Farzanlah orangnya,sama sama ingin menuju gerbang luar sekolah.

"Jalan lain kali lihat lihat"ucap Farzan.

"Dihh orang udah lihat kok."

"Kalau lihat ngapain nabrak saya?."

"Yaa...ya gitu"ucap Alya yang setia menundukkan kepalanya.

"Mau kemana?"ucap Farzan bertanya.

"Bukan urusan Bapak"ucapnya berjalan meninggalkan Farzan dan tidak lupa menarik lengan Rani.

Tidak ada sepatah kata keluar dari mulut Farzan,Alya dan Rani kini sudah memasuki mobil yang sudah mereka pesan sedari mereka berjalan menuju gerbang.

"Hufft untung nggak ketahuan."

FisabilillahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang