B L

3.7K 99 3
                                    

Selesai maen hampir tiga jam lebih, sekarang udah tengah malam sekitar jam satuan. Rava sedang bebersih di kamar mandi lumayan lama entah ngapain aja dia, sibuk baca mantra mungkin.

Sedangkan aku duduk sambil smoking plus mainan hape, iseng-iseng ngebukain chat di apk kencan Gay ngeliat-liat banyak banget balasan chat dari user yang aku chat tadi sore sebelum memilih Rava. Posisiku sekarang duduknya udah makek celana, atasannya masih telanjang, gerah soalnya keringatku aja masih ngucur.

Rintik hujan udah gak kedengeran lagi diluaran, gak lama kemudian Rava keluar dari kamar mandi.

"Ruangan ber Ac kok ngerokok sih kamu Dov, bikin bau rokoknya ketinggalan di ruangan tau" omel dia.

"Cuma sebatang kok, kamu mau?" Tawarku.

"Gak ah, aku gak pengen ngerokok" jawab dia sambil makek celana.

"Kalo rokok yang ini masih mau gak?" Godaku sambil ku pegang kontolku.

"Issshh kamu mah ..." Gelagatnya lucu kalo senyum-senyum malu begitu.

"Hehe sini kamu duduk sini" aku pengen ngobrol-ngobrol lagi bareng dia, soalnya saat ketemuan di caffe tadi ngobrolnya belum terlalu intens Rava kebanyakan mainan hape, kayak malu gitu pas ketemu aku.

"Bentar Dov aku angkat telpon dulu" Kata dia bertepatan hapenya memang berdering, lalu dia ngobrol sama yang nelpon sedikit ngejauh dariku, ngebuka pintu dan berdiri di ambang pintu.

Setelah selesai ngobrol lewat hape dia balik lagi ke arahku ngambil bajunya yang tergeletak disebelahku lalu dia pakek

"Dov, aku disuruh balik sama mamaku, ada hal penting katanya"

"Oh ... oke-oke" Aku pun beberes juga.

"Di mana rumahmu Rav, aku anterin ya?" Tawarku ketika udah sesama keluar dari ruang kost bertepatan hape dia bunyi lagi, mamanya nelpon lagi.

"Emmphh kayaknya kapan-kapan lagi ya Dov, aku pakek mobil kok. Aku duluan yah mamaku nyuruh aku cepetan soalnya, Bye bye Dov ..." dia langsung ngacir ke arah parkiran mobilnya, kostan ini memang cukup elit halamannya aja luas, banyak terparkir mobil-mobil penyewa rata-rata mahasiswa anak orang kaya.

Setelah dia pergi, aku baru keingetan belum minta nomor Telegram ataupun Wa-nya, lagian beneran seratus persen tadi hubungan lewat apk kencan Gay doang. Ah, Rava tadi belum ngejawab pertanyaanku pula tentang kuajak jadi temen boboku, sial!

"Emm ... Gak papalah besok aku datengin aja ke kost ini lagi" pikirku. Lalu aku pun pulang ke kostanku jaraknya jauh dari sini.

Sesampainya di kostan aku langsung bablas tidur, lega rasanya kalo udah ngewe. Besok pagi aku rencana mau balik ngampus walaupun jurusan yang terpaksa kuambil sangat bertentangan dengan pola pikirku. Soalnya kalo aku kuliah biar transferan gak ngadat dari papa Jorim, rencana nanti aku mau nego minta nambah jumlah kalo sampek papa Jorim gak mau nambahin, aku pastikan bakalan mempercepat misiku memperkosa papa Ravid, hehe.

Tentang kerja aku kerja di Caffe cuma ala kadarnya doang, caffe milik usaha temen masih kategori merintis. Semisal aku masuk kerja ya dibayar kalo enggak ya enggak. Kerja harian lepas, bayarannya pun gak seberapa istilahnya mah cuma nyari uang rokok doang, bukan berarti bayaran sebesar harga sebungkus rokok loh ya ~

___

Pagi aku bangun cepat dengan semangat 69 beberes lalu bergegas ke kampus, semangat yang kebangetan sampek gak liat jam berangkatnya kepagian jam tujuhan sedangkan kelas mulainya jam delapan. Akh! Tau gitu mah tadi nyempetin ngocok dulu, ngentod bareng Rava semalam serasa masih kurang dan kurang. Beginilah diriku, sangean!

Suasana kampus masih sepi walaupun gak sepi banget. Selagi jalan di koridor tiba-tiba ada yang ngagetin aku dari belakang.

"Dor!"

Dov JBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang