Temen bobo

5.5K 103 0
                                    

Aku cowok yang bener-bener gak pinter merayu karena hal romantis gak ada di kalender hidupku. Biasanya kalo aku ngajakin ngentod Bot modelan lewat apk kencan ginian aku langsung to the point ngajakin Ngefuck-ngefuckan dan kalo udah ketemu gak perlu dirayu mereka-mereka dengan sendirinya mau. Tapinya rata-rata berbayar, istilahnya mah ngeboking gitulah.

Sekarang Rava cowok imut dan cakep kepribadian misterius yang kutemui ini sebenarnya cuma buat kenalan aja gak ada janjian Ngefuck-ngefuckan, tapi tetep aja kalo ada kesempatan emas begini mah si otong pastinya berontak kepengen lobangnya hehe.

Aku gak tau Rava bisa diajakin ngentod apa enggak. Masalahnya aku keingetan kadang kalanya ada Bot yang modelan punya kepuasan aneh (Fetish) Saat udah terlanjur kuboking tau-taunya pas ketemuan dianya gak mau ku entod, tetep melayaniku sih tapi cuma sekedar nyepong kontolku sampek aku croot.

Meski tuntas sampek croot tetep aja aku kecewa dong? Kan aku kepengennya ngentod bukan disepong doang. Meski gak aku bayar karena gagal kuentod mereka gak ngambek, gak marah justru malah mereka sangat puas dibayar dengan pejuhku yang mereka telan sama puas nikmatin aroma ketekku yang berbulu brewok.

Bisa begitu ya?

Itu aku yang ngeboking, atau aku-nya yang diboking sih?

Btw aku ada sedikit kelebihan hormon tentang bulu ketek, bulu-bulu di tubuhku cepet banget tumbuh dan tebel, aku sempat punya bulu ketek apalagi saat jarang mengurus badan, kalo sekarang mah aku udah rajin ngerawat badan lagi, bulu ketekku udah gak ada, rajin ku kerok bersih dan pastinya sekarang wangi dong ~

Rava gak langsung menjawab ajakanku tadi, dia diam kayak sedang mikir tapinya sambil senyum-senyum.

"Aku pengen menikmati tubuhmu Rav, kamu wangi banget ..." kataku dengan lembut sambil ngelus paha mulus dia, posisi dia sekarang duduk didepanku. Walaupun mungkin perkataanku garing banget, tapi setidaknya aku udah usaha dikit kan ~

Dia masih aja diem sambil senyum-senyum.

"Mau diem aja sampek natal tahun depan nih?" Ulangku sambil ku kocok kontolku sendiri, sengaja mancing. Toh, kalo dia bottom sejati pasti napsu liat kontol gedeku.

Udah kayak lirik lagu ikan dalam kolam. Dia malu-malu tapi mau, diem-diem dengan senyum-senyum tanda hatinya pasti mau. Gadis perawan kali akh!

"Gimana, Hm?" Ku naik-turunkan kedua alisku, dia masih aja diem sambil terus senyum

Ah elah ... bukan uke binal kayaknya si Rava ini, kelamaan banget kek meong di panggilin Pusss ... empuss ... empuss ... malah bertingkah ngusel-ngusel di bantal doang, gasak langsung aja lah Dov, gasak!

Aku beranjak turun dari kasur, berdiri didepannya kemudian langsung kulumat bibirnya dengan rakus, satu tanganku memegangi rahang dia sementara tanganku lainnya meremas dadanya.

Dia membalas ciumanku, ooohh nikmat sekali. Lalu tanganku menjalar meraba ke punggungnya berakhir kubuat dia berdiri, setelah berdiri aku remas-remas pantat mentulnya bebarengan masih terus kulumati bibirnya dengan liar.

Epphmmm ... ephhmmm ... ephhmmm ...

Meremas-remas terus pantat kenyal, seksi dan montok dia sambil ku tampar-tampar gemas

Plek!

Kruwes kruwes

Plek!

Rasaku pengen banget nyolok lobangnya pakek jari, tapi dia kayak kesusahan mengimbangi, pantatnya yang sedang kuremas-remas malah digoyangin kesana-kemari.

"Sshhh ... Rav, aku gak tahan pengen banget ngentod sama kamu" Bisik nakalku ditelinganya sambil masih terus kuremas-remas pantat seksinya yang semakin bergoyang-goyang dangdutan.

Dov JBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang