Leo dan David sibuk ngebahas masalah BL, nelusuri di internet dll gak cuma dihari ini aja, ke'esokan harinya pun saat kita ngumpul masih sama aja. apalagi si Leo udah berhasil chatan langsung sama Riska. Selesai matkul kita-kita nongkrong di kantin teknik kadang pindah-pindah ke kantin Fakultas kedokteran bablas nyampek petang. Geblegh emang
"Dov, yuk kita foto lagi, Riska minta dikirimin foto gua bareng lo sekarang" Pinta Leo.
Aku geleng-geleng kepala bebarengan David.
"Ah elah malah pada dugem kepala sih, ayok buruan Dov" Leo berdiri mepet ke kursi dudukku.
"Eits, entar-entar" Aku punya rencana licik dengan adanya ini.
"Apaan?" Tanya Leo.
"Muka ganteng gua ni gak bisa di ambil secara gratisan Men, mubazir"
"Gile ... gitu amat lu ma temen sendiri, paling-paling geh lo mainan tik-tokan muka diumbar-umbar ke penonton jutaan. Ayolah cuma foto doang kok please Dov ..." rengek Leo.
"Tik-tokan apaan? Gua kagak demen maenan begituan kali. Yaudah gih cepek dulu sini" aku nodongin tangan.
"Iikhhh buset malah malak, dasar DEGIG lu!"
"Bodo, kalo gak mau ngasih cepek yaudah gua balik duluan" Aku beranjak pergi dari kantin itu.
"Dov, malah pergi sih oiiihh!"
Leo manggil-manggilin terus, aku bablas jalan sambil bilang "Siapin cepek lalu anterin ke kost gua, oka? Ntar baru boleh ambil foto gua"
Saat ini jam 19:45 aku duduk sebentar dalem mobil sambil manasin mesin, ngotak-atik hape.
P
P
PUdah dua hari ini aku nyoba chat Rava di apk kencan Gay, dia masih belum keliatan online. Aahh lemes rasanya gagal punya Bed Friend.
___Sekalian jalan pulang aku nyoba ngedatengin Rava ke kostannya. Beberapa kali ngetuk pintu gak ada yang nyahut dari dalam kostan sana. Lalu aku nanya ke penghuni kostan lain yang sedang duduk-duduk ngumpul bermain catur.
"Permisi bang, mau nanya pintu kamar itu ada orangnya apa enggak ya?"
"Oh ... kostan itu mah udah kosong bang, baru kemarin penghuninya pindah. Abang mau ngekost?"
"Ahh enggak kok. Makasih ya bang" aku lanjut pulang.
Belum sampai di kost, moment terkampret pun terjadi, aku gak fokus memperhatikan kendaraanku sampek-sampek mobilku kehabisan bensin.
"Aarghhhh!!! Resek bener sih ni mobil!"
Terpaksa aku nelpon papa Jorim.
"Pa, tf duit"
"Pulang kau!"
"Mobil kehabisan bensin pa! Aku lagi di jalan nih, Tf duit sekarang ya" kataku.
"Kirim lokasi"
"Aihh!" Aku pun mengirim lokasi.
"Tunggu aja mobil derek sebentar lagi datang sama pak Gio menjemputmu" kata papa.
"Hah??? Aih pa! Tf aja sih duitnya, cuma bensin yang abis kok bukan mogok maupun rusak ngapain di derek! Duitku abis nih gak bisa beli bensin!"
"Abis buat apa? Baru kemarin di transfer. Kebiasaan boros kau itu! Kalau kau mau duit, kau pulang ke rumah sekarang!"
Paling males kalo berdebat sama papa Jorim. Bikin tensi darah naik, untunglah aku masih muda.
"Papa Ravid udah pulang belom? Dan maen ke rumah gak? Kalo papa Ravid ada, aku pulang sekarang" kataku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dov JB
RandomTentang petualangan hidup Dov, Pria muda yang hipers'ks banyak lobang dijajalnya tapi sebenarnya dia mendambakan lobang papanya yang mana lobang papanya milik papanya. Siapa sangka yang mendambakan dirinya malah jutru anak dari papanya. No Incest. _...