Ledakan napsu

11.4K 188 4
                                    

Pepatah mengatakan "Buah jatuh tak jauh dari pohonnya" mungkin begitulah yang terjadi, secara tidak langsung aku mengikuti jejak ayahku seorang laki-laki Gay yang super hiperseks.

Oke, pertama-tama perkenalkan namaku Dov Jorim Birawa. Postur tubuhku bagus dan sempurna, bukan sombong tetapi beginilah adanya, tinggiku 180 dengan berat badan sedang, wajahku tampan dan juga keren.

Sejak sudah bisa mengingat, yang aku lihat hanya ada dua laki-laki yaitu papa kandungku Jorim Birawa dengan satu laki-laki disisinya, Ravid. Mereka selalu sibuk ngurus pekerjaan dan malamnya pun selalu pergi entah kemana.

Papa Jorim berparas blasteran eropa sedangkan papa Ravid paras lokal bercampur timur tengah. sementara aku sendiri cenderung Asia. Mungkin Gen-ku mengikuti mama, atau sebenarnya aku ini anaknya siapa?

Mereka berdua pasangan Gay. Entah nikah ataupun enggak aku gak tau, dulu aku belum tahu kalo mereka pasangan sejenis setahuku papa Ravid itu adiknya papa, tetapi sejak awal masuk SMA aku baru tau kalo diantara mereka bukan kakak beradik. Tapi mereka gak tau kalo aku udah tau rahasia mereka.

Aku seperti mengikuti jejak papa Jorim bermula dari masih SMA. Pada tengah malam aku terbangun dari tidur karena haus, air galon di kamarku habis botol minumku pun habis lalu aku keluar kamar berencana ngambil minum di dapur.

Plock! Plock! Plock! Plock! Plock!

Aku mendengar suara seperti ... entahlah aku gak bisa menafsirkan suara apa.

"Aaahhh aahhhh terus Rim aahh yeaahh enak banget sayang emmm ahhh ... aaahhh ... aahhh aahhh"

Papa Ravid mendesah-desah kencang banget bersamaan dengan suara plok plock plok itu.

Mereka didalam kamar tetapi suaranya kenceng kedengeran banget dari dapur bikin aku penasaran. Aku mendekat kesana ternyata pintunya gak di kunci, bahkan terbuka lebar.

Aku ngeliat dengan jelas papa Ravid nungging di atas kasur lalu Papa Jorim ngegenjot kontolnya di anusnya papa Ravid.

Aku sange melihat mereka begitu-gituan kontolku spontan ngaceng, aku suka banget ngeliat bokong papa Ravid saat nungging begitu apalagi saat lobang anusnya dimasukin kontolnya papa Jorim, papa Ravid saat di genjot sambil ngocok kontolnya sendiri pakek tangan, keliatan seksi banget dimataku.

Sambil ngeliatin mereka ngentot akupun coli sampek croot.

Setelah ngeliat perkentotan itu, kalo sedang sange aku coli sambil ngebayangin pantat papa Ravid.

____

Btw selain melihat papaku ngentot aku pribadi memang Gay. Meski aku Gay, jangan kau mengira aku cowok tulang lunak yang kehausan belaian dan pemuja kontol, aku adalah sebaliknya. Biar mudah kusebut saja roleku Top

Saat usia 17 tahun di sekolah SMA dulu aku ikut gank-gank ala anak sekolahan dan akulah ketuanya. Jujur saja aku biang kerok yang resek, usil, tengil gemar merisak dan target bakal ku bully adalah para cowok-cowok yang punya body gemuk ataupun yang kuper tetapi yang biasa-biasa pun bakal kena' bully kalo dia berani menyinggungku.

Saat itu udah kelas XI ada cowok pindahan masuk kekelas ku, namanya Erwin mukanya ganteng punya body sedang dan berkualitas kurang cocok di bully, tetapi bagiku siapapun yang masuk sekolahan ini apalagi sekelas denganku harus kenal dengan siapa aku. Aku pun mulai bertingkah dengan menjajal mentalnya.

Didalam kelas di jam istirahat aku bertingkah usil, sialnya Erwin samasekali tidak menggubrisku, mentalnya cukup kuat membuatku marah tetapi juga penasaran lalu saat sudah pulang sekolah aku dan teman se-gank membuat konspirasi, menyekap dia kemudian membawanya ke gudang kosong bekas gudang barang pabrik ciki tak jauh dari sekolahan.

Dov JBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang