A/N:
— fiktif cantik.
— baca twoshot; FwB dulu, baru ini.
— bahasa campuran baku + non baku.
— ily, ok?
CHAENNIE 6EVER 👻
*
Jennie hidup damai di New Zealand, setelah ninggalin Seoul hampir 6 tahun silam. Jennie gak pernah balik kesana, karena basicnya Jennie nunggu untuk di jemput seseorang. Sayang sekali orang tersebut gak pernah datang— bahkan ketika Gabriella hampir menginjak umur 5 tahun.
It's oke, Jennie tahu kalau Roseanne ragu dengan hadirnya Gabriella. Singkat cerita, Roseanne pernah minta untuk tes DNA atas Gabriella— Jennie gak mau, itu terlalu biadab, fikir Jennie. Sekalipun begitu, Jennie memaafkan— Gabriella tahu jika sejak dari lahir Daddy-nya gak ada, gak pernah muncul.
Hal yang patut Jennie syukur disini adalah— Mason Park, ayah dari Roseanne mengakui Gabriella cucu-nya, darah daging Roseanne. Begitupun Alice Park, sulung Park yang dua sekali tahun datang berkunjung untuk nemuin Gabriella. Biarkan Roseanne ragu, Jennie tetap buka tangan kalau Roseanne datang dengan langkah baik.
Jennie senyum waktu Gabriella ayunin kaki mungilnya— dengan tas punggung dan kotak bekal yang di pegang. Jennie sambut Gabriella dengan sebuah pelukan, anak tunggalnya malah hela nafas kecil. Hari ini melelahkan, ternyata Sekolah gak enak-enak banget.
"Capek sayang?" tanya Jennie.
"Iya, Mommy. Teman-teman Gabri gak asik." jawabnya, Jennie senyum dengerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER FWB | CHAENNIE
Fanfiction𓊈𒆜 COMPLETED | AUCKLAND 𒆜𓊉 © insanedepressing, 2023.