"1 Untuk Semua."

31 3 0
                                    

1.

2..

3...

"SMP 12 Jaya, Jaya, Jaya!"

Kata-kata sorakan itu diserukan oleh ke-14 temanku yang bersekolah di sekolah yang sama dengan ku.. Kami akur walaupun berbeda kelas.

Dan ini lah dia.. Sekolah menengah pertama yang menjadi tempat anak-anak ABG untuk belajar menuntut ilmu. Tapi berbeda dengan angkatan ini.. Angkatan yang disebut sebagai angkatan dari circle Remi AB, kenalin. Aku Danessa Alesya. Salah satu orang yang ada di angkatan circle Remi AB ini masuk di dalam daftar circle trio B1D2 dikenal jamet & alay? Ah aku tak peduli itu.

"Hahahaha, rasakan!" Ucap laki-laki yang tertawa melihat temannya terpeleset di depan kelas ku

Ya, dia Adrian Reno Nivan atau biasa dipanggil Nivan tetapi biasanya kami memanggil nya sebagai Reno.. Si ketua circle yang dikenal tampan banyak di sukai oleh para cewek-cewek baik dari kakak kelas, seangkatan & adik kelas. Menurut kami ia itu freak, aneh, agak tertutup secara rahasia.

Reno adalah support sistem bagiku.. Dan aku pun bertugas untuk mengubah masa depannya, lihat saja nanti.

Dan inilah gang yang ia buat saat kami masih kelas 8 hingga sekarang dikelas 9.

Salam kenal untuk angkatan baru di SMP ini, kami.. Pemain Remi telah mencetak sebagian sejarah di masa sekolah putih biru sekolah menengah pertama tempat para ABG mencari jati diri dan mengerti artinya kehidupan.

Titik terang nya adalah.. 14 orang murid ini adalah yang terakhir yang tersisa sempat tersesat menjadi penjudi karna permainan nya, tapi? Mereka berhasil kembali ke jalan yang benar. Ini semua bercerita tentang awal pengalaman dan ingatan lama mereka.. Diceritakan oleh Danessa Alesya, si time travel yang mengubah alur masa depan dan masa lalu di sana.

14 Rummy CardTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang