" Kau kenapa? "
Draken nyaris tidak mendengar suara pelan yang disuarakan Mikey padanya.
Mikey menoleh menatap Draken dengan serius." Hey Kenchin, apa kau percaya kalau aku berasal dari masa depan? "
Voyage
Happy reading!
-—AW!
Draken refleks menjitak kepala ketuanya sendiri.
Mikey sore begini bicara yang aneh-aneh, menjelang magrib pasti kesurupan. Pikirnya absurd." Kupikir pemimpin Moebius tadi memukulmu keras, jadi kau melantur "
Mikey memberikan pelototan yang sama sekali tidak mempan pada si jangkung yang watados.
" Aku serius, kalau tidak percaya tidak apa-apa "
Draken berdiri dengan melipat kedua tangannya didepan dada.
" Lalu bukti apa yang menyatakan kalau kau dari masa depan? Bicaramu makin aneh saja "
Mikey memang tidak mempunyai bukti apa-apa kecuali spoiler-spoiler kecil dimasa mendatang.
Tetapi mengambil spoiler dari masa depannya yang kelam bukan hal bagus untuk diceritakan pada Draken sekarang.Apa jadinya kalau dia bercerita tentang masa depan dimana dirinya menjadi penjahat kejam?
Jadi dia mengambil spoiler dari masa depannya yang berbeda. Mencuilnya satu, dan membaginya mudah dengan satu kalimat.
" Kamu bakal nikah dengan Emma, kita iparan "
" Masa? "
" Iya.. tapi aku nganggur"
" Tipikal "
Mikey melotot yang lagi-lagi tidak mempan pada si tatto naga.
Draken nyaris tertawa melihat ekspresi itu kalau saja Mikey tidak langsung berceletuk.
" Tapi aku mati, dan aku tidak tau bagaimana nasibmu, aku terlempar kembali ke sini dan aku tidak tau bagaimana cara menyelamatkan dia "
" Dia? "
Mikey mengangguk.
" Iya.. dia.. Hanagaki Takemitchy "
Pembicaraan mereka yang main-main malah jadi serius.
Draken yang tidak percaya malah jadi pendengar cerita Mikey yang tersengar sungguhan." Kenapa kau ingin merubah nasibnya? Padahal kau tadi bilang, dia yang merebut Toman darimu "
Ada hal logis yang sebenarnya terlintas cepat dalam pikiran Draken.
KAMU SEDANG MEMBACA
Voyage
FanfictionMikey kembali ke masa lalu dan melakukan perjalanan Time leaps. Pemimpin Toman dimasa muda harus menolong pemuda bermata biru agar tidak jatuh dalam kegelapan dimasa depan sebagai Bos Bonten. Keadaan mereka yang bertukar posisi membawa Mikey pada ta...