Sampai Jumpa Mary Appocalypse

1 0 0
                                    

Stella: ... Satu Setengah Tahun Berlalu. Kalian Bertujuh, Kerja Bagus. Dengan Kerja Kalian Yang Sangat Produktif, Dengan Ini Kalian Lulus Dalam Guild Serikat Hexetora.
Dyrran: Apa Yang Kau Maksud
Fransiska: Aku Tidak Mengerti Apapun
Mars: Kita Sekarang Punya Banyak Waktu. Dengan Terbentuknya Tim Lebih Dari 6 Orang Sudah Memenuhi Syarat Dari Tim Yang Dibuat. Kita Sekarang Tim Kita Bisa Masuk Ke Tim Manapun.
Leysa: Ngomong Ngomong, Di Mana Mary?
Mary: *Mendobrak Pintu* Aku Terlambat, Maaf... Aku Tertidur Di Atas Pohon.
Leysa: Apa Kau Tau, Kita Punya Banyak Waktu.
Mary: Tapi, Aku Dapat Berita Yang Baik Dan Berita Yang Buruk. Yang Mana Kalian Ingin Dengarkan.
Greg: Berita Yang Buruk Aja.
Mary: ... Kenapa Harus Itu Duluan... Waktuku Hanyalah 6 Bulan Lagi. Aku Akan Pergi Melewati Ruang Dan Waktu, Dimana Aku Akan Melompati Waktu.
Sarah: Aku Tidak Mengerti Mary.
Mary: Jika Kau Tidak Mengerti, Maka Tunggu Saja Sampai Beberapa Tahun.
Fransiska: Jadi, Jika Kau Pergi... Apa Tim Kita Tidak Akan Seseru Dulu?
Mary: Mars Lycan Scariach, Noelle Lycan Bianca, Sarah Lycan Soile, Greg Soile, Stella Mark, Fransiska Kanna Aizawa, Leysa Vanelosa, Dan Dyrran Caroline. Terimakasih Atas Momen Momen Yang Menyenangkan Bersama Kalian

Leysa: Lalu, Kabar Baiknya Apa?
Mary: Dari Kerajaan Rising Sun, Mars Lycan Akan Dipromosikan Menjadi Kesatria Api.
Dyrran: Kesatria Api!?
Sarah: Emang Mars Sehebat Itu?
Mary: Para Pelatih Di Sana Mengagumi Fisik Dan Mental Mars. Selanjutnya Dari Kerajaan Rising Moon. Noelle Vilaina, Kau Akan Menjadi Penyihir Air Tingkat Tinggi Dan Menjadi Seorang Guru Di Sana. Karena Kepintaran Dan Rasa Ingin Tahu Nya Yang Sangat Hebat, Mereka Berharap Kalau Kau Ada Di Sana.
Leysa: Noelle Memang Orangnya
Mary: Ratu Annette Tau Kalau Kalian Sudah Menikah, Jadi Mereka Memberikan Sebuah Tempat Tinggal Di Kota Rainette.
Mars: Tempat Tinggal Di Rainette?
Noelle: Dari Ratu Annette?
Mary: Dan Stella Mark... Sheila Shuternaut Akan Menikah Dengan Vinerre Rayfold 1 Minggu Lagi.
All: Hore!
Stella: Jadi Mereka Menikah Ya... Baiklah, Dengarkan Aku. Ini Akan Menjadi Tugas Terakhir Kita. Seperti Yang Mary Katakan, Vinerre Dan Sheila Akan Menikah. Jadi, Kita Akan Pergi Ke Pernikahan Mereka. Semuanya!?
All: Tim Hunter Trigger, Menuju Ke Pernikahan Rayfold!

Vinerre: Kalian Datang Terlalu Cepat. Kalian Seharusnya Datang 2 Hari Sebelum Menikah.
Stella: Kami Sepertinya Terlalu Bersemangat.
Sheila: Kau Khawatir Denganku Kan Stella: Sebagai Sepupu, Aku Tidak Ingin Berpisah Denganmu. Lagipula, Ini Adalah Misi Terakhir Kami.
Vinerre: Misi Terakhir?
Stella: Tim Hunter Trigger Akan Sibuk, Jadi Tim Ini Akan Bubar Untuk Sementara Waktu.
Mary: Apa Kalian Sudah Mengundang Pendetanya?
Vinerre: Ya, Dia Pendeta Dari Gereja Dewi Irene. Seharusnya Dia Sudah Sampai Di Sini
Gilbert: Hey... Kalian Pergi Tanpa Diriku
Fransiska: Pendeta Gilbert?
Mary: Maksudmu Dia Yang Akan Menjadi Pemimpin Pernikahan Kalian.
Vinerre: Ya, Dia Pendeta Yang Berpengalaman, Dan Juga Kalian Mengenalnya. Jadi Kita Bisa Mempercayai Pendeta Tersebut
Sheila: Apa Yang Ingin Kau Katakan Adalah Karismanya Yang Bisa Kita Andalkan?
Stella: Itu Maksudnya Ya...

Malam Ketujuh Sebelum Pernikahan

Stella: Akhirnya Kita Bisa Berjalan Jalan Lagi Setelah Sekian Lamanya
Mary: Aku Juga Melupakan Sensasi Ini...
Stella: ... Bisa Kau Beritahu Ramalan Masa Depan Ku? Aku Ingin Tau.
Mary: Stella Mark, Ada Hal Unik Yang Terjadi Kepadamu. Diduniamu, Orang Orang Akan Mendapatkan Kekuatan Dari Sebuah Pintu Dengan Bintang. Kau Dulu Sering Di Bully atau Pun Direndahkan, Tetapi Kau Berubah Karena Kekuatan Dewi Bianca Dan Dewi Hexna Dengan Pintu Bintang 6 Berwarna Hijau.
Stella: ... Aku Tidak Mengerti, Tetapi Akan Ku Tunggu. Apa Kau Ingin Meminta Sesuatu Dariku Saat aku Mendapatkan Pintu Hijau Itu?
Mary: Tidak Semua Orang Punya Keberuntungan Seperti Itu. Mereka Yang Memiliki Kekuatan Akan Menindas Yang Lemah. Dengan Kekuatanmu Itu, Aku Berharap Kau Bisa Membunuh Mereka Semua, Semua Orang Yang Menghina Dirimu Dan Mengancam Orang Yang Lemah.
Stella: Aku Harap Aku Bisa Langsung Ke Aksi.

Malam Keenan Sebelum Pernikahan

Mars: Hey Mary, Apa Yang Kau Lakukan Di Sini
Mary: Jalan Jalan Di Trantaema, Bagaimana Dengan Kalian Berdua
Noelle: Kami... Kami Hanya...
Mars: Katakan Saja Noelle
Noelle: Mary, Aku Merasa Tidak Tenang. Kami Membutuhkan Mu, Di Sini. Kenapa Kau Harus Melompati Waktu?
Mary: ... Banyak Hal Yang Terjadi Di Timeline Yang Lain. Contohnya, Apa Yang Akan Terjadi Saat Aku Tidak Lepas Dari Ikatan Hipnotis Elf Mesum Itu.
Mars: Membunuh Kami...
Mary: Ya, Itu Adalah Hal Yang Terjadi Dengan Alter Mary. Kakak Terlambat Menyelamatkan Ku, Dan Kalian Mati Ditanganku. Itu Yang Terjadi...

Mary Appocalypse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang