gitachika 1

508 52 14
                                    


.....

"Kak git .."

"Kak gita .."

"Kakakk .."

"Apaa?"jawab nya dengan tangan yang mengusap kepalaku tapi tatapan matanya tetap pada ponsel yang dia genggam.
seperti itu lah gita ,es kulkas nya makin lama makin tebal ,aneh aku .
padahal aku memanggil nya dari tadi tapi dia tak menghiraukan nya .

Aku bangun dari tidurku yang memakai pahanya sebagai bantal,merebut ponsel nya agar perhatian nya tertuju pada ku dan itu berhasil ,dia melihat ku dengan helaan nafas nya .

"Balikin hp aku ."mintanya dengan tangan yang terulur

"Aku lapeer"adu ku pada nya dengan wajah yang memelas ,sekarang pukul 8 kurang dan kami baru saja selesai latihan .
Aku mengajak nya makan dari tadi tapi dia malah duduk dan memainkan ponselnya .
Waktu berjalan semakin malam,sebentar lagi aku akan pulang tp aku ingin makan dulu bersama nya ..
Aku masih merindukan nya .

"Mau makan apa?"tanya nya dengan suara lembut tapi wajah yang datar ,tangan nya kembali terulur tapi sekarang untuk menggenggam tangan ku bukan meminta ponsel nya yang masih ku genggam .

Aku suka saat manusia kulkas ini seperti ini .

Dia tidak keberatan saat aku menyentuh barang barang pribadi nya seperti tas , dompet bahkan ponsel .
Dia selalu membiarkan ku berbeda saat member lain yang melalukan nya ,dia pasti akan merasa terganggu bahkan marah .
Itu yang membuat ku merasa istimewa .

Aku pun seperti itu,aku seperti tidak memiliki privasi jiga itu menyangkut dengan manusia kulkas ini .

"Pengen makan di tempat biasa kita makan."ucap ku dengan melihat mata nya

"Ayo ."
Jawab nya yang mulai berdiri dan menarik tangan ku untuk bangun .
Ku ambil tas ku dan ikut berjalan keluar dari tempat latihan dengan tangan yang saling menggenggam .

"Gayss kita duluan yah ."pamit kak gita ke member yang sedang ber istirahat .
Ada kak feni ,adel,indah,lulu,khatrina,
marsha,asell ,muthe dan eli .

"Yaelah ,itu tangan gandengan mullu ,kapan lepas nya?"
Mereka melihat kearah tangan kami yang bergandengan sembari tertawa

Aku tersenyum mendengar nya sembari mengeratkan genggaman tangan ini.

"Apa sihh .."kak gita memutar matanya malas mendengar guyonan kak eli ,dia emang gak milih milih kalo mode jadi kulkas,gak ada ramah ramah nya padahal pertemanan dia sama kak eli tuh deket banget .

"Kak gita mau langsung ke kosan?"tanya muthe yang menghentikan tawanya

"Engga ,ini chika mau makan dulu."

"Ihh gitt gue ikut doong,gue juga laper nih "ucap kak eli yang langsung membereskan tas nya,padahal kak gita belum meng iyakan ucapan kak eli ,dasar kak elii .

"Iya nihh,,kita juga ikut dong kak gita kak chikka ,boleh kan?"
Tanya marsha dengan wajah memohon nya ..

"Yaa boleh aja ,lebih rame lebih seru..
Lagian kita mau makan di tempat makan biasa kok."ucap ku yang sedari tadi hanya menyimak nya .

"Asik asikk ,,makanan disana enak enak ,,ayo ah sebelum kemaleman ."tambah asell

Kami pun berangkat bersama dengan mobil kak gita dan mobil adel .
Aku jelas lah semobil sama kak gita ,ditambah kak eli kak feni dan muthe ,Yang lain ikut mobil adel .

......




BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang