gitaindah 5

324 35 8
                                    







.......








Kami mengantri untuk keluar dari theater ,setelah film selesai kami memutuskan pergi untuk mencari kado ulang tahun ibu nya gita,ternyata itu tujuan awal nya mengajaku keluar .
Dari awal keluar bioskop sampai di toko pertama yang kami kunjungi aku menekuk wajah ku ,mood ku hancur gak tau kenapa .

Kami berjalan dengan bergandengan tangan,saling menggenggam dengan erat ,tapi terhenti karna gita berhenti berjalan yang membuat ku melihat kebelakang .
"Kenapa ?"tanyaku

Gita memperhatikan ku dengan senyuman nya.aneh sekali ,gita sangat suka tersenyum berbeda dengan julukanya di kampus yang kulkas itu .

"Kamu kenapa manyun terus?"

"Siapa yang manyun?"
Dasar gak peka ,Kutarik tangan ku yang masih dia genggam tapi gita menggenggamnya lebih erat .

"Ayo liat baju dulu ."
Gita sekarang yang menarikku ke tempat baju,beberapa baju muslim terpajang dengan rapi .

"Menurut kamu bagusan yang mana?"
Tanyanya yang masih melihat lihat .

"Gak tau ."jawabku ketus

Terdengar helaan nafas dari gita ,dia membalikan badan nya dan menatapku lekat lalu kualihkan pandangan ku dari nya .

Dia menarik ku kedalam pelukan nya dan mengelus kepalaku.

"Aku gak bohong saat bilang kalo aku kangen sama kamu."

Hatiku berdesir ,wajahku memanas saat sebelah tangan ku memegang pipi kiriku.

Gita melepaskan pelukan kami dengan aku yang menunduk karna malu ,kenapa gue jadi bocil kek gini sihh ?

"Sekarang bantu aku cari kado buat ibu,acaranya malem besok nanti kamu aku jemput."

Gita kembali berbalik tanpa mendengar jawaban ku,percuma juga kalo ngejawab .bilang gak mau pasti tetep bakal di jemput paksa sama dia .

"Terus aku kasih kado apa sama ibu kamu ?"

"Gak perlu kasih kado,sebenernya kamu tuh salasatu kado yang mau aku kasih ke ibu besok ,calon mantu nya ."

Bluuusss

Jawab nya tanpa berbalik,Yaampun si gita ini .
Aku maju selangkah dan dari belakang ku cubit perutnya dengan kencang ,sangat kencang .

"aaawwww ."

Aku pergi meninggalkannya ke kursi yang disediakan toko lalu duduk,tak peduli dengan panggilan nya .



........




sekarang kami sedang duduk di tempat makan setelah mendapatkan kado yang kami cari .

Kuperhatikan juga topi yang baru aku beli, eeumm maksudnya yang baru aku dapat .
Aku gak terbiasa memakai topi ,bahkan hampir sangat jarang memakai nya ,meskipun aku punya beberapa .
Di sela kami mencari kado tadi ,gita membelikan ku 1 topi ,katanya pengen liat kamu topian . .

"Pesanan nya kak ."

Kualihkan perhatian ku pada pelayan yang datang.

"Makasih ."jawab ku karna aku melihat gita hanya diam saja memperhatikan makanan yang datang .

Saat pelayan pergi ,gita mengambil sendok , garpu dan melap nya dengan tissu lalu menyimpan nya di samping piring ku .
sangat acr of service banget ,pantes banyak yang ngefans sama dia ,tapi aku jamin 1000% fans fans dia gak tau kalo gita sehangat dan selucu ini .

Iyaa,sekarang dimataku dia sangat lucu,
bagaimana tidak lucu jika tingkahnya seperti anak kecill,tadi kita mampir ke toko mainan dia beli stik ps baru yang juga baru aku tau ternyata dia suka main game ,dia juga membeli mainan mobil remot control yang katanya untuk leo ,sebagai permintaan maaf karna tidak bisa membawa leo jalan dan satu lagi,dia membeli tas berbentuk boneka beruang yang seukuran dengan nya yang katanya untuk ku "kalo malem kamu kangen aku tinggal peluk aja boneka ini,tapi kayak nya gak mungkin kangen deh."

Gita emang orang yang gak peka ,tapi aku baru tau selain sifat optimis nya ,dia juga punya sisi negatif ,yaitu pesimisnya.padahal aku udah bales perasaan nya masa dia gak ngeh .
Aduhhhh aku mulai gak beres nihh ,tapi gimana lagi emang aku udah mulai suka sama dia .

"Kenapa bengong ?"
Kullihat gita yang sedang melihat kearah ku ,terlihat juga dia sudah menghabis kan ¼ makanan nya .

"Enak gak?"
Gita mengerutkan kening mendengar pertanyaan ku,matanya melirik makanan nya yaitu nasi goreng seafood .

"Iya makanan kamu?"

"Enak ."gita tersenyum seperti mengerti arah pembicraan ku

"Boleh coba gak?"ucapku dengan suara pelan ,kulihat gita yang mengambil piring ku yang masih penuh dengan makanan dan menggantinya dengan piring nasi goreng milik nya .

Mataku berbinar melihat makanan yang menurutku berkalilipat enak nya ,padahal hanya nasi goreng biasa .

"Bekas ku gak papa?
Atau mau pesan yang baru?"

"Gak perlu ."jawab ku cepat dan mulai menyuapkan nasi goreng ini ..

tuhh kan enakk ..

......




BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang