gitaindah 3

311 36 2
                                    


.......


"Tiin tungguin gue dulu ."
Ku tarik lengan nya yang berjalan duluan keluar kelas .

Sepertinya dia sangat marah dengan apa yang terjadi tadi ,aku gak tau kathrin sesuka itu sama gita sampai dia marah seperti ini dan aku juga gak tau gita akan melakukan itu padaku .
Ku pikir dia cukup tidak sopan,bagaimanapun aku adalah kating nya tapi dia memperlakukan ku seperti anak tk .apa itu ,mencubit cubit pipi ku .   
Aduuhh wajahku memanas mengingat kejadian tadi .

"Kathrin dengerin gue ."
Kathrin berenti berjalan dan memandangku dengan malas .

"Apaa lagi kak.?"

Marsya datang dengan wajah panik ,kupikir dia cukup khawatir dengan keadaan pertemanan kami .

"Gayss kita bicarain baik baik ,jangan kaya ginii .malu."ucap nya sambil melirik sekeliling dan benar anak anak yang keluar kelas sedang memperhatikan kami .

"Kita ngomong di taman ."aku menariknya tapi kathrin tidak mengikutiku

"Gue mau balik ."

"Tinn ,,sebentar .gue gak mau lo marah kaya gini ."

"Kita ngomong di parkitan aja sekalian pulang."marsya memberi keputusan dan menarik tangan kami kearah parkiran .

"Apa yang mau lo omongin kak ?".
Kathrin tidak memberikan basa basi sedikitpun ,sepertinya dia benar benar kesall .

"Gue gak tau salah gue dimana ."

Kathrin mengerutkan keningnya dan menatapku malas .
"Eh ,sumpah yah kak ,kok lo jadi nyebelin gini ."

"Lo tau kan gue suka sama gita .."

Kuanggukan kepala ku mendengar nya
"Iya gue tau ,trus apa ?"

"Kak lo mau ngerebut gita ? Lo juga suka ama dia kan ."

"Ngerebut apa sih tiin,gue bahkan gak kenal ama dia ,gue cerita ke lo apa yang terjadi kemaren ,gue gak sengaja dapet driver gita ."

"Tapi kok gita ngelakuin itu ama lo ?"

"Gue gak tau ,"

Marsha mengelus pundak kathrin untuk menenangkan nya ."tiinn ,udah lahh .ini bukan salah ka indah ,cuman kebetulan aja driver nya gita .lagian yang nyamperin tuh gita bukan nya kak indah ."

"Hati gue gak tenang ,kalian tau gue suka gita ."
Kathrin memejamkan matanya ,lalu berlalu masuk ke arah mobil nya
"Gue balik dulu "
Ucapnya sembari melajunya mobil kathrin keluar parkiran kampus .

"Kak ,ini masalah serius deh .dia beneran suka sama si kulkascerdas ."

"Yaa terus masalah nya dimana?"

"Lo jangan sepolos ini,gita nya suka sama lo."

Ku arahkan tangan ku menunjuk diriku sendiri .
"Guee ?.."

Marsya mengangguk dengan yakin .

"Gue bahkan gak kenal dia ."

"Tapi dia kayak nya mau kenal lo lebih jauh."marsya melirik kearah orang yang berjalan menuju tempat kami .gita dengan tas yang tersampir di bahu nya .

"Kak ,gue telponin ternyata kakak disini".
Gita tersenyum dan melirik pada marsya .

"Hay kak,gue gita ."tangan nya terulur didepan marsya .

Marsya terlihat kaget tapi menerima perkenalan gita .

"Gue marsya ."

"Yukk pulang ."sekarang tangan nya menggenggam tangan ku , dengan lembut .
Jantungku berdebar lagi,tangan nya sangat lembut ,benar benar lembut .

"Tungguu ."kutarik tangan ku sampai terlepas dari genggaman nya .

"Maksud lo apa ?"tanya ku dengan menatap nya tajam.

Gita mengerutkan kening ,melihat tepat pada mata ku .

"Kita gak kenal sebelum nya,maksud lo apa deket deket gue ? Jangan so sksd lo ."

Gita melirik pada marsya yang diam di sampingku ,lalu matanya melihat tepat pada mata ku lagi .

"Gue suka sama lo kak ."
Dengan gampang gita bilang suka ,wajah nya berubah jadi datar, satu tangan nya tersimpan di saku celana putih tulang nya .

"Banyak yang suka sama gue dan mereka gak selancang lo ."
Aku maju selangkah lebih dekat dengan gita .

"Dengerr ,kita gak saling kenal .
Ketemu juga sekali kemaren dan itu gak sengaja .berenti kaya kita itu temen deket .gue kating lo , lo harusnya sopan ,gak usah nyentuh nyentuh gue ."

Kutarik marsya yang hanya diam pergi kearah mobil nya ,gita melihat kearah ku dari tempat nya berdiri tanpa bergerak sedikit pun .

"Kakk ,lo aman kan ?"
Kuanggukan kepala ku mendengar pertanyaan itu ,saat masuk mobil marsya kusandarkan kepala ku pada jok nya .

"Lo keterlaluan gak sih?"tanya nya mulai menyalakan mesin mobil .

"Engga .gue risih .kathrin juga marah gak jelas kan ."

Aku melirik gita dari spion samping yang masih melihat kearah ku ,ekspresinya gak berubah tetap datar .Ku genggam erat ke dua tangan ku yang bergetar , bukan hanya kathrin yang perasaan nya gak enak , sekarang perasaan ku juga gak enakk ..

.......



BersamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang