bruugg
"aduhh ."
kupegang punggungku yang langsung membentur lantai .mengumpat pada siapapun yang melakukan ini karna bukan hanya punggung ku yang sakit,perutku juga seperti ada yang menendang nya .
takkk
"ahhg "
tanganku yang memegang punggung beralih pada dahi,kurasakan cairan lengket mengenai tangan ku .
terlihat vas bunga menggelinding tidak jauh dariku, pantesan berdarah ,yang melayang vas bungaa .kualihkan pandanganku mencari asal vas itu dan terlihat seorang perempuan cantik yang melihatku dengan tajam,mata indah itu seakan bisa menusuk dadaku lalu merobeknya ,dengan wajah yang kecil ,terlihat ada aliran air mata yang mengalir di pipi tembamnya dan tubuh putih bersih itu hanya ditutupi oleh selimut tempat tid..
tunggu , tubuh ..putih ber sih ..di-tutupi selimut .selimuttmataku membesar saat melihat jika diriku sendiri hanya memakai celana pendek tanpa baju ..
yatuhan ....
.....
aku terduduk dengan lesu ,mengusap wajah dengan kasar memikirkan apa yang sudah terjadi.aku benar benar tidak ingat .
apa yang harus kulakukan?
pintu kamar mandi terbuka,keluarlah perempuan tadi dengan pakaian lengkap nya ,mata nya sangat sembab ,sungguh menyedihkan .
kuperhatikan langkahnya yang berjalan kearahku .plakkkk
kupegang pipi ku yang baru saja di tampar.
aku berdiri dan memegang tangan nya yang akan menampar pipi ku lagi
"apaapaan kamu?""brengsekk ."ucap nya mencoba menarik tangan yang masih ku genggam eratt .
"lepasin bangsat ."
dia menginjak kaki ku ,aku menjerit dan melepaskan tangannya dan dengan secepat kilat dia menampar pipiku lagi,di tempat yang sama ,rasa perih yang lebih langsung menjalar ."lo."dia mengangkat jari telunjuk nya yang langsung mengarah pada wajahku .
mata bulat itu berkaca kaca dan satu kedipan mata membuat air itu mengalir melewati pipinya ."lo udah rusak gue."
ku gelengkan kepalaku tidak terima,aku bukan orang seperti itu .aku tidak merokok,tidak minum ,aku bukan orang yang urakan ,bagaimana mungkin aku merusak nya."lo harus tanggung jawab."
tangan putih itu memegang kerah kemejaku dan mengguncang nya .membuat tubuhku terguncang karna perlakuan itu ."gak mungkin kita lakuin itu,gue gak inget apapun ."
kupalingkan wajah ku saat melihat lebih banyak air mata yang mengalir.perempuan itu terduduk dilantai , menangis terisak dengan memukul dadanya sendiri .hatiku mencelos melihat nya,dengan sendirinya aku mendekat lalu kupeluk dengan erat tubuh kecil itu .
aku benar benar tidak ingat,semalam aku bertemu dengan teman ku ,kami minum minum dan ... aku tidak tau lagi ."gue anter balik ."
aku berdiri dan menarik tangan nya supaya mengikutiku.membawa jaket milik ku dan tas milik nya lalu kami keluar dari kamar hotel ini .saat sampai diluar perempuan itu mengambil tas nya yang masih ku pegang .
"gue bisa balik sendiri .""gue bisa anterin lo.ayoo ."kutariklagi tangan nya dan membawanya kearah parkiran .
"gak usah."
ku ikuti dia sampai dipinggir jalan,terlihat dia memberhentikan sebuah taksi .
kuberikan beberapa lembar uang kepada supirnya "pak ini ongkos nya,hatihati dijalan yah."