⚠️WARNING⚠️
Terdapat adegan 18+
Mohon bijak dalam membaca
Yg umurnya minus bisa skip dulu
⠀⠀
⠀
⠀
⠀Memang dasarnya Jonathan Tamawijaya Pradigta ini kantong hormon berjalan, jadi walau hanya melihat istrinya yang cantik menjadi tegang. Tapi Tennie juga sangat sexy dan terkadang binal membuat suaminya tidak mengontrol nafsunya. Yah sebenarnya mereka sama saja. Tapi cuman ya ini lagi di apart anaknya gitu lho. Semoga tidak ketahuan deh..
Jonathan dengan sengaja menggigit bibir Tennie agar membuka akses untuk lidahnya masuk. Jo benar benar membuat Tennie kewalahan hanya dengan ciuman yang memabukkan.
"Hmphh unghhh..." desah Tennie dengan tangannya meremat rambut Jo
Tangan Jo tidak tinggal diam, ia membuka piyama Tennie dengan satu tangan, tangan yang lain memerangkap kedua tangan Tennie diatas kepala agar tidak memberontak.
Jo benar benar menguasai diri Tennie, ia membelit dan menyesap lidah sang submissive sampai saliva menetes kemanapun. Bibir istrinya pun ia gigit dan ia hisap sampai bengkak. Kini Tennie sudah telanjang bulat, Jo lantas memilin nipple pink Tennie yang sudah tegang sampai sang empu menggelinjang keenakan karena geli dan seperti ada sengatan kenikmatan.
"Ughh ahh m-mashmphhh" Tennie berusaha lepas dari suaminya tapi tidak bisa karena tenaganya habis.
"Mmhhh nghhh" lenguh Jo karena bibir Tennie benar benar manis.
Setelah 10 menit bercumbu, Tennie memukul dada Jo karena kehabisan nafas. Jo melepas pagutan tetapi bibirnya langsung meraup leher dan dada tennie sambil membuat tanda dan tangannya mengocok penis milik Tennie.
"Ahh mas ughh jangan digigit shhh... hahhh tangan kamu hnghh" racau Tennie
Sengaja sekali Jo memainkan ujung kepala penis Tennie agar lebih terangsang. Jo kini menyusu pada Tennie, ia memilin, menggigit dan menghisap nipple Tennie hingga memerah. Doakan saja tidak sobek.
"Haa sayang... kamu benar benar sangat cantik dan sexy. Mas ga bisa nahan"
Ucap Jo dan ia langsung membuka baju serta celananya menampilkan penisnya yang berurat dan besar. Tennie terlonjak kaget dan Jo benar benar bangga melihat banyak karyanya di tubuh Tennie.
Tennie mengangkat kedua kakinya dan memperlihatkan lubang senggama yang menjadi favorit Jo. Sial, penis Jo makin mengeras hingga dia menggesekkan penisnya pada lubang terfavorit milik istrinya itu.
"Akhh mas. L-langsung masukin aja eunghh" ucap Tennie sambil mendesah karena sudah tidak tahan
"Damn! Kenapa kamu semakin sexy sayang. Ahh rasanya penis aku akan meledak"
Jo memasukkan penisnya perlahan hingga setengah, lalu menumbuk lubang Tennie dengan keras sehingga penis Jo tertelan sempurna.
"Ahh m-mas akhh sakit... pelan mas shhh ughh~"
"Haahh jangan diketatkan sayang. Shit, this is so hot and good damn. Ahh Ten... aku sangat mencintaimu mhhh"
"Ouhh fuck my tummy is full. F-faster daddhh ahh yes... like that ahh ahh.."
Jo benar benar menumbuk dengan keras prostat si manis hingga badan Tennie seirama dengan gerakan Jo. Jo mencium Tennie dengan gerakan abstrak yang di balas oleh istrinya yang juga mengalungkan tangan ke leher dang suami.
Mencetak karya yang lebih jelas. Tangannya mengocok penis Tennie hingga mencapai pelepasan, sejujurnya Tennie sudah pelepasan 3 kali tapi Jo belum sama sekali.
"I'm coming again dadhh ahh.. akhhh eumhhh"
"Keluarkan sayang. Nghh kamu semakin sexy baby shh"
Lubang Tennie semakin mengetat saat ia pelepasan keempat kalinya. Perut keduanya sudah lengket karena cairan Tennie.
Nipple Tennie dihisap dan dijilat saat Jo sudah puas mencium bibir istrinya hingga bengkak. Sesekali ia menampar pantat Tennie agar holenya sempit dan semakin menjepit penisnya membuat Tennie teriak keenakan.
"Enghh jangan digigit mas uhh pelan pelan ish akhhh... ahh ahh ahh shithh are you nuts jo ahh stophh, i'm tired ahh"
"Yes. I'm actually crazy because of you baby. Mmhhhh hold on, ahh don't tease me babe haa"
"Ahh ahh again... i'm cumming again ughhh"
"Together bby aghhh"
Tidak tidak, Jonathan tidak mengeluarkan spermanya di dalam hole Tennie. Melainkan diatas tubuh Tennie, ia masih sadar dan ingat perkataan istrinya kalau tidak ingin hamil lagi. Karena sperma Jo terlampau berkualitas sehingga istrinya terus menerus hamil hingga anaknya sekarang sudah 7. Kalau Jo keluar didalam bisa bisa Haezan punya adik.
Jo ambruk diatas tubuh Tennie yang sedang mengatur nafasnya karena hantaman Jonathan yang tidak kira kira. Jo terkekeh sambil mengelus kening dan pipi Tennie lembut sambil mengelap keringat istrinya. Jo mengecupi wajah Tennie dengan sangat lembut dan memeluk dengan erat.
"Aku semakin mencintaimu sayang." ucap Jo sambil mencium pipi Tennie.
"Ish mas. Aku sesak tau jangan erat erat meluknya" Tennie memukul lengan Jo dengan sisa tenaganya.
"Answer me baby"
"Uhh a-aku juga mencintaimu mas. Sangat"
"I love you more than everything" lanjut Jo
"I love you so much daddy" balas Tennie lagi sambil tersenyum dan mendusal ke tubuh suaminya.
Mereka berdua saling berpelukan dan lanjut tidur hingga esok. Tak lupa menarik selimut agar Tennie tidak kedinginan. Astaga sisakan lelaki seperti Jo untuk kita semua...
⠀
⠀
⠀
•••⠀
⠀"Haa astaga untung aja gaada orang yang di deket sini. Untung daddy sama mae. Kalo bukan udah gue dobrak. Aaaa tapi kenapa daddy sama mae lakuinnya di apart gue. Telinga gue udah ga suci lagi"
Okay jadi Donghyuck mendengar kegiatan kedua orang tuanya tadi. Walau samar samar, ia masih bisa mendengar suara laknat karena kamar di apartnya tidak kedap suara. Ia langsung menyumpal telinganya dengan earphone agar tidak lagi mendengar suara suara itu.
Untung saja Hyuck yang dengar, gimana kalau si kembar atau bahkan adik bungsunya yang dengar. Jangan sampai sih.
"Aa... Aa hyuck huweee"
"Eh Asa kenapa sayang ko nangis?" Hyuck kaget melihat adiknya menangis.
"Asa mau bobo bareng aa. Ayo aa~" rengek Harsa
"A-ayo ayo. Kita langsung ke kamar okay" Hyuck benar benar langsung membawa adiknya ke kamar agar tidak mendengar kegiatan orang tuanya.
"Eung.. Kenapa cepet cepet aa? Asa belum cuci kaki sama sikat gigi" ucap Harsa dengan polosnya
"Kita cuci kaki sama sikat gigi di kamar aa yu. Aa ambil dulu sikat gigi kamu ya. Kamu tunggu disini, ok sayang"
"Okkie dokie aa. Asa tunggu dicini"
"Pinter adiknya Aa"
Hyuck dengan cepat mengambil sikat gigi milik Harsa. Setelah selesai mereka sikat gigi dan mencuci kaki bersama, Harsa dan Hyuck tidur dengan sebelumnya Harsa berceloteh, menceritakan kekesalannya kepada aa nya. Hyuck mendengarkan sambil mengusap rambut Harsa hingga Harsa lelah sendiri dan akhirnya tertidur.
"Selamat tidur Asa sayangnya aa"
Hyuck terkekeh melihat adiknya yang semakin gemas saja. Ia mencium kening si gemay dan ikut tidur menyusul mimpi.
⠀
⠀
•••⠀
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika - Liku Keluarga Beruang (Seo Fams) || NCT Family (🔞)
Ficção AdolescenteKisah Daddy Jonathan dan Mae Tennie yang mempunyai 7 orang anak. Mereka memiliki sifat serta karakter random dengan secuil masalah yang dihadapi layaknya keluarga pada umumnya. ⚠️ WARNING ⚠️ - B x B - GS - Harshword - Mature content