⚠️WARNING FOR⚠️
🔞NSFW CONTENT🔞Terdapat adegan 18+
Mohon bijak dalam membaca
Yg umurnya minus bisa skip dulu
⠀⠀
⠀
⠀
⠀"Halo a?"
"...."
"Halo? Aa dimana? Kok suaranya berisik banget?"
"Euhh Ca. Ecaa adeknya aa hehehe.."
"Aa lagi di bar kah? Astaga kan aku udah bilang jangan sering mabuk - mabukan!"
"Huh engga.. gue lagi pesta yuhuuu."
"Cape ih aku bilangin aa terus tapi tetep aja gitu. Ga baik tau. Udah kasih tau di bar mana, biar ada yang jemput disana."
"Jangan marah - marah hik.. terus, nanti kamu cepet tua hehehe... hik ini umm gatau." ucap Hyuck yang melihat sekeliling sambil mabuk.
"Ck, a serius, aa di bar mana?!"
"xxxx bar, hahh pusing.."
"Yaudah tunggu bentar!"
Echa tengah men-scroll kontak seseorang dengan tergesa di hp nya dan akhirnya ketemu. Ia mencari kontak Marka agar dia membawa Hyuck keluar dari bar yang penuh dosa itu.
"Iya Ca ada apa?"
"Halo kak Marka. Kak, Eca boleh minta tolong gak?"
"Minta tolong apa?"
"Aa lagi ada di bar. Dia kayanya mabuk parah, udah aku bilangin jangan sering mabuk - mabukan tapi tetep aja. Kak Marka bisa jemput aa gak?"
"Ok nanti gue kesana. Di bar mana Ca?"
"Makasih banyak kak. Maaf aku sering ngerepotin kakak. Aa ada di xxxx bar katanya."
"Gapapa. Udah tugas gue jagain Hyuck. Gue otw kesana."
Echa menutup teleponnya, ia terlihat khawatir sampai Harsa menginterupsi.
"Teteh Ca kenapa? Kok kaya gelisah gitu?" tanya Harsa sambil duduk disebelah tetehnya.
"Ini Asaa. Si aa malah mabuk - mabukan, kan bikin khawatir. Tapi teteh udah nelpon kak Marka. Semoga gaada apa - apa. Kamu jangan kasih tau mae sama daddy ya"
"Iya nda akan aku bilangin ko. Ish aa nakal banget sih! Oiya mereka itu pacaran?""Teteh gatau Sa, berharapnya gitu sih biar aa ada yang jagain."
"Asa juga Asa juga. Mereka itu cocok banget tau!!"
"Aamiin.. kalo mereka pacaran Asa teteh traktir. Kita selebrasi buat mereka"
"Asyiikk Asa mau di traktir teteh." sorak Harsa sambil menggoyangkan kakinya
"Tapi kalo kamu sama Haris pacaran juga gak..?" goda Echa pada Harsa membuat wajah Harsa memerah karena malu.
"Ish teteh ko bawa - bawa Asa!!"
"Hahaha malu nih yeee."
"Aaaa nda-!"⠀
⠀
•••⠀
⠀
Marka dengan tergesa masuk ke xxxx bar untuk menemukan seseorang yang selalu bersamanya, namun hari ini Marka harus sibuk dengan urusan kantor membuat Hyuck merasa bosan dan malah berakhir mabuk di bar.Hyuck sedang ditemani minum oleh dua orang baby boy imut dikedua sisinya. Marka yang tadinya berlari, sekarang tengah menetralkan nafasnya, ia berpikir untuk apa terlalu khawatir Hyuck akan digoda oleh om om cabul sedangkan Hyuck sendiri adalah seorang dominan yang pastinya dikelilingi oleh para wanita dan uke cantik.
"Hahh astaga ngapain gue repot - repot lari begini sial.. Hyuck, pulang!" tegas Marka
"Huh? Markaaa. Ouch, sorry babies, I hik.. have to go home right now." Hyuck bangun dan meninggalkan kedua baby boy nya melangkah kearah Marka dengan terhuyung - huyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lika - Liku Keluarga Beruang (Seo Fams) || NCT Family (🔞)
Novela JuvenilKisah Daddy Jonathan dan Mae Tennie yang mempunyai 7 orang anak. Mereka memiliki sifat serta karakter random dengan secuil masalah yang dihadapi layaknya keluarga pada umumnya. ⚠️ WARNING ⚠️ - B x B - GS - Harshword - Mature content