18. Person Who Deserves The Blame

495 71 19
                                    

Zayyan merasa ada yang aneh diantara mereka. Tapi dia tidak tau apa itu. Dia berusaha melihat sekelilingnya tapi tetap tidak menemukan kejanggalan apa pun.

"Sing! Lo ngerasa ada yang aneh nggak sih? Gue rasa kayak ada yang kurang gitu" ucap Zayyan kepada Sing yang berjalan di sisinya.

"Hm? Nggak tau" Sing juga ikut melihat sekelilingnya dan akhirnya ia menyadari satu hal.

"Lah?? Davin, bang Gyumin sama bang Beomsoo mana bang?" Tanya Sing.

Mendengar perkataan Sing sontak Zayyan juga melihat lagi ke sekeliling dan benar saja dia tidak menemukan keberadaan tiga orang temannya itu.

"Ehh? Bukannya tadi jalan dibelakang kita ya?"

"YNTKNS" jawab Sing.

"Dihh" Zayyan kemudian menatap sinis ke arah Sing.

"Tanya bang Hyunsik sana!" Suruh Zayyan ke Sing.

"Ihh nggak mau ah. Lo aja bang" Sing mengelak.

"Males banget ntar gue dimarahin"

"Ya terus?"

Akhirnya dengan segala keterpaksaan Zayyan pun berjalan menghampiri Hyunsik yang berjalan di depannya.

"Bang"

"Hm? Kenapa Zay?" Hyunsik menoleh kearah Zayyan yang memanggilnya itu.

"Itu... Kayaknya Beomsoo, Davin sama Gyumin ikutan hikang deh" ucap Zayyan pelan.

"Ohh-HAH??? YANG BENER AJA LO!!"

"Ii-iya bang. Mereka nggak kelihatan disekitar sini "

Hyunsik mengalihkan pandangannya ke segala arah. Dan benar saja dia tidak menemukan tiga makhluk yang disebutkan Zayyan tadi.

"Kok bisa hilang sihh??" Gumam Hyunsik.

Lex dan Leo yang mendengar keributan dari arah belakang pun ikut menghampiri Hyunsik.

"Kenapa bang?"

Belum sempat Hyunsik menjawab pertanyaan Lex. Tiba-tiba sebuah akar panjang meraih kaki Leo dan menyeretnya menjauh masuk kedalam hutan.

"LEOO!!!"

"AARRGGHHH"

Mereka semua terkejut dan sontak berlari mengejar Leo. Leo menjerit kesakitan karena tubuhnya diseret secara kasar. Badannya menghantam segala benda yang dilaluinya.

"SIALAN KALIAN SEMUA!!!"

Lex yang melihat sang adik diperlakukan sedemikian rupa langsung mengamuk sejadi-jadinya. Kekuatan yang tadinya tersegel selama ratusan tahun kembali bangkit.

Ledakan kekuatan itu seketika mengenai semua yang ada di sekitar Lex. Zayyan , Sing dan Hyunsik yang berada disekitar sana pun ikut terhempas. Akar yang tadinya menyeret Leo seketika menghilang. Meninggalkan Leo yang tengah kesakitan.

Akan tetapi amukan Lex masih belum reda. Kekuatan besar itu masih meledak ledak meluluh lantakkan segala hal yang ada di sana.

Hyunsik yang berada didekat Sing mencoba untuk melindungi anak itu dari ledakan nyasar Lex. Sementara Zayyan berusaha untuk menenangkan temannya itu.

"WOYY LEX!! UDAH!! SADAR OYY!!" teriak Zayyan.

Zayyan berusaha bangkit untuk menghentikan Lex. Ia berjalan terseok-seok mendekati Lex. Dengan sigap ia menahan lengan Lex di balik punggungnya.

"UDAHH!!"

Setelah mendengar teriakan Zayyan yang tepat di telinganya itu Lex seketika berhenti dan jatuh terduduk. Ia menatap kosong ke arah Leo yang terbaring penuh luka dihadapannya.

FANTASIA ISLAND || XODIAC Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang