BAB 2 BERTEMU

497 48 14
                                    

   "Berani juga nyalimu...." kiyomasa.

"Hm...mestinya donk...ngomong-ngomong apa hadiahnya untuk pemenang ?" Takemichi.

"Jika aku menang kau dan teman-temanmu akan kami jadikan budak kami seumur hidup...." kiyomasa.

"Dan jika aku menang...." takemichi melirik malas.

"Terserah apa pun yang kau inginkan aku akan mengabulkannya...."kiyomasa kesal.

"Baiklah....aku minta kau segera keluar dari toman dan sekolah ini bagaimana ?" Takemichi.

Mendengar hal itu justru membuat kiyomasa jengkel dan semua orang di sana tampak berbisik satu sama lain.

"Bagaimana kau sanggup ?" Takemichi.

"Baiklah aku terima bagaimana denganmu..." kiyomasa.

"Aku setuju...." takemichi dengan wajah serius.

Semua orang tampak terkagum dengan perkataan takemichi yang serius.

"Takuya...kita harus hentikan takemichi..." makoto panik.

"Lupakan saja kita tidak bisa menghentikannya...." takuya.

"TAKEMICHI...LUPAKAN SAJA PERTARUNGAN INI....HENTIKAN KAMI MOHON...." Yamagishi.

Bukannya mendapat jawaban justru takemichi langsung melirik mereka berempat dengan tatapan dingin. Sontak saja mereka langsung terdiam membeku.

"Baru kali itu kita melihat tatapan dingin takemichi...rupanya kalau takemichi marah seram juga..." akkun.

"Duh semoga takemichi baik-baik saja....tuhan bantu takemichi..." makoto panik.

"mau menyerah ? AYO AKUI SAJA KEKALAHANMU....HAHAHA...." kiyomasa mengejek.

Takemichi melirik dengan aura penekanan. Sontak kiyomasa langsung berkeringat dingin melihat takemichi.

"Kita belum mulai kenapa aku bilang menyerah ? Apa jangan-jangan kau yang mau menyerah duluan ?" Takemichi kesal.

"CK...kau punya wajah cantik juga jalang..." kiyomasa tertawa mengejek.

Takemichi tersenyum remeh melihat kiyomasa tampak mengejeknya.

"Heh jelek setidaknya kau berkaca dahulu....kalau aku jalang berarti aku mahal dan laku sedangkan kau....ku sebut apa sampah..." takemichi.

Mendengar hal itu kiyomasa tampak tidak terima dan geram.

"Kurang ajar....KEMARILAH KAU AKAN KU BUAT WAJAH CANTIKMU ITU MENJADI HANCUR...." kiyomasa berlari dan hendak menghajar takemichi.

Melihat kondisi tersebut takemichi langsung saja menunduk. Sontak kiyomasa yang awalnya hendak menyerang malah terkejut. Setelah itu takemichi langsung saja menghindar dan menghajar perut kiyomasa hingga terpental sangat jauh.

"Hanya ini kemampuanmu ? Kau payah sekali masa sekali pukul kau langsung tidur ?" Takemichi.

Semua orang di sana langsung saja terdiam melihat kejadian tersebut.

"He....hebat...." makoto.

"Tak ku sangka takemichi sekuat itu..." yamagishi.

"Glup....kalau takemichi marah kenapa jadi menyeramkan ya..." akkun.

"....." takuya.

"TAKEMICHI KAU KEREN....!!!" Takuya,makoto, yamagishi, akkun tampak berbinar.

Sontak mendengar hal itu semua orang yang di sana terdiam langsung berteriak nama takemichi. Takemichi langsung saja menghela nafas. Setelah itu, kiyomasa langsung terbangun dan tidak terima takemichi malah di soraki banyak pendukungnya sebelumnya menjadi pendukung takemichi.

For my hero, i love you (mikey x takemichi x draken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang