untuk kesekian kalinya takemichi sendiri sangatlah kesal. Bagaimana tidak mikey ini masih saja terus memaksanya bergabung dengan toman...toman...dan toman. Jika dis kabur saja ia langsung di cari oleh draken dan juga mikey. Dan saat ini ia berakhir di Sandra dan di gendong ala karung beras oleh draken.
"Turunkan aku...aku bisa jalan..." takemichi kesal.
"Ngak...kalau kau turun kau pasti kabur...benarkan kenchin ?" Mikey.
"Hm...menyerah sajalah takemichi...meskipun kau kabur kemanapun..kami akan tetap mencarimu..." draken.
"Tapi kalian memaksa begini...aku mau pulang...ugh..."takemichi pasrah.
"Lagi pula kami beruntung hari ini kau tertangkap cepat..." draken.
"Eh kenchin gimana kau memegang paha takemichi? Rasanya empuk atau bagaimana?" Mikey penasaran.
Meskipun mereka sudah sampai di kuil draken dan mikey yang penasaran langsung saja meraba badan takemichi meskipun tanpa malu mereka di awasi oleh petinggi dan anggota toman lain.
"Mik...dadanya berisi...kau yakin gendermu laki-laki ?" Draken.
"Iya mana bokongmu...berisi seperti perempuan begini.." mikey.
Melihat hal tersebut justru takemichi berwajah memerah dan tampak tidak tahan lagi.
"KURANG AJAR KALIAN....HENTAI...
PLAKKK..!!!" Takemichi menampar draken dan mikey.🍀🍀🍀
"Semua dengarkan aku..." mikey dengan bekas tamparan pipi kiri.
Di sisi lain draken yang berdiri tampak di tampar juga oleh takemichi pada wajah kanan. Sontak saja petinggi dan juga anggota lain terkejut melihat hal tersebut.
"Hari ini aku akan merekrut anggota baru...hehe....takemichi cantik kemarilah..." mikey menyeret paksa takemichi yang kesal.
"Dia akan jadi petinggi berikutnya...ayo sayang kenalkan dirimu..." mikey dengan wajah full senyum.
"Berhenti begitu...minna gomenne... maaf membuat kalian heboh Hajimemaste...nama e wa hanagaki takemichi....salam kenal..." takemichi melirik tajam ke mikey dan draken.
"Lho benar takemichi...?" Seseorang.
"Benar...kau tahu siapa aku ?" Takemichi terkejut.
"Wah masa kau lupa dengan teman lamamu...ini aku kisaki tetta..." kisaki.
"Eh kisaki...."takemichi terkejut.
"Eh...jangan lupakan aku donk..." Seseorang lainnya.
"Kazutora-ni...jangan bilang kalian..." takemichi terkejut.
"Hai takemichi...lama tidak ketemu..." kazutora dan kisaki tersenyum.
Takemichi tadinya sebal langsung saja melompat dan memeluk kazutora dan kisaki.
"Hiks...aku kangen kalian...." takemichi.
"Kau sudah besar ya takemichi..." kazutor.
"Wah kau semakin sehat saja...bagaimana kabarmu sekarang..." kisaki.
"Hiks...maafkan aku mendadak pindah...tanpa kabar...jujur aku sempat melawan saat pindah tapi aku bersyukur bertemu kalian..." takemichi.
"Syukurlah kalau begitu...kami senang...tapi bisakah kau melepaskan pelukan mu...." kisaki merinding.
"Nani ?" Takemichi heran.
Di kala ada pertemuan hangat kembali tampaknya draken dan mikey menatap tajam kazutora dan kisaki sambil berjalan ke arah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
For my hero, i love you (mikey x takemichi x draken)
Fanfiction"berentilah egois mikey, takemichi kau memilih siapa di antara kami ?" draken sambil menarik tangan takemichi. "kenchin, kau yang berhenti jadi egois, takemichi...kau akan memilih siapa ?" mikey. "KENAPA JADI BEGINI ?!" Takemichi menangis. gara-gara...