BAB 5 PEMAKSAAN

414 36 20
                                    

     "Aku mau pulang lepaskan aku mikey..." Takemichi sudah tidak tahan.

"Jangan pulang sayang...aku disini saja biarkan saja kauzutora dan kisaki pulang..."mikey merangkul erat takemichi.

"Gak mau aku mau pulang..hiks... huweee...kazutora-ni....kisaki..." takemichi mulai menangis.

Sontak saja draken dan mikey terkejut melihat takemichi biasanya keras kepala menjadi cengeng.

"Duh mampus...kalau ayahnya tahu habislah..." ucap kazutora dan kisaki panik dalam hatinya.

"Mikey...maksudku ketua...tolong biarkan kami yang mengantarkan takemichi pulang...kasihan takemichi..." kazutora.

"Ketua..takemichi harus pulang...besok dia harus sekolah..."kisaki.

"Baik...Baik takemichi berhentilah menangis...kau mikey lepaskan pelukanmu...takemichi perlu pulang..." draken menyeret mikey.

"Eh tapi kenchin...aku ga mau dia pulang..." mikey ngambek.

"Kau jangan egois...besok kita akan bertemu dengannya lagi..kau mau membuatnya nangis tidak berhenti..." draken.

"Huft Baiklah...takemichi tolong berhenti menangisnya...cantiknya mikey kalau menangis nanti jelek..." mikey mengusap air mata takemichi.

"Ngarep...dia saja tidak mau denganku...takemichi berhentilah menangis...drakenmu ini akan mengantarkan mu pulang..." draken.

Sayangnya bukannya mengembalikan keadaan lebih baik, justru draken dan mikey saling menarik lengan takemichi dan hal ini langsung membuat kegaduhan antar petinggi.

"Mikey...lepaskan takemichi mau pulang..." mitsuya.

"Draken kau juga jangan egois...lepaskan takemichi...biarkan dia pulang..." baji.

"Aku yang antakan, lepaskan kenchin..." mikey.

"Tidak aku saja...kau tunggu di sini..." draken.

"AKU MAU PULANG DIANTAR KAZUTORA-NI DAN KISAKI LEPASKAN AKU...." takemichi kesal.

Mereka berdua ? Jangan tanya mereka tampak berkeringat saat draken dan mikey menatapnya tajam.

"Anu...takemichi ku rasa kau lebih baik pulang dengan draken..benar begitu kan kisaki.." kazutora menyenggol kisaki.

"Ahaha....benar...kami perlu habis ini...jadi kami tidak bisa mengantarkanmu...bagaimana...kalau draken dan mikey mengantarkanmu saja..." kisaki menggaruk tengkuk lehernya.

"Hiks tapi..." takemichi berwajah sedih.

Hanya saja kisaki dan kazutora yang tampak di hantui aura membunuh draken dan mikey tampak merinding ketakutan.

"Duh michi sadarlah...kau mau membunuh kami berdua di sini..." ucap kisaki dan kazutora di dalam hati.

"Tenang saja...kalau kau memilih mereka berdua aku jamin aman....lebih baik kalian pulang jalan kaki saja...daripada naik motor.." kazutora.

"Nah benar kata kazutora...jangan khawatir ketua kami dan wakilnya akan menjagamu dan bertanggung jawab..mengerti...Kapan-kapan kami akan mengantarmu....oke" kisaki meyakinkan takemichi.

Takemichi langsung melirik draken dan mikey iapun menghela nafas dan mengangguk.

"Ya sudah aku izinkan...tolong antarkan aku pulang draken...mikey..." takemichi.

"Baiklah sayang...KITA LET'S GO...!!" Mikey menggendong takemichi ala pengantin.

"HOI MIKEY TUNGGU..." draken menyusul.

Para petinggi tampak terdiam melihat draken tampak masih bersiteru membawa takemichi pulang.

"Lucu ya...baru kali ini aku melihat draken dan mikey sangatlah bucin..." chifuyu.

For my hero, i love you (mikey x takemichi x draken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang