BAB 7 BAPAK MERTUA

317 33 19
                                    

     Setelah kejadian di jam makan siang, Takemichi sendiri tampak menghela nafas. Ia berharap ini hanyalah mimpi belaka. Malah lebih parahnya setelah jam makan siang, mikey dan draken bukannya malah kembali ke sekolah, mereka malah mengusir murid lain yang duduk sebrang takekmichi untuk minggir.

"Kenapa kalian tidak pulang ke sekolah kalian ? Ini sudah selesai jam makan siang.." Takemichi.

"Jangan galak begitu sayang...kami mau lihat bagaimana istri kami belajar serius di kelas...." mikey.

"Justru kalian kelas 2 sedangkan aku kelas 1 pelajarannya saja sudah beda..." takemichi.

"Kami tidak akan pergi...sampai kau menyetujui kalau nanti jam pulang kau harus bareng dengan kami.... meng erti?" Draken.

"Aku bisa pulang sendiri kenapa aku harus di jemput sih aku bukan bocah..." takemichi.

"Kau sudah janji kan kita akan tinggal bersama...ingat michi janji tetap janji.."draken.

"Baiklah-baiklah...kalian menang... jemput aku tanpa motor, mengerti..." takemichi kesal.

"Hai'k...Hai'k...baiklah sayang kami pulang dulu...." draken dan mikey mencium pipi takemichi dan berjalan pergi.

"Dasar mesum..." takemichi kesal.

"Takemichi...." akkun.

"Hm...ya..." takemichi tengah member sihkan pipinya dengan lap tangan.

"Aku rasa...draken dan mikey serius menyukaimu...dari tadi makan siang sepertinya mereka sendiri tidak berkedip memperhatikanmu..." akkun.

"Mereka hanya usil ku rasa...sepertinya kalian salah paham saja..." takemichi.

"Tapi...kami lihat di saat kami merang kulmu mereka sendiri saja cemburu hebat..." takuya.

"Yang benar saja...masa mereka sangat cemburu...padahal aku sudah menjelas kan kalau kita teman lama..."takemichi.

"Haha...asal kau tahu takemichi kami di ancam tadi...katanya ingat dia milik kami...." makoto.

Takemichi langsung terdiam mende ngar hal itu. Iapun langsung membuka bukunya dan hanya diam tak berkata apapun.

Di sisi mereka heboh tampak 3 gadis yang kini tengah memperhatikan dengan wajah tidak suka.

"Cih apa bagusnya sih hanagaki itu... lihat saja akan ku beri dia pelajaran..." Seseorang.

                            🍀🍀🍀

     "Lho...bukannya ini masih jam sekolah ? Kenapa kalian di sini ?" Mitsuya.

"Ah...malas...lagipula kita tidak serajin kisaki...lagi pula kalau kita ada tugas kisaki kan bisa membantu kita..." baji.

"Enak saja....kalian jangan seenaknya donk...." kisaki kesal.

"Kapan lagi kita di bantu si pintar kisaki...ki ajarkan kami donk.." hakkai.

"Ogah....tahu seperti ini aku lebih baik ke sekolah saja..." kisaki bt.

"Sudahlah...jangan ribut...kisaki... kazutora...sesuai pembicaraan....bisa kau ceritakan lebih detail soal calon istri draken dan mikey..." chifuyu.

Kisaki langsung melirik kazutora. Dengan wajah tidak yakin tampaknya mereka ragu.

"Kau saja...." kazutora.

"Enak saja...kau saja yang cerita..." kisaki tidak terima.

"Kau kan teman kecilnya dari tk...kenapa tidak kalian cerita sih kami ini penasaran...." chifuyu.

Dengan menghela nafas panjang pada akhirnya mereka mau bercerita.

"Ketua...kau sudah melihat takemichi berkelahi dengan kiyomasa ?" Kisaki.

For my hero, i love you (mikey x takemichi x draken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang