BAB 1 AWAL

752 54 16
                                    

   "Mikey berhentilah kau egois...takemichi kau pilih aku atau mikey..." draken menarik tangan takemichi.

"Kenchin...kau yang berhenti egois...takemichi siapa yang akan kau pilih aku atau kenchin...." mikey menarik tangan takemichi.

Dalam insiden tersebut, draken dan mikey masih belum berhenti menarik tangan takemichi.

"Kenapa ini bisa terjadi padaku tuhan...." ucap takemichi pasrah.

Flashback :

Hanagaki takemichi, mahasiswa kelas 1 smp mizo, ia merupakan anak yakuza ternama dan diam-diam jago berkelahi dan selalu dingin dan cuek, ia memiliki 4 teman bernama akkun, takuya, makoto, dan yamagishi. kini tengah berbincang dengan ke empat temannya.

"Hei takemichi kau tahu tidak, kiyomasa hari ini mengadakan judi sabung ayam..kau mau ikut menonton ?" Yamagishi tampak berbinar.

"Benar..pasti seru...apalagi judi sabung ayam itu rata-rata anggota toman..." akkun.

"Malas ah...nanti ujung-ujungnya kita yang jadi budak mereka..." takemichi melengos.

"Ah...ga seru kau takemichi...ayolah sesekali kau ikut dengan kami..." makoto dengan pupy eyes.

Takemichi hanya memutar matanya.

"Baiklah aku ikut...puas kalian..." takemichi jengkel.

"Aku tidak sabar melihatnya....pasti seru..." yamagishi senang.

"Mesti donk takemichi kan ikut..kalau tidak mengeluarkan jurus itu pasti dia akan malas..." makoto mengejek.

Takemichi hanya terdiam kesal, baginya sampai sekarang apa bagusnya si kalau ada gangster di Jepang, walaupun ia sendiri di kenal anak yakuza dan Mafia ternama di Jepang, ia sendiri sangat malas meneruskan wasiat sang ayah untuk menjadi penerus keluarga yakuza.

"Baiklah sepulang sekolah kalau begitu ya..takemichi kami akan menunggumu," yamagishi beranjak pergi di susul, akkun, takuya,makoto beranjak pergi.

"Ck apa bagusnya si menonton acara begituan menghabiskan waktu saja...." takemichi kesal.

Di saat ia masih duduk di meja ia sedikit tersadar ada nada bunyi handphone miliknya berbunyi.

"Halo ada apa kakak...." takemichi.

"Eh...tumbennya kau mau mengangkat telepon ku...biasanya..." Kakak takemichi.

"Sudahlah kakak....ada perlu apa...jangan bilang pertemuan pemimpin yakuza untuk penerus...aku harus datang....aku tidak minat....ambil saja tahta itu...." takemichi malas.

"Kau sudah tahu....hehe...mungkin kau bosan mendengar perkataan itu selalu....michi ku mohon pulanglah....ayah sampai sekarang selalu marah besar kalau kau tidak mau pulang begini...." Kakak takemichi.

"Aku sudah bilang berapa kali kakak....keputusanku sudah bulat aku akan tetap hidup normal sebagai orang biasa bukan sebagai anak yakuza paham ?" Takemichi dengan wajah kesalnya.

"Haik....haik....ya sudahlah...tapi ngomong-ngomong...." Kakak takemichi.

"Masalah pacar....belum ada aki belum minat kalau masalah pacaran....sudah lah kakak aku bosan mau membahas ini terus....sudah ya aku ada urusan..
" takemichi langsung mematikan teleponnya.

"Hei take..." Kakak takemichi terkejut ketika handphonnya di matikan.

"Huft....mau sampai kapan dia begini....pusing aku dengannya...."Kakak takemichi sambil memijat keningnya dan menatap langit dan berharap adiknya bisa menurut kembali seperti dulu.

                             🍀🍀🍀

   "Ayo takemichi cepatlah...." yamagishi menarik tangan takemichi.

For my hero, i love you (mikey x takemichi x draken)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang