W = F. S

674 100 45
                                    

Love dulu buat part ini ♥️

Absen dulu yuk kalian dari kota mana aja!

Tolong dong semangatin aku biar aku aktif nulis lagi. Aku kadang minder tulisanku itu bagus apa enggak.

***

Ibarat rumus usaha perlu banyak energi buat gerakin hati Kak Angga biar suka sama aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ibarat rumus usaha perlu banyak energi buat gerakin hati Kak Angga biar suka sama aku. 


Tournament Mobile Legend yang diadakan oleh salah satu brand handphone terkenal di Jakarta diadakan hari Rabu jam 10 pagi.  Naya dan ke empat temannya sedang menyusun rencana bolos. Mereka sudah mempersiapkannya dari awal. Sekarang mereka berada di  belakang sekolah. Motor mereka diparkirkan di luar, Iky menitipkan motor mereka di salah satu rumah warga.

 "Kita keluar lewat mana?" tanya Riko. Dia paling lemot di antara mereka berlima, padahal semalam mereka sudah membicarakan strategi untuk bolos. Ada satu anggota lagi yang tergabung dalam squad mereka. Nama squad mereka  Blitzkrieg.  Disingkat menjadi BZR.

Biru adalah Pasukan yang bisa menyelesaikan perang dengan cepat atau pasukan kilat. Ketuanya bernama Albiru Laksmana Langit. Bagi Naya BZR sudah seperti keluarganya. Ada Iky, Riko, Erwin dan Biru. Meski Biru jarang ngumpul bersama, karena cowok itu terlalu sibuk sparing. Biru adalah jungler di squad mereka, hero powernya assasin seperti Ling dan Fanny. Iky Mid laner, dia main mage, hero powernya Pharsa dan Valentina, Riko main Roamer, hero powernya kufra. Sedangkan Erwin dia EXP lane hero powernya Yuzhong dan Naya main Markmarms, hero powernya Betrix. Idola Naya adalah skylar ia ingin bisa jago betrix seperti skylar. Skylar adalah salah satu atlilt e-sport dari RRQ.

RRQ sendiri merupakan salah satu klub E-sports asal negara Indonesia yang menaungi 6 divisi game, salah satunya mobile legend. Saat ini RRQ sangat populer karena berhasil memenangkan hampir lebih dari 200 turnamen E-sports baik nasional maupun internasional. RRQ adalah grup favoritnya. Meski di divisi mobile legend RRQ hanya berhasil juara runner up di internasional.

Iky yang kesal langsung menggeplak kepala Riko membuat tiga orang lainnya tertawa. Mereka sudah terbiasa dengan kelemotan Riko. Nama doang sangar, tapi otak tidak. Anehnya, kalau main game Riko itu nggak lemot malah jago. Entahlah mungkin beberapa orang memang memiliki bakatnya masing-masing.

"Anjing lo main geplak aja. Gue nanya, semalem gue nggak dengerin."

"Nggak dengerin apa lupa?!" Naya ikut meledek, ia berkacak pinggang menatap Riko kesal.

"Kita berpencar, biar Naya sama Riko langsung ke luar. Gue, Erwin sama Iky liat keadaan," Biru akan mengecek apakah ada guru atau tidak. Ia yang akan mengawasi ke dua orang itu.

Airlangga | Gravitasi (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang