Sun * 4

5.1K 386 26
                                    

YEEEE...\(^0^)/

terima kasih yang sudah kasih vot pada cerita abal-abal binti aneh ini.


karena udah di kasih vot ma readers aku kasih hadiah dikit. :# :3

#PLAK! XD


selamat menikmati cerita saya.


happy reading. ^.^


~~~~~


(Chandra's POV)

 

            "Oi Chan. Yuk dugem. Gue dah lama gak dugem nih. Lo ikut gak?" ucap temenku yang rada eror. Ngajak temen kok yang bejat-bejat. Gue hanya hela nafas. "Boleh deh. Tapi pake mobil elo."

            "Gampang deh santai aja." Ucap dia sambil ngerangkul pundakku. Sekarang sekolah waktunya pulang beginilah kalau udah sepi ini anak ngomong gak pernah bisa di rem kata-katanya. Guepun melangkah keluar kelas. Cabut ke parkiran. Di ikuti anak oon satu ini. Tapi tiba-tiba gue ngeliat seorang anak gandeng seorang cewek. Kalau gak salah itu anak baru yang gue tolong tadi. Alah anak remaja. Buat gue eneg aja. Tiba-tiba cowoknya ngeliat gue. Dia natap gue kaget. Gue mah gak peduli. Gue pun masuk ke dalam mobil. Dan cus pergi ninggalin pelataran parkir sekolah. Nah belum juga setengah jam ini mobil ngerem dadak. Gue yang belum siappun kejeduk dasbor mobil.

            "Anjrit. Lo pengen mati? Sini gue tebas leher lo!" makiku.

            "So-sori men. Tapi mobil di depan berhenti mendadak. Dan kayaknya pengemudinya ke sini." Katanya. Guepun ngeliat mobil di depan. Mobil Fortuner warna hitam metalik berhenti. Dengan plat B 4 DIT! Mampus gue. Itu mobilnya Adit.

            "Oi. Ben, mundur." Ucapku cepat. "Ha?" ucapnya bego. "MUNDUR GOBLOK!! MUNDURIN MOBIL LO!! CEPET!"

            Reflek Beni pun mundurin mobilnya cepat dan berbelok dengan lajur di sebelahnya. "Ben! Kalau lo mo dugem sekarang lo gue bayarin deh, tapi lo bisa ngebut kagak?"

            "Oi men. Mobil di belakang ngejer kita."

            "Amsrut! Gue bilang lo ngebut bisa kagak?"

            "Yaelah men. Ini Jakarta. Mana ada bisa ngebut."

            Gue hanya menghela nafas berat. "Ben. Berhentiin mobil lo di depan gih. Dugemnya lain kali aja ma lo."

            "Lho? Napa?" ucapnya masih tetap nyetir.

            "Ya dari pada mobil lo penyok karena di serempet tuh mobil."

            "BUAAHAHAHA. Lo kayak buronan aja men. Oke deh oke."Beni pun mojokin mabilnya dan berhenti. Guepun keluar dari mobil.

            BRAK!

            Guepun jalan ke mobil yang dari tadi ngejer gue ma Ben. Dan buka pintu mobil di samping kemudi.

            "PUAS LO?!" BRAK!

            "Chan. Gue dah bilang, brenti dugem la. Lo bisa ke rumah gue kan?"cuapnya. gue hanya natap keluar jendela. Seperti biasa adit tau kalau gue sudah gak jawab berarti gue dah malas ngurusnya. "Kak Chandraa! Lo gak gue sangka dugem ternyata." HEH?! Guepun noleh kebelakang secara reflek. Anjir! anak setan ini di sini.

Anata wa Watashi no Hidesu  (yaoi) (BxB!!)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang